Game Tips dan Trik

Cara Ikutan Tulen Treasure AOV Agar Dapat Hero Permanen

AOV Tulen Treasure Header

Gadgetren – Arena of Valor atau dikenal dengan AOV merupakan salah satu game mobile MOBA favorit yang hadir di Indonesia dan berada di bawah Garena sebagai publisher untuk negara ini.

Bisa dibilang Arena of Valor sangat bersaing dengan Mobile Legends di Indonesia. Seperti game mobile MOBA pada umumnya, AOV sendiri memiliki hero yang menjadi karakter utama selama pertarungan dua tim, dimana setiap timnya akan terdiri dari 5 pemain.

Dengan kata lain, game ini akan mempertemukan 5 pemain melawan 5 pemain dalam setiap pertandingannya dengan target utama menghancurkan tower utama musuh. Meskipun terdengar mudah, namun kamu harus berhadapan dengan tower penjaga dan hero musuh lainnya agar bisa mencapai tower utama.

Setiap Hero sendiri dibekali dengan beragam skill atau kemampuan yang akan merepotkan kita, mulai dari skill awal hingga ultimate yang memiliki damage besar. Nah, baru-baru ini Arena of Valor telah merilis Hero baru yang bernama Tulen.

Tulen sendiri merupakan Hero berjenis mage, dimana memiliki damage dan kecekatan yang hampir sama dengan assassin. Banyak yang memprediksi bahwa Hero baru ini akan menjadi populer di kalangan pemain Arena of Valor.

Tulen sendiri memiliki 4 skill yang terdiri dar 1 skill pasif dan 3 skill aktif. Menariknya, skill Tulen ini mampu menghasilkan magic damage yang sangat besar sehingga akan membuat musuh cepat tumbang maupun kabur.

Sementara itu, ternyata Garena sendiri telah mengadakan event yang bernama Tulen Treasure AOV (Arena of Valor). Event ini sendiri akan memberikan berbagai item menarik yang dapat membuat Tulen menjadi bertambah sakti. Untuk bisa mendapatkan Tulen Treasure Box sendiri dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut ini.

Cara Ikutan Tulen Treasure AOV

  1. Login game AOV akan mendapatkan 1 Treasure Box per harinya.
  2. Win Quick / Ranked Match mendapatkan 1 Treasure Box per harinya.
  3. Berhasil melakukan 5 kill (akumulatif) mendapatkan 1 Treasure Box per harinya.
  4. Memberikan 1 Treasure Item ke temen mendapatkan 1 Treasure Box per harinya.

Sebagai catatan, Gadgeter wajib membuka page Tulen Treasure setelah menyelesaikan misi harian supaya Treasure Box tidak hangus. Nantinya misi akan direset setiap hari mulai jam 00.00 WIB. Sementara itu, sistem membutuhkan 1 – 2 jam untuk melakukan sinkronisasi ata sehingga Gadgeter harus menyelesaikan misi sebelum pukul 22.00 WIB agar datanya tidak menghilang.

Selain itu, Gadgeter juga bisa mendapatkan Hero Tule secara permanen dengan cara sebagai berikut ini :

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengumpulkan delapan item Tulen Treasure
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat menekan tombol “Buka Tulen Treasure Box / Tukar Hadiah” dan Pilih “Tukar Hadiah”
  3. Nantinya Tulen akan menjadi Hero permanen dan akan dikirimkan ke dalam in-game miliki Gadgeter pada tanggal 3 April 2018.

Untuk mengikuti ajang ini, Gadgeter harus memenuhi beberapa persyaratan dan ketentuan yang telah ditentukan oleh pihak Garena, seperti :

  1. Gadgeter perlu menyelesaikan misi dan mengumpulkan delapan item kesayangan Tulen untuk ditukarkan
  2. dengan Hero Tulen secara permanen
  3. Detail misi dapat dilihat dengan menekan tombol misi
  4. Untuk periode event sendiri akan dimulai dari 27 Maret 2018 – 2 April 2018
  5. Bagi yang mengalami permasalahan selama event maka dapat menghubungi customer service AOV melalui PC
  6. Apabila Gadgeter melakukan kecurangan selama event maka pihak AOV akan mengambil tindakan tegas

Leave a Comment