Umum

Promo Smartfren Bonus Kuota Internet 2x Lipat April 2016

Gambar Header Promo Smartfren Limitless 2x Kuota

Untuk menarik pelanggan baru atau agar pelanggan lama lebih betah, tentu saja para operator harus memberikan promo – promo menarik. Tidak terkecuali kartu Smartfren yang tengah menawarkan bonus kuota dua kali lipat.

Menyambut jaringan 4G LTE yang mulai dapat digunakan di Indonesia, pihak Smartfren tengah mengadakan promo khusus untuk paket My Smartplan dengan jaringan 4G LTE hingga tanggal 31 Desember 2015.

Pada promo ini pelanggan kartu Smartfren bisa mendapatkan kuota data internet sebanyak dua kali lipat. Sehingga, jika pelanggan memilih paket Smartplan Platinum, maka kuota data yang didapat maksimal bisa mencapai 18GB di jaringan 4G LTE. Smartfren juga mempunya beberapa paket internet menarik yang bisa dilirik.

Selain itu, paket Smartplan Limitless ini termasuk paket unlimited atau tanpa batas. Sehingga ketika kuota data internet telah habis pelanggan masih dapat melakukan akses internet tentu dengan kecepatan yang diturunkan.

Smartplan Limitless sendiri merupakan gabungan paket telepon, SMS, dan internet 4G LTE dari Smartfren yang dikategorikan menjadi beberapa jenis, yakni.

  • Smartplan Bronze (Rp 50.000)
  • Smartplan Silver (Rp 60.000)
  • Smartplan Gold (Rp 100.000)
  • Smartplan Platinum (Rp 150.000)

Kelebihan dari paket My Smartplan ini adalah besaran unit kuota dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan berbeda dengan paket internet biasanya. Sebagai contoh, pelanggan jenis Smartplan Silver bisa memilih untuk mendapatkan kuota internet sebesar 500 MB atau 2 GB dan sisa unit akan dialihkan ke kuota SMS atau Telepon.

Unit tersebut dapat dibagi – bagi ke paket SMS, Telepon, atau Internet dengan nilai minimal satu. Agar lebih jelas, berikut tabel paket My Smartplan Limitless.

Gambar Tabel Smartplan Limitless

Untuk cara daftar paket promo My Smartplan dari Smartfren ini bisa melalui halaman MySmartPlan lalu pilih jenis paket dan lakukan penyesuaian kuota sesuai dengan kebutuhan penggunaan smartphone. Jika sudah maka pelanggan tinggal menekan tombol beli paket dan memasukkan nomor kartu Smartfren.

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren