Umum

Promo Indosat Ooredoo Tawarkan Bonus Kuota Data 10GB

Gambar Header Indosat Ooredoo Paket Nelpon SMS

Indosat sedang mengadakan penawaran menarik untuk merayakan perubahan namanya menjadi Indosat Ooredoo. Pelanggan setia Indosat bisa mendapatkan bonus kuota paket internet Indosat sebesar 10 GB secara gratis dan konten menarik lain secara gratis.

Indosat memang selalu memberikan penawaran – penawaran menarik dengan harga yang bersahabat mulai dari paket internet hingga layanan telepon dan SMS dengan bonus telepon 10.000 menit dengan hanya isi pulsa Rp 10.000.

Nah untuk bisa menikmati promo bonus kuota 10 GB 4GPlus selama penawaran masih berlaku ini pelanggan diharuskan sudah menggunakan USIM yang bisa ditukarkan secara gratis pada gerai resmi Indosat dan smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE.

Baca juga :

Sebelum itu ada yang perlu diperhatikan juga oleh para pelanggan Indosat yakni jika pelanggan sudah mendapatkan bonus kuota 4GPlus dan membeli paket lain, maka sisa kuota 4GPlus tersebut akan hilang atau hangus. Masa aktif 4GPlus akan mengikuti masa aktif paket pembelian.

Selain mendapatkan bonus kuota 10 GB, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus konten berikut ini yang bisa dinikmati secara gratis.

  • Streaming Video GENFLIX (berdasarkan paket) selama 30 hari
  • Indonesia Movie BlockBuster di KLIK FILM selama 30 hari
  • Video Clip di VUCLIP selama 30 hari
  • Penyimpanan sebesar 25GB di Incloud selama 90 hari

Cara untuk mendapatkan bonus kuota gratis Indosat 4GPlus sebesar 10 GB ini pelanggan harus terlebih dahulu membeli paket Super Internet Mingguan, Bulanan, atau 90/180/360 hari melalui kode *123*2# / *123*46#. Bagi pelanggan yang mendaftar paket Super Internet Harian hanya mendapatkan bonus kuota 1 GB saja.

Setelah pelanggan sudah menggunakan paket Super Internet tersebut maka pelanggan berhak untuk mengaktifkan bonus kuota gratis Indosat 4GPlus melalui kode *123*46#.

Sedangkan bagi pelanggan yang sedang aktif Mentari 3GB+ juga bisa mendapatkan bonus kuota gratis Indosat 4GPlus dengan melalui kode *123*46# atau mengirimkan “4G” ke 363 atau mendaftar paket Matrix Ooredoo MaxBonus ini hanya berlaku satu kali untuk setiap kartu perdana.

Perlu diketahui bahwa bonus kuota gratis ini hanya berlaku satu kali untuk setiap kartu perdana. Untuk cek berapa sisa kuota atau besar penggunaan bisa melalui kode *123*46# atau SMS ke 363 ketik “USAGE”.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren

  • raka

    maaf gan kurang paham, kalo misalnya saya beli kartu indosat oredoo yang bukan kartu quoata ,, trus saya isiin pulsa abis itu saya paketin yang satu minggu ,, saya bisa masih bisa dapet 10gb 4g nggak ?

  • Ahmad Nasuha

    Bonus kuota 10GB saya ko nggak bisa diaktifin ya,padahal kartu iM3 saya baru beli yg 4G.,saya udah tekan *123*46# tapi gak ada pilihan buat tukar bonus 10GB,..mohon bantuannya dong….thanks

  • Robby Chanel Ngerit

    mulai 1 november,sdh tdk ada free kuota 4G indosat…!!!

    • sip terima kasih atas informasinya, akan kita cari promo selanjutnya