ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga Paket XL Youtube Tanpa Kuota Dengan Bonus Yang Banyak

paket xl youtube tanpa kuota header

Gadgetren – Siapa sih yang ga mau nonton Youtube tanpa kuota internet menghalangi sehingga bisa melihat video kesukaan sepuasnya?

Salah satu provider telepon seluler di Indonesia, yakni XL Axiata telah memberikan sebuah paket yang dapat memenuhi kebutuhan kamu wahai para pengguna Youtube. Paket yang dinamakan Xtra Combo dari XL ini memungkinkan kamu untuk nonton Youtube tanpa kuota dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sepertinya para provider Indonesia mulai menawarkan paket yang memiliki kuota video.

Di paket Xtra Combo ini kamu mengakses Youtube sepuasnya, gratis langganan Genflix untuk nonton liga Inggris, gratis nonton serial drama Korea di Tribe, dan mendengarkan lagu tanpa henti di Yonder. Ditambah lagi, kamu juga mendapatkan bonus nelpon yang bisa digunakan ke semua operator. Tidak ketinggalan juga kuota internet untuk memenuhi kebutuhan kamu di era digital ini.

Dibandingkan paket kuota video yang ditawarkan oleh kompetitor, XL Xtra Combo terlihat jauh lebih menarik karena Youtube merupakan salah satu situs video streaming yang sering diakses. Apalagi dengan mulai populernya Youtuber asal Indonesia membuat semakin sering para penggemarnya membutuhkan kuota video.

Bisa dikatakan paket ini memang benar – benar menguntungkan karena selain memang diperuntukkan untuk menonton video, paket ini juga memberikan kuota internet yang lumayan besar. Untuk tahu lebih rinci lagi dari apa yang ditawarkan oleh paket ini, berikut informasi lengkapnya.

Paket XL Youtube Tanpa Kuota Xtra Combo

PaketKuota UtamaXtra KuotaHargaMasa Berlaku
Kuota Youtube
Kuota Khusus 4GKuota Nelpon24 jam01.00 – 06.00
Xtra 6GB2GB4GB20min ke semua operator2GBTanpa BatasRp59.00030 Hari
Xtra 12GB4GB8GB40min ke semua operator4GBRp89.000
Xtra 18GB6GB12GB60min ke semua operator6GBRp129.000
Xtra 30GB10GB20GB100min ke semua operator10GBRp179.000
Xtra 42GB14GB28GB140min ke semua operator14GBRp239.000

Syarat & Ketentuan

  1. Kuota tanpa batas hanya berlaku di jam 01.00 – 06.00 saja
  2. Kuota Youtube tanpa batas bisa digunakan di jaringan 2G/3G/4G
  3. Kamu bisa nonton Youtube tanpa batas, namun ada FUP 5GB setiap hari yang kalau terlewati kecepatan diturunkan menjadi 64kbps. Besoknya kecepatan akan kembali normal hingga 100MBps
  4. Bonus Yonder, Genflix, dan Tribe merupakan hanya bonus berlangganan 30 hari saja, jadi tetap pakai kuota paket normal

Cara Daftar dan Aktivasi

Untuk bisa menikmati nonton Youtube tanpa kuota di paket Xtra Combo ini, kamu bisa langsung mendaftar melalui kode *123#, *151#, atau lewat aplikasi MyXL. Sebaiknya kamu menggunakan aplikasi MyXL saja karena punya informasi yang jauh lebih lengkap dibandingka melalui kode USSD.

Seperti kebanyakan paket yang ditawarkan oleh XL, Xtra Combo juga punya fitur recurring atau berlangganan otomatis. Jadi kalau pulsa kamu memang mencukupi saat masa aktif paket habis, maka pulsa dapat langsung dipotong untuk melakukan perpanjangan.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar