Tips dan Trik

Paket Freedom Izzy – Paket Nelpon Dengan Bonus Kuota dari Indosat Ooreedoo

Paket Freedom Izzy Indosat IM3 Header

Gadgetren – Indosat Ooreedoo baru saja meluncurkan sebuah paket panggilan suara baru, bernama Freedom Izzy. Paket ini merupakan sebuah paket unik yang bisa dipilih oleh para pelanggan.

Paket Freedom Izzy merupakan paket lengkap yang ditawarkan oleh Indosat, yang secara khusus ditujukan untuk pelanggan yang gemar melakukan panggilan suara. Namun, selain paket nelpon, ada bonus kuota internet di dalamnya.

Adapun untuk rincian paketnya, hanya terdapat tiga jenis paket Freedom Izzy yang ditawarkan oleh Indosat Ooreedoo. Paket tersebut di antaranya adalah Paket Freedom Izzy 10 Hari, 15 Hari, dan 30 Hari.

Paket Freedom Izzy Indosat IM3 Tahun 2019

Jenis PaketRincian PaketHarga
Freedom Izzy 10 Hari
  • 50 menit paket nelpon ke sesama
  • 10 menit paket nelpon ke operator lain
  • 1 GB kuota internet 24 jam di semua jaringan
Rp 10.000
Freedom Izzy 15 Hari
  • 80 menit paket nelpon ke sesama
  • 20 menit paket nelpon ke operator lain
  • 1 GB kuota internet 24 jam di semua jaringan
Rp 15.000
Freedom Izzy 30 Hari
  • 200 menit paket nelpon ke sesama
  • 50 menit paket nelpon ke operator lain
  • 1 GB kuota internet 24 jam di semua jaringan
Rp 20.000

Secara lebih rinci, paket baru Indosat ini menawarkan beberapa kelebihan, termasuk di antaranya adalah paket telepon yang bisa digunakan secara nasional (tanpa batasan wilayah) serta tambahan bonus kuota sebesar 1 GB.

Untuk mengaktifkan salah satu paket tersebut, pelanggan bisa mengaksesnya melalui menu UMB *123# atau melalui outlet pulsa yang menjual produk-produk dari Indosat Ooreedoo.

Pada semua jenis paket tersebut pun, berlaku perpanjangan otomatis saat sisa pulsa mencukupi. Menariknya, meskipun sisa kuota nelpon akan hangus, sisa kuota utama dalam paket ini akan diakumulasikan di perpanjangan paket berikutnya.

Untuk itu, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pelanggan tentu saja harus rajin-rajin mengeceknya secara berkala saat berlangganan paket ini. Bahkan untuk memudahkannya, Indosat menerapkan beberapa metode.

Dalam hal ini terdapat tiga cara untuk melakukannya, termasuk di antaranya melalui SMS berisi USAGE ke 363, melalui UMB *123#, atau melalui aplikasi myIM3.

Sayangnya, paket Freedom Izzy tidak berlaku untuk semua pelanggan Indosat. Paket ini hanya berlaku untuk pelanggan baru, yang baru mengaktifkan kartu perdananya sejak tanggal 1 April 2019.

Selain itu, kuota internet yang digunakan sebagai bonus hanya berlaku secara domestik (di dalam negeri), alias tidak bisa digunakan oleh pelanggan yang sedang bepergian ke luar negeri.

Tinggalkan Komentar