ASUS Zenbook DUO UX8406
Tips dan Trik

Paket Best Deal – Paket Internet Murah Dengan Kuota Besar Dari Telkomsel

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Header

Gadgetren – Meskipun terkenal sebagai operator dengan harga yang sangat mahal, ternyata Telkomsel kadang meluncurkan paket internet yang dijual dengan murah tetapi berisi kuota yang sangat besar.

Misalnya beberapa waktu yang lalu, operator yang didominasi dengan warna merah ini meluncurkan sebuah paket murah dengan kuota berlimpah yang menjadi andalannya, yakni #SurpriseDeal.

Dalam paket tersebut, Telkomsel menawarkan kuota 30 GB seharga Rp 110.000 dan kuota 50 GB seharga Rp 140.000, yang bisa digunakan pada semua jaringan, baik 2G, 3G, hingga 4G, selama 30 hari penuh.

Sayangnya paket ini hanya bisa dibeli pada hari itu saja, seperti paket #SurpriseDeal lainnya, yang dipromosikan oleh Telkomsel dengan waktu yang tidak bisa diprediksi seperti namanya.

Namun meskipun demikian, bagi kamu yang tidak kebagian paket tersebut, jangan khawatir, pasalnya Telkomsel ternyata juga punya paket lain yang dijual cukup murah namun memiliki kuota yang berlimpah. Apa itu?

Paket #PastiBestDeal Telkomsel

Bagi yang belum tahu, Best Deal MyTelkomsel adalah beberapa paket data dengan kuota utama all-net (semua jaringan 2G/3G/4G), full 24 jam, namun dijual dengan harga diskon dan hanya dijual kepada pelanggan di MyTelkomsel.

Melalui paket Best Deal di MyTelkomsel ini, pelanggan akan mendapatkan diskon dari harga paket yang tertera di USSD *363#, dengan potongan harga yang bergantung dari lokasi dan jenis layanan yang digunakan oleh pelanggan.

Daftar Paket #PastiBestDeal Telkomsel

PaketHarga Asli Harga Diskon
32 GB:

  • Internet 30 GB
  • MAXstream 2 GB
  • HOOQ 30 hari
Rp 160.000Rp 144.000
17 GB:

  • Internet 15 GB
  • MAXstream 2 GB
  • HOOQ 30 hari17 GB
  • Internet 15 GB
  • MAXstream 2 GB
  • HOOQ 30 hari
Rp 100.000Rp 95.000
10 GB:

  • Internet 8 GB
  • MAXstream 2 GB
  • HOOQ 30 hari
Rp 75.000Rp 73.000

Perlu ditegaskan, harga dan jenis paket tersebut berdasarkan aplikasi MyTelkomsel dari tim Gadgetren, yang notabene menggunakan Kartu AS dan berlokasi di Yogyakarta. Oleh sebab itu, bisa saja berbeda dengan layanan dan lokasi lainnya.

Namun selain itu, ada kabar baiknya. Harga paket ini bahkan masih bisa lebih murah, khususnya bagi kamu yang menggunakan pembayaran menggunakan TCASH, yang sebentar lagi akan berubah menjadi LinkAja.

Cara Memperoleh Paket #PastiBestDeal Telkomsel

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Paket #PastiBestDeal Telkomsel secara khusus hanya bisa diperoleh melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store sesuai dengan sistem operasi yang digunakan.

Selanjutnya, jika sudah login dalam aplikasi tersebut, kamu bisa membuka tab Belanja, kemudian pilih Internet pada bagian Pilih Paket. Dari halaman yang muncul, kemudian masuk ke bagian Internet Bulanan, dan pilih paket #PastiBestDeal yang akan dibeli.

Namun saat menggunakan aplikasi ini, kamu harus berhati-hati. Hal ini karena beberapa waktu lalu, aplikasi andalan Telkomsel ini digunakan oleh orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar