Game

Tips Memilih Hero Arena Of Valor (AoV) Untuk Ranked Biar Tidak Kalah Terus-Menerus

Hero AoV Untuk Ranked Header

Gadgetren –  Arena of Valor adalah salah satu di antara sekian banyak game mobile yang membutuhkan ramuan strategi yang tepat untuk memenangkan suatu pertandingan, termasuk dalam memilih hero.

Tidak bisa dipungkiri memang, salah memilih hero dalam pertandingan MOBA di arena antaris, sebutan arena pertandingan di Arena of Valor, dapat berakibat fatal, di mana bisa menyebabkan ketimpangan permainan.

Jika sudah demikian, ujung-ujungnya kamu hanya bisa pasrah menerima kekalahan. Mengumpat sepanjang pertandingan, menyalahkan tim, kawan, atau sinyal pun menjadi hal yang tidak berguna.

Hal ini tentu saja akan sangat merugikan, baik bagi kamu pribadi atau semua anggota tim, terutama saat sedang melakukan push rank, di mana bukan kenaikan peringkat yang kamu peroleh tetapi yang berlaku malah sebaliknya.

Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati saat menentukan pilihan hero di awal pertandingan. Kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih hero, termasuk beberapa poin berikut di bawah ini.

Pilih Hero yang Kamu Kuasai

Pastinya setiap orang dari kalian memiliki hero favorit di permainan Arena of Valor atau yang lebih akrab disebut AOV. Tapi, bukan hero ini yang harus kamu pilih, apalagi saat berada di pertandingan ranked.

Kamu harus memilih hero yang benar-benar kamu kuasai supaya kamu tidak menjadi beban bagi tim. Dengan memilih hero yang kamu kuasai, kamu tentunya tidak akan mudah mati alias menjadi feed bagi lawan, mampu menyumbang kill atau assist, dan pada akhirnya dapat memenangkan pertandingan.

Hero AoV untuk Ranked - Omen

Untuk itu, saran saya, kamu jangan hanya mempelajari satu hero dalam permainan Arena of Valor. Kamu juga perlu mempelajari hero lain, supaya saat hero utama kamu dimainkan atau di-banned, kamu masih bisa menggunakan hero lain.

Hero Meta Bisa Jadi Pilihan Utama

Dilansir Revivaltv.id, Hartawan “GGWP Wyvorz” Muliadi, yakni salah satu pemain yang pernah menjadi pemuncak rank, menyebutkan bahwa salah satu tips push rank di Arena of Valor adalah dengan memilih hero meta.

Menurutnya, dengan memilih hero meta saat awal pertandingan, kemungkinan untuk memenangkan pertandingan tersebut akan meningkat. Hal ini dikarenakan hero meta merupakan hero yang telah disesuaikan untuk menyeimbangkan pertandingan.

Hero AoV untuk Ranked - Xeniel

Tentu saja, dalam hal ini, setiap waktunya hero meta akan berubah-ubah. Jadi kamu perlu mempelajari hero-hero meta baru dari setiap update-nya. Sebagai rekomendasi, di pertengahan tahun ini kamu bisa mencoba tiga hero berikut ini.

Lengkapi Komposisi Role Ideal dalam Tim

Saran terakhir dari saya adalah kamu harus memilih hero sesuai dengan role yang dibutuhkan oleh tim, yang pastinya memiliki komposisi role ideal yang berbeda-beda tergantung strategi yang akan digunakan.

Oleh karena itu, tidak hanya mempelajari banyak hero, kamu pun harus mempelajari banyak role, sehingga ketika ada role yang kosong dalam tim, kamu bisa mengisi role tersebut agar permainan tidak timpang.

Leave a Comment