Berita

Apa itu Kuota Videomax Telkomsel & Cara Menggunakannya?

Apa itu videomax telkomsel adalah

Hari ini baru saja muncul kabar duka bahwa situs resmi Telkomsel baru saja diretas hacker. Dalam pesan di situs resmi yang telah diretas tersebut terdapat pesan bahwa Telkomsel terlalu mahal dalam mematok harga pulsa dan paket Internet.

Meskipun begitu, Telkomsel masih menjadi provider nomor satu yang menawarkan jaringan telekomunikasi dan internet di seluruh Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke.

Apa Itu Kuota Videomax Telkomsel?

Salah satu layanan yang menjadi unggulannya adalah Videomax. Bisa dibilang Videomax Telkomsel adalah Program dari Telkomsel untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk menikmati nonton film online dari ribuan video (Hollywood Movie, Serial Hollywood, Drama Asia).

Dimana Telkomsel memberikan akses/subscription Layanan VOD HOOQ dan VIU 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan:

  • kartuHalo (Semua Pelanggan, baik PAYU dan Pelanggan yang sudah mempunyai Paket Data).
  • simPATI, Kartu As, dan Loop : Pelanggan yang membeli/melakukan renewal paket data 30 Hari mulai tanggal 24 November 2016.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Nantinya pelanggan bisa menikmati Langganan streaming video gratis untuk HOOQ hingga tanggal 31 Maret 2018 dan VIU hingga tanggal 31 Mei 2018. Sementara itu, Gadgeter untuk bisa menikmati layanan ini harus mendaftar HOOQ dan VIU terlebih dahulu seperti di bawah ini.

HOOQ-VIU-Videomax

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

26 Comments

  • Tdk penting paket video max itu ! Mending 4g dan 3g saja ! Paketnya gag usah di bagi2 dong !!! . Murahin dikit paketnya njir

  • Seharusnya telkomsel gak usah tele2lah. Yg simple2 aja. Gak usah vidio max dll. Cukup 4G,3G,sdh cukup. Lagian buat orang awampun bisa menikmati. Kalau yg mcm2 itu mubazir doang. Kuota mlm jg jangan diperbanyak. Siapa yg mau begadang dari jam 00-07?. Paling yg kepakai cm kuota siang. Gbnya banyak tp sama aja bohong.

  • Hei Telkomsel ANJING!!! HAPUS PROGRAM BUSUK LOE ITU.. Video MAX HoOQ atau ap itu HAPUS Bangsat!!! Gak penting jga.. TV Gue juga ad drumah.. Gak butuh layanan Video MAX atau ap goblok it!!!

  • Telkomsel emang curang banget segala paket di bagi kesana kesini tapi gabisa digunakan untuk videomax!! , membodohi customer saja !! Semoga puas dengan uang haramnya !!!

  • Saya cukup puas dengan paket kartu simpati loop tapi masalhnya saya tidak bisa menggunakan kuota video max gimana caranya??

  • Sy baru isi paket data…. jd ada bonus video max 3 g. Sisa videomax yg bln lalu masih ada n aktif smpe tgl 25 mei…. hrusx yg sisa1 bln lalu itu bisa kepakekan…. brusan sy nnton hooq kok ada warning pket hooq tdk smpai 100Mb???? pdhal klo d akumulasi masih ada 5 G. Brati yg sisa bln lalu g kepake donk…. sia2 donk

  • Dulu slalu pake telkomsel tapi setelah kuota nya terbagi2 k viu & hoox aq pindah ke lain hati, saran sy kuotanya bagi 2 aja 4 G dan 3 G gak viu dan hoox gak penting

  • Iyaa saya juga menggunakan paket telkomsel dan kuota vidiomax 15gb.untuk viu dan hoox. Selama ini nonton di aplikasi hoox juga sama saja kuota utama yang kepotong. .
    Kok bisa gtu sihh???
    Seharus.nya konsisten dg promo yang diberikan. .

  • itu bukan berita duka tp mengembirakan bagi pelanggan, krna emang bener2 mahal, kita gak butuh paket vidiomax atau viu..
    yg jelas masih jd provider no 1 lah wong jaringannya yg bagus dimana2 trlkomsel. tp itu dimanfaatkan oelh telkomsel untuk mencari keuntungan sebesar2nya dgn mngluarkan paketan tak penting ky viu vidiomax paket siang mlm.

  • Saya selalu dapat pulsa video max dengan membeli paket gila on loop, tapi ketika menggunakan viu, tetap pulsa utama yg terpotong meski saya sudah login melalui akun saya.

        • Direktur dan jajaran Telkomsel yang terhormat kalau bisa paket video maxnya di hilang kan saja karena nda berguna.terima kasih……

          • saran saya sebaiknya ga perlu banyak pembagian paket mubazir..saya coba pake aplikasi hooq dan viu udah daftar pas di buka susah alias ga bisa…yang terpenting buat kami banyakin 4g dan 3g nya terima kasih