Tips dan Trik

Cara Ikutan Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2018

Telkomsel Logo Red Header

Gadgetren – Telkomsel merupakan salah satu operator besar di Indonesia yang memiliki pengguna dari Sabang hingga Merauke. Bisa dibilang perusahaan ini mampu menghadirkan jaringan di berbagai daerah dengan kualitas yang prima.

Meskipun harganya bisa dibilang lebih mahal dibandingkan operator lainnya, namun penggunanya tetap setia berkat kualitas jaringannya yang bagus dan menjangkau dari kota hingga hampir pelosok daerah di Indonesia.

Untuk memanjakan penggunanya, biasanya Telkomsel sering mengadakan program tahunan yang besar dengan nama Pesta Akhir Tahun Telkomsel. Untuk tahun 2018 ini Telkomsel menambahkan hadiahnya menjadi lebih besar lagi dibandingkan tahun 2017 silam.

Sekilas, Pesta Akhir Tahun 2018 ini merupakan program undian dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 dengan mengajak serta semua pengguna kartu Telkomsel yang sudah menggunakannya di smartphone maupun ponsel kesayanganan.

Untuk bisa mengikuti Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2018 ini pengguna Telkomsel cukap menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya secara langsung atau melalui merchant dan bermain Wheel of POIN untuk mendapatkan kupon.

Nantinya setiap penukaran 5 Telkomsel POIN akan berhak mendapai 1 kupon undian dengan cara menukarkannya melalui kode *123#, SMS, atau aplikasi MyTelkomsel. Sementara itu, Gadgeter dapat melakukan SMS dengan keyword NO dan mengirimkannya ke 777 untuk mengecek jumlah kuponnya.

Namun apabila Gadgeter masih kurang paham mengenai cara untuk melakukan penukaran kupon undiannya maka dapat langsung mengetikkan SMS dengan keyword UND dan mengirimkannya ke 777.

Sementara itu, periode pengundian hadiah dari Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2018 ini terbagi menjadi 3 periode yang terdiri dari 15 Oktober – 15 November 2018 dengan pengundian November 2018, 16 November – 15 Desember 2018 dengan pengundian Januari 2019, dan 16 November – 15 Januari 2019 untuk pengundian Januari 2019.

Untuk hadiah yang dibagikan oleh Telkomsel pada Pesta Akhir Tahun Telkomsel 2018 pun menarik, mulai dari mobil Honda HRV, Mercy CLA, motor NMAX, smartphone Samsung Galaxy J4, voucher pulsa Rp 500 ribu, dan voucher e-commerce Rp 200 ribu. Nah, bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai acara ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Telkomsel.

Tinggalkan Komentar

3 Komentar