ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

MAXstream Telkomsel – Layanan Streaming FIFA 2018 Secara Langsung

maxstream telkomsel header

Gadgetren – Sebagai salah satu provider besar asal Indonesia, Telkomsel selalu menyediakan jaringan terbaiknya dari Sabang hingga Merauke.

Meskipun jaringannya sangat baik, namun Telkomsel dikenal sebagai salah satu provider yang memberikan tarif sangat mahal dibandingkan provider lainnya. Untuk memikat pelanggannya, kini Telkomsel juga sering mengadakan promo paket menarik, mulai dari Internet, Telepon, maupun SMS.

Selain itu, Telkomsel akan merilis layanan atau aplikasi apabila ada event di periode tertentu. Hal ini terlihat dengan hadirnya MAXstream yang dapat menunjang pengguna Telkomsel untuk menikmati video-video menarik.

Apa itu kuota MAXstream dari Telkomsel?

Sekilas, Telkomsel MAXstream adalah aplikasi video yang menghadirkan ribuan film dan serial TV dari CATCHPLAY, HOOQ, VIU, Nickelodeon Play, dan Live Sport Content dari SuperSoccer TV. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan beragam paket berlangganan seru dari VideoMax.

Layanan ini memungkinkan Telkomsel memfasilitasi pelanggannya untuk menonton 64 pertandingan siaran langsung Piala Dunia FIFA RUSIA 2018 dengan menggunakan layanan dan aplikasi MAXstream.

Aplikasi ini sendiri dapat diunduh langsung di Google Play Store untuk smartphone bersistem operasi Android dan Apple App Store untuk perangkat buatan Apple yang bersistem operasi iOS (iPhone, iPad, maupun iPod Touch).

Aplikasi MAXstream tersebut dapat digunakan pada smartphone dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat ke atas dan perangkat Apple bersistem operasi iOS 8.0 ke atas. Setelah menginstal aplikasi ini maka kamu dapat mengikuti langkah pendaftaran akunnya sebagai berikut.

Cara Pakai Kuota MAXStream dari Telkomsel

  1. Unduh aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Setelah aplikasi terinstal di smartphone Android atau iOS, kamu dapat menekan tombol Daftar/Sign Up.
  3. Selanjutnya, kamu dapat memasukkan nomor telepon.
  4. Setelah dimasukkan maka kamu akan mendapatkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS.
  5. Kamu dapat memasukkan kode verifikasi dan tekan tombol Verifikasi.
  6. Apabila registrasi telah berhasil maka kamu akan langsung masuk ke halaman utama aplikasi.

Setelah berhasil login maka kamu bisa mendapatkan informasi paket maupun kuota, melihat siaran TV serta siaran pertandingan langsung, informasi film dan serial TB, dan aktivasi serta berlangganan beragam pilihan paket.

Nantinya kamu dapat mengakses layanan dari MAXstreami ini dengan menggunakan kuota internet reguler di jaringan 3G maupun 4G, kuota VideoMax atau kuota internet non paket. Selain itu, kamu juga dapat menikmati konten di MAXstrem lewat WiFi atau pulsa internet.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan informasi lebih lanjut mengenai layanan ini maka dapat mengunjungi situs resmi MAXstream. Sementara itu, apabila kamu ingin menggunakan aplikasi MAXstream maka dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store untuk smartphone Android dan Apple App Store untuk perangkat Apple bersistem operasi iOS.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

8 Komentar

  • Masyarakat tidak butuh kouta maxtrim atau sejenisnya,karna itu tidak berguna,yg penting kouta internetnya yg lbh di utamkan.jangan telokomsel saja yg mau di untungkan

  • Bagi sy ini malh bikin ribet,coz kbanyakn paket ini-itu. Mnding ky dl aja cm ada paket flash dan bs untuk apa aja. Makanya sy lbih m’milih operator lain yg lbih simple.

  • telkomsel skrg aneh. paket maxstream, videomax, gamemax, gigamax, trus paket biasanya mana yg untuk download, upload, browsing, dst?

  • Gimana ya biar bisa streaming MaxStream pakai Wifi, saya streaming pakai 4G Telkomsel agak lemot soalnya signal cuma 2 bar