Tips dan Trik

Xtra Kuota – Paket Tambahan Dengan Kuota Malam Melimpah Dari XL Axiata

Paket Malam XL Header

Gadgetren – Memenuhi kebutuhan para pelanggannya, XL Axiata menghadirkan paket tambahan yang sangat komplit yang dijual cukup murah untuk pengguna XL Xtra Combo bernama Xtra Kuota.

Dalam paket tambahan yang dijual dengan harga Rp 11.900 ini, pelanggan XL Xtra Combo akan memperoleh berbagai macam tambahan kuota untuk mengakses internet dengan total hingga 30 GB.

Secara lebih rinci, paket tambahan ini memuat kuota untuk aplikasi sebesar 1 GB yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi, seperti WhatsApp, LINE, BBM, Facebook, Instagram dan juga YouTube.

Selain itu, paket untuk pelanggan XL Xtra Combo ini juga memuat kuota entertainment sebesar 14 GB yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai tayangan yang ada dalam layanan iFlix.

Untuk tambahan informasi, iFlix merupakan layanan video on-demand yang cukup berhasil menajamkan cakarnya di Indonesia, bahkan berhasil menggandeng BEKRAF dan BPI (Badan Perfilman Indonesia) untuk menghadirkan konten lokal.

Terlepas dari hal itu, dalam paket XL Xtra Kuota ini, pelanggan XL Xtra Combo juga bakal mendapatkan tambahan kuota internet malam yang sangat berlimpah, yakni sebesar 15 GB.

Lebih khusus untuk kuota malam ini, para pelanggan XL Xtra Combo hanya dapat menggunakannya di malam hari, yakni mulai dari pukul 01.00 hingga 06.00 sesuai dengan wilayah pembagian waktunya.

Kuota malam ini tentu memberikan dukungan akses yang lebih luas, karena jika pada paket XL Xtra Combo, baik yang biasa atau yang PRIMA, pelanggan telah mendapatkan akses gratis YouTube pada jam tersebut, kini pelanggan dapat mengakses layanan lain tanpa memotong kuota utama.

Baik itu paket XL Xtra Kuota maupun XL Xtra Combo, pelanggan XL Axiata dapat membelinya melalui panggilan ke UMB *123# maupun melalui MyXL. Namun, khusus paket XL Xtra Kuota, pelanggan pun dapat membelinya melalui toko pulsa yang menjual pulsa XL Axiata.

Perlu dicatat, untuk paket XL Xtra Kuota, pelanggan XL Xtra Combo hanya dapat diaktifkan sekali dalam satu periodenya. Atau dengan kata lain, pelanggan tidak bisa mengaktifkan lebih dari satu paket XL Xtra Kuota secara bersamaan.

Selain itu, pelanggan juga harus memperhatikan masa aktif dari paket tersebut, karena paket Xtra Kuota dari XL ini tidak akan otomatis diperpanjang alias pelanggan harus memperpanjang paket ini sendiri pada akhir validity.

Tinggalkan Komentar