Berita

Promo Telkomsel!! Bonus Kuota 10GB Cuma Rp10 Aja, Mau?

Kuota 10GB Registrasi Ulang Telkomsel Header

Gadgetren – Telkomsel sedang mengadakan promo bonus kuota 10GB secara gratis loh, sudah tahu?

Pada kuartal akhir 2017 tepatnya pada tanggal 31 Oktober, pemerintah telah mulai mewajibkan seluruh  pelanggan kartu operator seluler untuk melakukan pendaftaran ulang. Hal ini dilakukan untuk mendata secara jelas para pengguna sehingga dapat dimintai pertanggung jawaban maupun hal lainnya saat terjadi sesuatu.

Operator Telkomsel yang punya banyak sekali pengguna berkat jangkauannya yang luas dari Sabang hingga Merauke ikut mendorong pelanggannya untuk melakukan daftar ulang dengan memberikan bonus kuota yang bisa digunakan sepanjang hari tanpa terbagi-bagi layaknya kuota utama.

Bonus apa saja yang didapatkan?

Promo yang berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel yang telah menggunakan nomor lebih dari 3 bulan ini akan memberikan bonus kuota 10GB serta 150 menit telepon dan 75 SMS ke semua operator dengan membayar Rp10 saja. Seluruh bonus tersebut bisa kamu gunakan selama 24 jam.

Sayangnya masa berlaku bonus kuota ini cukup singkat, yakni hanya 3 hari saja. Promo kuota ini akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018 bertepatan dengan batas masa daftar ulang kartu. Jadi buruan daftar ulang buat kamu yang belum untuk bisa menikmati bonus kuota ini.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Pelanggan kartu prabayar simPATI, Kartu As, dan LOOP yang telah menggunakan nomor lebih dari 3 bulan berhak mendapatkan bonus kuota tersebut dengan cukup melakukan daftar ulang kartu selama promo periode berlaku (8 Februari – 28 Februari 2018).

Pendaftaran ulang kartu prabayar sendiri bisa dilakukan melalui banyak metode, yakni melalui SMS, website, call center, GraPARI, Virtual Assistant Telkomsel, dan dial UMB. Jadi kamu dapat memilih metode mana yang menurut kamu lebih mudah dilakukan.

Buat kamu yang tidak tahu bagaimana cara melakukan registrasi ulang bisa meingikuti langkah-langkah berikut ini yang mudah dilakukan.

Via SMS

  • Untuk pelanggan baru ketik REG(spasi)NIK#NOMOR KK# kirim ke 4444
  • Untuk pelanggan lama ketik ULANG(spasi)NIK#NOMOR KK# kirim ke 4444

Via UMB

  • Cukup dengan dial *444# dan memasuki identitas yang diperlukan untuk melakukan daftar ulang kartu prabayar.

Via Call Center

  • Kamu bisa langsung menghubungi 188 untuk terhubung ke layanan Call Center dan minta melakukan registrasi ulang kartu prabayar.

Via GraPARI

  • Cukup mendatangi lokasi GraPARI terdekat di kota kamu dan minta melakukan daftar ulang kartu.

Via Virtual Assistant

  • Virtual Assistant Telkomsel bernama VERONIKA ini bisa membantu kamu melalui aplikasi pesan instan LINE, Facebook, dan Telegram.

Via Website

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

  • Kenapa sy tdk dapat??
    Kmrin sms registrasinya masuk, hari ini registrasi tpi kok gk ada?? Katanya kalo udah regist, sms otomatis langsung masuk, tpi sampe skrng belum msuk??
    Itu knp ya?? Apa tdk berlaku lagi??

    • Coba regitrasi ulang lagi lewat metode dial USSD *444# karena lebih disarankan yang ini
      Ditunggu selama maksimal 1 hari karena engga langsung dapet setelah registrasi