Tips dan Trik

Paket Murah Internet Harian dari Telkomsel Kalau Lagi Kepepet

Paket Internet Harian Telkomsel Logo Header

Gadgetren – Lengkapi pengguna internet, Telkomsel memiliki sebuah paket internet harian dengan harga yang relatif terjangkau.

Telkomsel merupakan salah satu layanan seluler yang cukup dapat diandalkan karena memiliki jangkauan yang cukup luas jika dibandingkan dengan layanan operator seluler yang lain. Membawa kelebihan tersebut, tak jarang paket dan tarif layanan operator seluler Telkomsel memiliki harga yang relatif mahal di antara operator seluler di Indonesia. Cukup setimpal menurut saya.

Terdapat banyak paket yang telah ditawarkan oleh operator ini kepada masyarakat melalui kartu simPATI, Loop dan Halo dari mulai paket telepon, SMS, maupun internet. Diantara sekian banyak paket yang terkenal mahal bagi pengguna layanan seluler, Telkomsel memiliki sebuah paket internet dengan harga yang cukup terjangkau.

Paket tersebut merupakan paket internet harian, yang menawarkan promo kuota internet sebesar 1 GB selama satu hari. Paket internet harian Telkomsel ini dijual dengan harga Rp 10.000 dan berlaku untuk semua pelanggan layanan prabayar, baik itu simPATI, Kartu AS, dan juga LOOP.

Harga Paket Internet Harian Telkomsel

Harga yang ditetapkan untuk paket internet harian Telkomsel ini juga berlaku secara nasional, alias tidak terbatas pada wilayah tertentu seperti beberapa harga paket dan tarif layanan lain Telkomsel yang memiliki harga berbeda pada setiap wilayah.

Kuota dari paket internet harian Telkomsel ini juga dapat digunakan pada semua jaringan, dari mulai 2G, 3G, maupun 4G tanpa pembagian waktu. Kuota paket ini akan terpotong lebih dulu saat digunakan bersama dengan kuota reguler dari Telkomsel, akan tetapi kuota tersebut hanya akan digunakan setelah konsumsi kuota paket DPI / 4G / Midnight / lokal telah habis.

Baca Juga: Sudah tahu caranya menukarkan Telkomsel Poin dengan paket internet?

Namun sayangnya, sejak paket ini diaktifkan, pengguna hanya dapat menggunakan kuota dari paket ini sampai dengan pukul 23:59 pada hari yang sama. Pengguna juga hanya dapat membeli paket internet harian Telkomsel ini melalui chanel pembelian di aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Paket Internet Harian Telkomsel via MyTelkomsel

Baca Juga: Suka main Mobile Legend? Kamu harus tau paket GameMax dari Telkomsel

Untuk membeli paket ini, pelanggan layanan prabayar Telkomsel dapat mengunduh terlebih dulu aplikasi sesuai dengan sistem operasi yang digunakan. Setelah terunduh, daftarkan nomor telepon yang digunakan jika belum pernah mambuat akun di MyTelkomsel atau login jika sudah memiliki akun di layanan tersebut.

Buka menu aplikasi dengan menggetuk menu hamburger, lalu opsi Pilih Paket. Kemudian pilih menu Internet, dan cari opsi Internet Harian. Ketuk tanda panah ke bawah untuk melihat rincian paket yang lebih lengkap, dan pilih Beli pada paket yang diinginkan.

Tinggalkan Komentar