Berita

Cuma Rp 10 Ribu, Dapat Paket Xtra Kuota 30 GB XL

Paket Xtra Kuota XL 30GB 10rb Header

Gadgetren – Selain Telkomsel dan Indosat Ooredoo, XL telah menjadi salah satu provider raksasa yang paling diminati di Indonesia.

XL Axiata selalu menawarkan pelanggannya paket Internet, SMS, dan telepon dengan harga yang terjangkau. Selain itu, XL juga menawarakan beragam paket Internet dengan berbagai bonus, baik untuk video, aplikasi, maupun jaringan 4G.

Dengan banyakanya permintaan penggunaan kuota data di tahun 2018 ini, XL meluncurkan layanan terbarunya yang bernama paket Xtra Kuota dengan harga yang menarik. Paket Xtra Kuota ini akan memberikan penggunanya kuota tambahan sebesar 30 GB hanya dengan harga Rp 10 ribu dan berlaku selama 30 hari.

Sementara itu, Xtra Kuota 30 GB sendiri terbagi menjadi 1 GB untuk kuota aplikasi (LINE, BBM, WhatsApp, Facebook, dan Instagram) yang berlaku 24 jam, 14 GB untuk kuota Super Nonton XL + iFlix, dan 15 GB untuk kuota paket di jaringan 4G, 3G, serta 2G pada jam 1 hingga 6 pagi.

Menurut pihak XL, dengan hadirnya Xtra Kuota ini membuat penggunanya lebih fleksibel dan hemat dalam mendapatkan permintaan data. Untuk bisa mendapatkan paket ini, pengguna XL harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo terlebih dahulu dengan harga yang paling termurah Rp59 ribu saja.

Nantinya setelah melakukan aktivasi terhadap XL Xtra Combo maka penggunanya dapat menambahkan kuota data 30GB dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota. Ternyata tidak hanya Xtra Combo saja, Gadgeter bisa menikmati Xtra Kuota apabila berlangganan juga pake Xtra Combo Prima, Xtra Combo Lite, atau HotRod Xtra.

Sementara itu, paket Xtra Xuota hanya bisa diaktifikan satu kali setiap bulannya sehingga apabila Gadgeter telah memiliki paket Xtra Kuota (bulanan) dan mengaktifkan kembali maka akan terjadi aktivasi paket gagal.

Kelebiha akses untuk masing-masing alokasi kuota akan menyebabkan konsumsi kuota paket lain atau dikenakan tarif dasar internet. Untuk mendaftarkan paket Xtra Kuota 30GB Rp10 ribu ini Gadgeter hanya cukup mengakses myXL, kode dial *123#, atau toko pulsa XL.

Xtra Kuota ini merupakan paket terbaru XL untuk meningkatkan layanannya terhadap masyarakat Indonesia. Sekilas, XL sendiri telah memiliki lebih dari 100 ribu BTS di seluruh Indonesia dengan 65% merupakan BTS jaringan 3G dan 4G untuk dukungan layanan data. Untuk itu, mari kita tunggu saja inovasi layanan dari XL dalam beberapa bulan ke depan.

Tinggalkan Komentar