Tips dan Trik

Trik Dapat Paket Murah Dari Telkomsel Dengan TCASH di Tahun 2019

Paket Murah Telkomsel 2019

Gadgetren – Dengan adanya potongan harga dari layanan TCASH, kini paket-paket internet bulanan di operator Telkomsel dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dari harga aslinya.

TCASH merupakan layanan uang digital yang dijalankan oleh Telkomsel, yang berfungsi selayaknya rekening bank yang lebih fleksibel tanpa adanya bunga. Dan seperti uang elektronik lainnya, TCASH pun bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam pembayaran.

Dalam catatannya, layanan keuangan digital Telkomsel ini resmi diluncurkan Telkomsel pada tahun 2007. Dan sekarang telah terdaftar sebagai penyelenggara keuangan digital dan diawasi oleh Bank Indonesia.

Menariknya, sejak bulan Juli 2018 lalu, tidak hanya pengguna operator Telkomsel (termasuk simPATI, Loop, KartuAs dan kartuHalo) yang bisa menggunakan layanan ini. Namun, pengguna operator lain kini pun bisa menggunakannya.

Melalui layanan TCASH ini juga, Telkomsel pun sering menawarkan promo menarik bagi para penggunanya. Dan khususnya untuk pengguna operator Telkomsel, TCASH kini bisa digunakan untuk membeli paket internet dengan harga yang lebih murah.

Daftar Harga Paket Internet Yang Bisa Dibeli Lebih Murah dengan TCASH dari Telkomsel

PaketHarga NormalHarga TCASH
Paket Internet 32 GBRp 160.000Rp 144.000
Paket Internet 17 GBRp 100.000Rp 90.000
Paket Internet 10 GBRp 75.000Rp 69.000
Paket Internet 5 GBRp 58.000Rp 55.000
Paket Internet 3 GBRp 32.000Rp 30.000

Perlu diperhatikan, harga yang ditampilkan merupakan harga di layanan KartuAs, jadi bisa saja sedikit berbeda dengan harga pada layanan lain, baik itu simPATI, Loop atau kartuHalo.

Selain itu, benefit dari masing-masing paket menawarkan kuota MAXstream sebesar 2 GB, yang hanya bisa digunakan untuk mengakses konten-konten hiburan seperti HOOQ, Nickelodeon Play, atau VIU.

Trik Dapat Paket Murah Dari Telkomsel Dengan TCASH di Tahun 2019

Untuk mengaktifkan paket dengan harga yang lebih murah di Telkomsel Cash ini, pengguna perlu mengaktifkan akun TCASH sekaligus mengisi rekeningnya dengan jumlah minimal seharga paket yang akan dibeli.

Selanjutnya, pengguna juga perlu menginstal aplikasi MyTelkomsel guna melakukan pembelian paket tersebut. Jika sudah, pengguna hanya perlu membuka menu di pojok kiri atas aplikasi MyTelkomsel.

Paket Murah Telkomsel 2019

Selanjutnya, pengguna bisa memilih Paket dan mengetuk opsi TCASH. Dari halaman kemudian pilih paket yang akan dibeli, dan jika paket yang dimaksud belum muncul, pengguna dapat dapat mengetuk tombol > di samping jenis pembagian paket.

Dari halaman rincian paket, kemudian klik tombol Beli. Pastikan opsi pembayaran TCASH tercentang dan klik tombol Beli sekali lagi. Masukkan PIN TCASH yang digunakan untuk mengkonfirmasi pembayaran.

Tinggalkan Komentar