ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Paket XTRA Combo XL – Nonton Youtube Tanpa Batas & Kuota Besar

XL Logo Header

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, XL selalu menghadirkan berbagai promo atau paket menarik yang memiliki harga terjangkau, mulai dari telepon, SMS, dan internet.

XL Axiata sendiri telah menghadirkan paket yang bernama XTRA Combo yang memiliki keuntungan pada akses Youtube tanpa kuota, telepon ke semua operator 24 jam, bebas berlangganan konten dan menikmati serial drama Korea favorit di Tribe, serta streaming musik sepuasnya di Yonder.

Paket XTRA Combo XL ini sendiri memiliki kuota mulai dari 8 GB, 16 GB, 24 GB, 40 GB, atau 56 GB yang memiliki harga mulai dari Rp 59 ribu hingga Rp 139 ribu. Tentu saja harganya akan berbeda-beda sesuai dengan paket yang dipilih.

Untuk rinciannya sendiri dari Paket XTRA Combol XL terdiri dari kuota utama jaringan 2G/3G/4G, kuota khusu jaringan 4G, kuota XTRA Nelpon ke semua operator, kuota Youtube 24 jam, bebas Youtube pada jam 1 pagi – 6 pagi, dan gratis berlangganan bulanan konten Tribe, Yonde, dan kuota Nonstop.

Harga XTRA Combo XL

Paket Combo XL

Kuota Nonstop merupakan kuota utama paket XTRA Combo yang terakumulasi saat perpanjangan paket di bulan berikutnya dan dapat tetap digunakan selama paket aktif.Sementara itu, paket XTRA Combo XL ini hanya berlaku bagi Gadgetren yang menjadi pengguna prabayar XL.

Sementara itu, Kuota Nonstop ini berlaku bagi penggunanya yang melakukan perpanjangan paket XTRA Combo secara otomatis sehingga Gadgeter dapat memastikan pulsa cukup untuk melakukan perpanjangan. Supaya Kuota Nonstop tetap aktif, pelanggannya juga harus membeli varian paket XTRA Combo yang sama atau varian paket lebih tinggi dari paket sebelumnya.

Paket XTRA Combo merupakan paket perpanjangan bulanan dan pihak XL akan melakukan perpanjangan secara otomatis selama penggunanya memiliki pulsa yang mencukupi, penggunanya tidak meng-unreg paket internet, dan penggunanya memiliki kartu SIM yang masih dalam masa aktif.

Cara Daftar XTRA Combo XL

Bagi Gadgeter yang merupakan pelanggan XL dan ingin berlaggan paket XTRA Combo XL maka dapat menggunakan kode *123# pada aplikasi telepon dan mengikuti petunjuk berikutnya. Sementara itu, Gadgeter juga bisa menggunakan aplikasi MyXL untuk berlangganan paket ini. Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai paket ini maka dapat melihat informasinya di situs resmi XL.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar