Berita

Wiro Sableng Dikabarkan Jadi Hero Misterius Baru AOV

Wiro Sableng Garena AoV Header

Gadgetren – Arena of Valor atau sering disebut AOV merupakan salah satu game mobile bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang laris di berbagai negara, termasuk Indonesia. Bahkan Tencent dikabarkan akan menghadirkan Wiro Sableng sebagai salah satu Hero di game AOV.

Sekilas, Wiro Sableng merupakan tokoh fiksi dalam serial Novel buatan Bastian Tito yang sangat terkenal di Indonesia. Wiro Sableng sendiri merupakan pendekar sakti yang memiliki banyak jurus untuk membasmi kejahatan.

Awalnya Wiro terlahir dengan nama Wira Saksana yang dibesarkan oleh seorang Guru terkenal bernama Sinto Gendeng. Wiro Sableng ini sangat terkenal dengan kodenya 212 dan tentunya senjata pamungkas Kapak Maut Naga Geni 212.

Wiro Sableng AOV Vino

Dalam petualangannya menumpas kejahatan, Wiro Sableng pun memiliki berbagai jurus sakti, mulai dari Pukulan Harimau Dewa, Pukulan Sinar Matahari, Pukulan Angin Es, Pukulan Angin Puluh, Pukulan Kunyuk Melempar Buah, dan masih banyak lagi.

Selain banyak jurus sakti yang dikuasai, Wiro Sableng juga memiliki Kapak Maut Naga Geni 212 yang dapat mengalahkan lawan dengan cepat karena daya serang dan penghancurnya yang luar biasa dahsyat.

Sebagai salah satu toko pendekar legendaris, tentunya banyak orang yang sangat menyambut gembira kehadiran Wiro Sableng di AOV. Tentu saja nantinya Wiro Sableng bisa menjadi Hero yang menandingi Batman, Superman, Yorn, Tel’Annas, Wonder Woman, dan masih banyak lagi.

Wiro Sableng AOV Sheila

Bahkan Sheila Timothy selaku pimpinan produser rumah produksi Lifelike Picture yang membuat film Wiro Sableng melalui akun Twitter resminya pun mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengunjungi markas besar Tencent di Tiongkok dan berfoto bersama tim Arena of Valor (AOV).

Tentu saja hal ini menambahkan informasi bahwa Wiro Sableng siap menjadi hero di Arena of Valor (AOV). Bahkan Vino G Bastian selaku pemeran utama Wiro Sableng pun mengunggah foto yang memperlihatkan gambar dinding mengenai Wiro Sableng yang diapit oleh Superman dan Batman yang tentu saja keduanya merupakan hero di Arena of Valor.

Dengan kata lain, Wiro Sableng akan muncul menjadi hero baru di AOV sambil memeriahkan film terbarunya. Banyak juga yang memprediksi bahwa Wiro Sableng akan memiliki pukulan Kunyuk Melempar Buah untuk skill 1, pukulan Sinar Matahari untuk skill 2, dan Kapak Naga Geni 212 untuk skill 3 / Ultimate. Nantinya Wiro Sableng akan mampu bersaing dengan Hero luar negeri lainnya di game Arena of Valor (AOV).

Tinggalkan Komentar