Berita

Daftar Harga Paket Extra Indosat IM3 Ooredoo Terbaru 2017

Harga Paket Extra Indosat IM3 header

Gadgetren – Indosat Ooredoo memiliki berbagai paket andalan, mulai dari Freedom Combo yang menjadi favorit hingga Unlimited yang menarik.

Tentu saja harga yang ditawarkan pada penggunanya bervariasi tergantung dari pilihan paket yang dibeli. Selain itu, biasanya paket-paket tersebut menawarkan kuota aplikasi, kuota Youtube, SMS, dan telepon gratis kepada sesama pengguna Indosat Ooredoo.

Namun terkadang ada saatnya kuota dari paket tersebut habis sebelum sebulan atau masa aktifnya habis. Untuk itu, operator ini memberikan solusinya dengan merilis Paket Extra Indosat Ooredoo yang bisa dibilang cukup menarik.

Sekilas, paket Extra Kuota ini ditujukkan untuk pengguna Indosat Ooredoo yang memerlukan tambahan kuota, dimana terdiri dari Extra kuota 24 jam berlaku untuk tambahan kuota yang dapat digunakan selama kapan pun tanpa batasan waktu dan Extra Malam yang berlaku hanya untuk akses internet pada jam 01.00 – 06.00.

Nantinya Paket Extra Indosat Ooredoo ini bisa digunakan untuk semua pelanggan yang telah berlangganan paket Freedom Combo. Paketnya sendiri dimulai dari ekstra kuota 200 MB hingga 6 GB dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu. Nah, bagi Gadgeter yang ingin melihat rincian lengkap paketnya maka dapat melihat pada daftar di bawah ini :

Harga Paket Kuota Extra Indosat

Paket Extra Indosat Ooredoo

Sayangnya paket Extra Kuota ini tidak akan menambah masa aktif dan hanya akan menambah kuota Utama saja. Untuk bisa mendaftarkan paket Extra Indosat Ooredoo ini, Gadgeter hanya cukup mengirimkan SMS berisi Extra(spasi)[nama Kuota yang diambil ke 363. Contohnya Gadgeter dapat mengetikkan Extra 80K dan langsung mengirimkannya ke 363.

Cara Daftar & Aktivasi

Sementara itu, Gadgeter juga dapat membeli paketnya melalui kode *123# yang dapat diakses melalui aplikasi Phone atau Telepon. Untuk paket Extra Malam sendiri hanya tersedia 2 GB dengan harga Rp 20 ribu dan 600 MB dengan harga Rp 7.900 saja.

Bisa dibilang dengan hadirnya paket Extra Indosat Ooredoo ini bisa menyelamatkan pelanggannya ketika kuota paket Freedom Combo telah habis sebelum masa aktifnya habis. Bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket ini maka dapat mengunjungi situs resmi Indosat Ooredoo.

Tinggalkan Komentar