ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Cara Cek Kuota Paket Internet AXIS dengan Mudah

cara cek kuota axis internet Header

AXIS merupakan salah satu provider di Indonesia yang terkenal dengan layanannya yang memiliki harga murah, baik untuk SMS, telepon, maupun Internet.

Kita ketahui bersama bahwa AXIS secara resmi telah diakuisisi oleh XL di Indonesia. Sejak berada di bawah XL, provider AXIS sudah menawarkan paket Internet dengan harga yang murah.

Namun bagi sebagian pengguna baru AXIS belum mengetahui cara untuk mengecek kuota Internet. Untuk itu, bagi Gadgetren yang penasaran cara cek kuota AXIS maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini :

Cek Kuota dengan SMS

  • Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi SMS atau Message
  • Selanjutnya, Gadgeter dapat mengetik KUOTA dan langsung kirim ke 123
  • Terakhir, pihak AXIS akan mengirimkan pesan mengenai kuota Internet, informasi paket Internet, dan batas tanggal masa aktif paket Internet yang sedang digunakan

Cek Kuota dengan Kode 123

  • Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi Telepon atau Phone
  • Selanjutnya, Gadgeter dapat mengetik 123 dan langsung memiliki Call atau OK
  • Kemudian, Gadgeter dapat mengikuti instruksi dan memilih menu Cek Kuota Internet
  • Terakhir, pihak AXIS akan mengatakan kuota Internet, informasi paket Internet, dan batas tanggal masa aktif paket Internet yang sedang digunakan

Cek Kuota Axis Via Website

Bagi Gadgeter yang menggunakan paket Internet AXIS di modem dapat menggunakan cara ini dalam mengecek kuota. Untuk itu, Gadgeter hanya tinggal masuk ke website resmi AXIS dan ikuti perintah selanjutnya untuk mengetahui sisa kuota paket Internet hingga informasi lengkap paket Internet.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar