Umum

Daftar Harga Paket Internet Unlimited Indosat Ooredoo GIG Juni 2016

Indosat GIG Header

Kini banyak layanan internet kabel (fixed broadband) yang hadir di Indonesia mulai dari layanan Telkom IndiHome, Firstmedia, MyRepublic, Biznet, dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan ini Indosat Ooredoo juga ikut merilis layanan internet kabel yang menggunakan fiber optic yakni Indosat GIG. Layanan ini diklaim tidak menggunakan batas FUP (Fair Usage Policy) seperti Telkom IndiHome atau Firstmedia.

Dengan adanya FUP ini membuat pelanggan layanan tersebut dibatasi penggunaan kuotanya setiap bulan dan akan mengalami penurunan kecepatan internet. Namun Indosat menjanjikan bahwa GIG merupakan layanan internet unlimited tanpa menggunakan FUP.

Dengan kata lain, Indosat GIG memiliki kuota penggunaan internet yang unlimited atau tanpa batas sehingga penggunanya tidak perlu takut akan pemakaian kuota setiap bulannya.

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan harga yang diberikan layanan GIG pada pelanggannya maka dapat melihatnya pada daftar harga internet unlimited Indosat GIG pada bulan JuniĀ 2016 ini.

Daftar Harga Internet Indosat GIG

Terlihat bahwa, Indosat GIG memiliki daftar harga paket dengan 4 jenis yang terdiri dari paket 15 Mbps, 30 Mbps, 100 Mbps, dan 1 Gbps. Dari 4 jenis paket internet tersebut, semuanya unlimited dan bebas FUP.

Indosat GIG Paket kuota harga

Selain itu, pada saat pemasangannya nanti, pelanggannya akan mendapatkan gratis biaya instalasi, modem fiber, home Wi-Fi, kuota unlimited tanpa batas FUP, tambahan 50 GB Google Drive, dan Chromecast.

Bagi pembaca yang tertarik dapat langsung mengunjungi situs resmi Indosat GIG.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren