Tips dan Trik

Ngobrol Puas Seharian dengan Paket Obrol Indosat Ooreedoo

paket ngobrol indosat im3 ooredoo header

Gadgetren – Indosat Ooreedoo merupakan jawaban bagi pengguna perangkat seluler yang membutuhkan layanan seluler dengan harga yang terjangkau.

Operator yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Indosat ini sangat pintar kalau dalam urusan merayu pelanggan agar tertarik untuk menggunakan layanannya. Salah satu upayannya, operator ini menyediakan beragam pilihan paket, yang mana kesemua paket tersebut dapat dibeli dengan harga yang relatif terjangkau.

Tidak hanya menawarkan paket internet, Indosat memiliki paket ngobrol yang layak untuk dicoba, terutama bagi pelanggan yang suka menelpon selama berjam-jam. Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, paket ngobrol ini dapat dibeli dengan biaya mulai dari Rp 3.000 dengan tarif yang disesuaikan dengan lokasi pelanggan.

Paket yang diberi nama Paket Obrol ini merupakan paket yang menawarkan kepuasan untuk melakukan panggilan suara dengan sahabat, keluarga, maupun pacar. Dengan membeli paket Obrol ini, pelanggan dapat menelpon siapapun selama seharian tanpa perlu kawatir kehabisan pulsa.

Namun ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan. Paket nelpon dari Indosat Ooreedoo ini hanya berlaku untuk membuat panggilan suara ke sesama operator Indosat Ooreedoo, dan itu pun hanya berlaku dalam jangkauan nasional.

Dengan kata lain, paket ini tidak dapat digunakan untuk menelepon ke operator lain dan juga pengguna Indosat yang berada di luar negeri. Panggilan ke operator lain akan dipungut dengan tarif normal, begitu juga dengan panggilan roaming ke luar negeri akan dipungut tarif sesuai dengan tarif panggilan roaming.

Baca Juga: Biar bisa internetan terus, ini paket unlimited yang ditawarkan Indosat

Paket ini menawarkan dua pilihan paket yang tidak memberlakukan perpanjangan secara otomatis, yaitu paket Obrol 24 jam dan paket Obrol 100 menit. Kedua paket Obrol ini dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dengan batas pemakaian wajar yang berbeda.

Paket Obrol 24 jam memiliki batas pemakaian wajar sampai dengan 1.000 menit, sedangkan paket Obrol 100 menit dibatasi dengan batas pemakaian wajar selama 100 menit. Dan jika penggunaan telah melewati batas pemakaian wajar ini, pelanggan akan dikenakan tarif panggilan normal sesuai lokasinya.

Kedua paket Obrol ini dapat dibeli melalui kode panggilan *123*999#. Dalam menu tersebut, pengguna dapat mengecek tarif harga jual paket obrol dan memilih paket obrol yang diinginkan.

Tinggalkan Komentar