ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

XL Axiata Rilis Paket Axis Owsem Unlimited Kuota Gaming dengan Harga Menarik

AXIS Owsem Feature

Gadgetren – Sejak berada di bawah naungan XL Axiata, Axis sering melakukan promo-promo menarik untuk memikat dan memanjakan penggunanya dari seluruh Indonesia.

Menariknya, XL Axiata baru saja meluncurkan Paket OWSEM yang mempunyai beragam keunggulan baru. Selain itu, pihak XL Axiata mengklaim bahwa OWSEM menjadi paket pertama dengan Unlimited Gaming di Indonesia.

Paket ini sendiri menawarkan kuota yang besar, akses ke beragam aplikasi media sosial, dan game dengan harga yang terjangkau. Dalam paket OWSEM, penggunanya akan mendapatkan kuota utama, malam, media sosial, musik, dan unlimited gaming.

XL Axiata memberikan akses kuota malam mulai dari pukul 00.00 hingga 06.00. Setelah waktu itu berlalu maka penggunanya akan menggunakan kuota utama, musik, media sosial, dan game ketika mengakses internet.

Sementara itu, kuota media sosial berlaku untuk mengakses aplikasi seperti TikTok, Twitter, Facebook, dan Instagram. Sedangkan kuota musik dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Smule dan JOOX. Selain aplikasi yang disebutkan tersebut maka yang akan dikonsumsi merupakan kuota utama.

Untuk kuota unlimited gaming dapat digunakan untuk mengakses Vain Glory, Free Fire, Arena of Valor, Asphalt 9, Modern Combat 5, HAGO, dan Mobile Legends. Selain game yang disebutkan ini, maka kamu akan menggunakan kuota utama untuk bermain.

Paket OWSEM ini memiliki harga yang aneka ragam tergantung dari besarnya kuota yang tersedia, mulai dari yang termurah seharga Rp 39.000 untuk total kuota 16 GB hingga yang termahal seharga Rp 94.900 untuk total kuota 80 GB.

Namun bagi kamu yang penasaran dengan rincian dari paket tersebut maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini:

  1. Paket OWSEM 16 GB = kuota utama 2 GB, kuota musik 4 GB, kuota malam 6 GB, kuota media sosial 4 GB, dan Unlimited kuota game dengan harga Rp 39.000
  2. Paket OWSEM 24 GB = kuota utama 3 GB, kuota musik 6 GB, kuota malam 9 GB, kuota media sosial 6 GB, dan Unlimited kuota game dengan harga Rp 51.900
  3. Paket OWSEM 32 GB = kuota utama 4 GB, kuota musik 8 GB, kuota malam 12 GB, kuota media sosial 8 GB, dan Unlimited kuota game dengan harga Rp 59.900
  4. Paket OWSEM 48 GB = kuota utama 6 GB, kuota musik 12 GB, kuota malam 18 GB, kuota media sosial 12 GB, dan Unlimited kuota game dengan harga Rp 74.900
  5. Paket OWSEM 80 GB = kuota utama 10 GB, kuota musik 20 GB, kuota malam 30 GB, kuota media sosial 20 GB, dan Unlimited kuota game dengan harga Rp 94.900

Bisa dibilang besarnya kuota yang ditawarkan pada paket ini cukup menarik, terutama dengan harga yang terjangkau. Sementara itu, paket OWSEM sudah dapat diakses sejak tanggal 9 Mei 2019 di aplikasi AXISnet atau kode UMB *123#.

Sementara pada tanggal 13 Mei 2019 sudah tersedia di toko pulsa terdekat. Bagi kamu yang penasaran dengan rincian dari paket ini maka dapat langsung mengunjungi situs AXISnet.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar