ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler Tips dan Trik

Dapat Bonus Kuota Nonton Hemat Telkomsel? Ini Fungsinya

Kuota Nonton Hemat Telkomsel Header

Gadgetren – Beberapa waktu lalu yang bertanya mengenai kegunaan dari kuota Nonton Hemat Telkomsel yang menjadi bonus beberapa paket.

Tim Gadgetren pun menelusuri berbagai informasi yang ada di internet. Hasilnya, kuota Nonton Hemat ternyata salah satunya tersedia di paket Surprise Deal Nonton yang ditawarkan dalam waktu terbatas lewat aplikasi MyTelkomsel.

Di samping kuota Utama yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara penuh, terdapat juga kuota Nonton Hemat sebagai bonus tambahannya. Kuota Nonton Hemat sendiri dapat digunakan untuk akses berbagai aplikasi meliputi LINE, TikTok, MusicMAX, GamesMAX, MAXStream, Facebook, YouTube, WhatsApp, Amazon Prime Video, Vidio, VIU, Lionsgate Play, dan Netflix.

Nantinya kuota Nonton Hemat akan digunakan terlebih dulu apabila kamu mengakses aplikasi tersebut. Sementara jika kamu mengakses aplikasi lainnya atau kuota Nonton Hemat sudah habis, maka secara otomatis kuota Utama yang akan digunakan.

Kuota Nonton Hemat pun dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel dan terlihat tidak jauh berbeda dibandingkan kuota Nonton biasa dengan masa aktif 30 hari atau sesuai dengan kebijakan paket yang dibeli. Menariknya, biasanya Telkomsel juga akan memberikan langganan gratis akun premium Disney+ Hotstar selama 30 hari dan bonus akses VIU selama 30 hari.

Tentunya bonus Nonton Hemat yang diberikan pun oleh Telkomsel memiliki kuota yang jauh lebih besar dibandingkan Utama, seperti yang bisa dilihat pada penawaran Surprise Deal Nonton baru-baru ini.

Harga Paket Surprise Deal Nonton

Paket BenefitHarga
Surprise Deal Nonton 10 GBKuota Utama 1,5 GB
Kuota Nonton Hemat 8,5 GB
Rp 25.000
Surprise Deal Nonton 25 GBKuota Utama 4 GB
Kuota Nonton Hemat 21 GB
Rp 50.000
Surprise Deal Nonton 50 GBKuota Utama 8 GB
Kuota Nonton Hemat 42 GB
Rp 75.000
Surprise Deal Nonton 80 GBKuota Utama 15 GB
Kuota Nonton Hemat 65 GB
Rp 100.000
Surprise Deal Nonton 120 GBKuota Utama 20 GB
Kuota Nonton Hemat 100 GB
Rp 150.000
Surprise Deal Nonton 160 GBKuota Utama 30 GB
Kuota Nonton Hemat 130 GB
Rp 200.000
Surprise Deal Nonton 200 GBKuota Utama 40 GB
Kuota Nonton Hemat 160 GB
Rp 250.000
Surprise Deal Nonton 250 GBKuota Utama 50 GB
Kuota Nonton Hemat 200 GB
Rp 300.000

Paket Surprise Deal dari Telkomse sendiri bisa selalu kamu cek melalui aplikasi MyTelkomsel, kode UMB *363*70#, menghubungi Call Center 188, atau Asisten Virtual Telkomsel (Veronika).

Dikarenakan waktunya yang sangat terbatas, kamu perlu rajin mengeceknya agar tidak ketinggalan. Sementara itu, kamu hanya diizinkan untuk membeli Surprise Deal sebanyak satu kali setiap periode program.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar