ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Daftar Harga Paket Kuota MPWR dari Indosat Ooredoo

kuota harga paket mpwr indosat header

Gadgetren – Indosat Ooredoo telah menggelontorkan produk aplikasi layanan digital seluler prabayar terbaru yang dikenal dengan nama MPWR atau dibaca ’empower’ untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle.

Di dalam aplikasi operator digital seluler terbaru ini, pengguna bisa mendapatkan berbagai promo menarik, memilih paket sesuai dengan kebutuhan, mengelola pemakaian, hingga dapat terhubung kepada ratusan brand lifestyle favoritnya.

Membawa produknya sebagai brand telco lifestyle, pihak MPWR melalui Alexander Christian mengatakan bahwa operator digitalnya itu tidak membatasi segmen pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet, melainkan mengembalikannya kepada pelanggan sesuai kebutuhan masing-masing.

Aplikasi digital lifestyle telco MPWR saat ini sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store. Bagi kamu yang belum berlangganan dengan Indosat Ooredoo, bisa mendapatkannya lewat aplikasi di perangkat Android dan iOS.

Setelah itu, kamu bisa memilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan. Setelah melakukan pembayaran, maka kartu SIM menurut pihak MPWR akan dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia.

Kemudian, kamu akan menerima kartu SIM di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Berikutnya, kamu dapat mengaktifkan nomor dengan Login ke aplikasi MPWR.

Daftar-Paket-MPWR-Indosat-Ooredoo

Selain dapat memilih kebutuhan paket kuota, MPWR juga menawarkan promo dari ratusan brand lifestyle favorit mulai dari Fashion, Kecantikan, Kuliner, Musik & Film, Kesehatan serta Olahraga, Gaming, dan Gadget.

Sementara untuk untuk memilih paket internet, kamu dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk gratis nelpon ke sesama nomor MPWR. Adapun paket internet yang diberikan sebagai berikut.

Kuota dan Harga Paket MPWR

Nama PaketKuotaHarga
Paket Friendly12GB (10GB + 2GB bonus kuota)Rp 50.000
Paket Buddy23GB (18GB + 5GB bonus kuota)Rp 75.000
Paket Bestie38GB (25GB + 13GB bonus kuota)Rp 100.000
Paket Passion1GB khusus aplikasiRp 4.000
Paket Spirit3GB khusus aplikasiRp 10.000

Harga-Paket-Dasar-MPWR-Indosat-Ooredoo

Tak lupa, MPWR juga memberikan satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu yang meliputi paket Passion seharga Rp 4.000 untuk kuota 1 GB, paket Spirit senilai Rp 10.000 untuk kuota 3 GB. Aplikasi favorit yang dapat diakses antara lain WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, dan Snapchat.

Menariknya kamu juga dapat mengontrol pemakaian kuota dan mengetahui riwayat pemakaian kuota harian serta mingguan yang bisa ditelusuri hingga 3 bulan ke belakang sehingga kamu bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar