Game Tips dan Trik

Sambut 100% Hero Lokal, AOV Hadirkan Untukmu Indonesiaku

Untukmu Indonesiaku AOV Header

Gadgetren – Arena Of Valor atau yang lebih akrab dengan sebutan AOV bakal kehadiran hero asli dari Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Wiro Sableng alias pendekar gendeng murid Sinto Gendeng.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Garena AOV Indonesia berkolaborasi dengan Lifelike Pictures telah menunjukkan bagaimana tampilan hero dengan Kapak Maut Naga Geni 212 tersebut sebagai hero lokal pertama yang akan meramaikan pertandingan di Arena Antaris.

Wiro Sableng rencananya akan keluar sebagai hero dengan tipe Warrior/Tank, yang akan dilengkapi dengan satu skill pasif dan tiga skill aktif yang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya.

Sebut saja, Sacred 212 bakal jadi skill pasif yang bisa sangat berguna untuk hero ini, di mana setiap kalah akan mengubah Wiro Sableng ke dalam mode meditasi dengan pemulihan darah sebesar 60 persen.

Dalam mode tersebut, di sekitar hero akan muncul tiga mark, yang jika diinjak oleh rekan setim akan menyala dan hero yang menginjak bakal dapat tambahan 10 persen pemulihan darah.

Dan jika ketiga tanda telah menyala, Wiro akan mengeluarkan ledakan yang menyebabkan damage ke musuh di sekitarnya. Selepas itu, Wiro akan memperoleh tambahan attack sekaligus movement speed.

Lalu di skill aktif pertamanya, Wiro dapat mengeluarkan ajian 212 Axe, yang akan menambahkan damage dan jarak serang dari tiga normal attack berikutnya, diikuti kemampuan menerbangkan musuh ke langit pada normal attack yang ketiga.

Tornado Fist juga akan menjadi skill aktif yang tak bisa diremehkan, karena akan memberikan physical damage saat melakukan dorongan ke musuh, sekaligus stun jika musuh berhasil terdorong ke dinding. Skill ultimate-nya Sunray Fist akan membuat ledakan dan damage yang besar, diikuti efek stun, saat murid Sinto Gendeng ini menghempaskan senjata pamungkasnya ke tanah setelah mengumpulkan energi. Untuk menyambut kehadiran hero lokal pertama baru ini, Garena AOV Indonesia menyelenggarakan sebuah event in-game yang disebut dengan Untukmu Indonesiaku.

Apa Itu Untukmu Indonesiaku?

Untukmu Indonesiaku merupakan event khusus menyambut datangnya Wiro Sableng pada permainan AOV, dengan kesempatan memenangkan hero tersebut secara gratis mulai peluncurannya mendatang pada tanggal.

Dalam event ini, pemain hanya perlu menjelajahi setiap halaman dari setidaknya tiga puluh bab buku Indonesiaku dengan menyelesaikan beberapa misi harian.

Event ini aktif selama 29 Juli hingga 30 Agustus 2018 untuk periode login-nya (login pertama kali ke website event), namun misi dapat diselesaikan hingga 30 September 2018 mendatang.

Cara Membuka Buku di Event Untukmu Indonesiaku dan Setiap Halamannya

  1. Pastikan kamu login ke event melalui halaman Untukmu Indonesiaku pada periode login yang telah ditentukan dengan akun Garena atau Facebook yang terdaftar di AOV dan telah menyelesaikan tahap tutorial.
  2. Kumpulkan bara api dengan menyelesaikan tiga misi setiap harinya, untuk membuka setiap halaman (dalam setiap halaman terdapat tiga jenis hadiah yang bisa diperoleh pemain).
  3. Buka setiap bab menggunakan 10 bara api, dan kumpulkan 7 Token Misteri yang bisa ditukar dengan hero Wiro Sableng.Untukmu Indonesiaku AOV - Cara

Perlu diperhatikan, setiap hadiah akan dikirimkan secara langsung melalui sistem pesan dalam permainan AOV. Dan jika belum diterima, harap bersabar dan berkenan untuk menunggu beberapa saat.

Jika hadiah belum juga dikirim, kamu bisa menghubungi pihak Customer Service Garena AOV Indonesia. Untuk mengecek waktu penerimaan hadiah, kamu bisa mengecek Lihat Sejarah Hadiah di halaman Event.

Tinggalkan Komentar