ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Cara Bind Akun AoV (Arena of Valor) dengan Mudah

Cara Bind Akun AoV Arena of Valor Header

Arena of Valor (AoV) merupakan salah satu game MOBA (multiplayer online battle arena) yang terkenal di dunia, termasuk di Indonesia.

Untuk negara Indonesia, game AoV ini lisensinya dipegang oleh Garena. Bisa dibilang Garena merupakan salah satu publisher terkenal yang memegang juga Point Blank.

Hampir sama dengan Point Blank, Garena sering memberikan berbagai hadiah menarik kepada pemain Arena of Valor. Salah satu syarat untuk mendapatkan hadiah menarik ini adalah melakukan bind akun dalam game AoV tersebut.

Nah, bagi Gadgeter yang memainkan game Arena of Valor di smartphone Android atau iPhone maka dapat melihat tutorial untuk melakukan bind akun Aov sebagai berikut ini :

  • Pertama, Gadgeter dapat membuka game Arena of Valor (AoV) di smartphone miliknya
  • Setelah game terbuka maka Gadgeter dapat langsung masuk ke menu Pengaturan (Setting)
  • Selanjutnya pilih tab Umum dan Gadgeter dapat langsung melakukan scroll ke bawah hingga menemukan pilihan Bind
  • Gadgeter dapat langsung menekan tombol Bind dan pilih akun yang dapat digunakan (bind akun dengan Facebook atau Garena+)
  • Kemudian masukkan ID dan password yang biasa digunakan untuk bermain
  • Terakhir, Gadgeter hanya perlu menekan tombol OK

Dengan melakukan bind akun Arena of Valor ini memungkinkan Gadgeter berkesempatan mendapatkan hadiah setiap periodenya dari Garena. Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar