ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Paket Kuota VideoMAX Telkomsel – Untuk Apa Itu dan Cara Menggunakan

Kuota VideoMAX Telkomsel simPATI Header

Gadgetren – Tidak sedikit pengguna kartu Telkomsel khususnya simPATI yang kebingungan akan paket VideoMAX dan bagaimana cara menggunakan kuota satu ini.

Telkomsel mtemang bisa dikatakan sebagai salah satu operator yang punya harga mahal di setiap layanannya dibandingkan operator seluler lainnya di Indonesia.

Meskipun begitu, sang operator merah masih menjadi operator nomor satu yang menawarkan jaringan telekomunikasi dan internet di seluruh Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke.

Hal ini tentunya menyebabkan beeberapa pengguna tidak ada pilihan lagi selain menggunakan kartu seperti simPATI, Loop, dan HALO. Namun sering kali Telkomsel menawarkan paket – paket yang cukup membingungkan dan salah satunya merupakan VideoMAX.

Nah untuk tahu sebenarnya apa itu paket VideoMAX dan bisa digunakan pada aplikasi apa saja, berikut penjelas singkat dari Gadgetren.

Apa Itu Paket VideoMAX Telkomsel?

Paket VideoMAX adalah program yang memiliki kuota khusus dihadirkan oleh Telkomsel untuk memberikan pengalaman nonton film kepada pelanggan untuk menikmati baik itu film dan serial TV Hollywood maupaun Drama Asia. Jadinya kamu tidak perlu takut kehilangan kuota utama karena fungsi VideoMAX ini akan menggantinya secara otomatis menggunakan saat menonton film.

Walapun  begitu bukan berarti semua layanan streaming video bisa digunakan karena hanya untuk aplikasi tertentu saja, yakni HOOQ, VIU dan CATCHPLAY. Kamu bisa mengakses aplikasi tersebut selama masa aktif paket berlangsung tanpa dikenakan biaya tambahan.

Maka dari itu paket kuota VideoMAX sangat cocok untuk kamu yang suka menonton film, namun akan merasa rugi bagi yang tidak memerlukannya karena bonus yang ditawarkan cukup besar dibandingkan utama. Untuk tahu lebih lengkap mengenai VideoMAX, kamu dapat mengujungi halaman ini.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel

Kamu bisa menikmati langganan streaming video gratis untuk HOOQ, VIU, maupun Catchplay. Untuk menggunakan kuota VideoMAX kamu harus membuat atau daftar akun terlebih dahulu untuk setiap aplikasi baik karena kalau tidak malah kuota utama yang nantinya akan tetap terpakai.

Pastikan sinyal jaringan kamu selalu stabil agar dapat menonton film dengan lancar dan tidak berganti – ganti antara 3G atau 4G karena banyak laporan hal ini menyebabkan kuota utama yang akan tersedot. Jangan lupa untuk selalu memastikan kuota tersisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Nah biasanya saat kamu mengaktifkan atau mendapatkan kuota VideoMAX, kamu akan mendapatkan sebuah SMS yang memberikan tata cara dan link untuk download aplikasinya. Namun, jika kamu tidak mendaatkan SMS tersebut, berikut langkah – langkah yang bisa kamu ikuti.

Daftar HOOQ

  1. Download dan install aplikasi HOOQ di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.
  2. Jalankan aplikasi dan buat akun dengan mendaftarkan nomor Telkomsel kamu.
  3. Selanjutnya kamu akan mendapatkan SMS berisikan one-time-pin (OTP).
  4. Masukkan OTP tersebut di aplikasi HOOQ dan jika sukses kamu akan langsung dialihkan kembali ke halaman utama.
  5. Kamu sekarang bisa menonton film di HOOQ dengan menggunakan kuota Videomax.

Daftar HOOQ

Daftar VIU

  1. Tentunya kamu harus download dan install terlebih dahulu aplikasi VIU di Play Store atau App Store.
  2. Jika baru pertama kali menggunakan VIU, kamu harus membuat akun terlebih dahulu dengan menggunakan email, Google+, atau akun Facebook.
  3. Setelah proses selesai, kini kamu bisa menonton drama Korea di VIU

Daftar VIU

Daftar CATCHPLAY

Berbeda dari dua aplikasi sebelumnya, kamu tidak perlu membuat akun terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan yang ditawarkan oleh CATCHPLAY. Cukup dengan download dan install aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.

Buat kamu yang juga menggunakan Indihome mungkin tidak akan asing dengan apa yang ditawarkan oleh CATCHPLAY karena memberikan layanan serupa.

Bisakah Mengubah Kuota VideoMAX Jadi Reguler ?

Buat kamu yang tidak membutuhkan kuota VideoMAX mungkin bertanya bisakah diubah menjadi reguler agar dapat digunakan berinternetan seperti biasa. Sayangnya kamu tidak bisa melakukan hal tersebut karena ini sudah menjadi kebijakan dari Telkomsel saat kamu mengaktifkan paket.

Walaupun begitu tidak menutup kemungkinan ada trik – trik yang bisa kamu lakukan seperti menggunakan Anonytun atau metode sejenis. Namun saya tidak menyarankan hal tersebut agar terhindar dari resiko yang bisa disebabkan.

Oleh karena itu jika kamu tidak menginginkan kuota VideoMAX, maka sebaiknya memilih paket seperti Flash yang hanya terdiri dari reguler saja. Harganya memang lebih mahal, tetapi kamu tidak akan merasa kecewa karena memiliki kuota yang tidak bisa digunakan.

Seperti itu lah penjelasan mengenai apa itu kuota VideoMAX Telkomsel untuk kartu simPATI, HALO, dan Loop beserta cara menggunakan bagi kamu yang baru pertama kali. Ada satu hal yang perlu kamu ketahui, banyak pengguna yang melaporkan kesulitan untuk memakainya yang alhasil malah tetap kuota utama tersedot saat menonton film.

Bagaimana menurut kalian mengenaik kebijakan satu ini? Berikan pendapat maupun unek – unek kamu yang sudah pakai di kolom komentar.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

453 Komentar

  • gi mna si cara nya nonton video max data utama gk ke sedot
    masa data video max masih 9000 lebih buat nonton gak bisa
    karna data flas nya udah habis

  • Sebaiknya Telkomsel bijak dong, jangan menjual paket yang tidak semua konsumennya bisa menggunakannya.terus terang paket video max bikin pusing konsumen.mayoritas konsumen telkomsel ngga pakai itu paket vidio max, (karena urusan me gunakan ya juga ribet) tapi harus dia beli, kan merugikan konsumen itu.

    • Saya sangat setuju dgn pendapat Bro Edoe .
      Telkomsel sebaiknya bijak dan jgn seolah2 Monopoli .
      Kami mempunyai paket Videomax, tp film2nya juga bnyak yg tidak bisa diputar .
      Percumah dong , dan tentu aplikasi HOOQ cukup ribet .
      Positifnya hny 1 saja –> kualitas gambarnya bagus .
      Tapi nilai negatifnya jauh lbh banyak .

  • Paketnya terlalu njlimet, ujung2 nya merugikan pembeli, karna video max gk ada guna bagi yg gk hoby nonton,
    Emang banyak modus utk pembodohan pelanggan, habis gmn lagi terima nasib aja

  • Sering terjadi dalam pembelian paket data saya tidak memerlukan paket Video max. namun paket tekurngi oleh paket video max yg bukan atas permintaan saya sebagai pembeli. jadi mohon penjualan paket data supaya jelas bisa dipisahkan peruntukannya antara flash reguler sendiri Videomax sendiri.

  • kok vidiomex ini kesanya di paksakan,oleh pihak telekomsel,padahal gk perlu tolong di hilangkan saja kuota untuk vidiomeknya

    • betul saya sendiri tidak membutuhkan hrs dipisahkan untuk Flash reguler dgn videomax. jgn asal slonong beli paket tidak sesuai peruntukan pembeli

  • Jasa telelomunikasi seluler di indonesia mmg sgt lah muahal terutama utk paket2 internet yg ditawarkan oleh telkomsel sgtlah tdk dibutuhkan, tp apa blh buat mau gak mau kt terpaksa membeli paket2 yg tdk kt butuhkan hny demi paket reguler yg tak seberapa namun mahal itu, mau komplain?? Tdk ada gunanya, sejak membeli paket kt sdh kalah argumen krn tlh menyetujui membeli segala pket yg tdk kita butuhkn, kita tdk ada pilihan lain selain membeli dng mahal paket yg tdk kita butuhkna itu, krn utk sementara si merah yg berkuasa..
    Jd agan2 sekalian terima nasib kita hidup di jaman nya si merah jd raja..

  • Saat Kita nonton film di viu apakah kuota videomax nya akan berkurang sendiri tanpa harus mengurangi kuota utama?

  • Mohon maaf sebelumnya nampaknya telkomsel perlu memperbaiki lagi layananannya. Karena meskipun saya punya paket video max sebesar 37888mb tetap saja yg habis paket utama saya. Padahal saya pakainya VIU yg seharusnya berkurang paket video max bukan paket utama. Pertanyaan saya ini masalah layanannya yg bermasalah secara teknis atau memang ada hal lain yg tidak disadari oleh pelanggan?

  • Terimakasih atas artikelnya,maklum kami tinggal di kota kecil jadi cukup kesulitan dalam jangkauan jaringan internetnya lebih sering eror dg otomstis gonta-ganti sinyal kdng 2G kdng 3G pakt vidio max tdk trpakai,rata2 pngguna telkomsel pd mengeluh dn kecewa.

  • Harusnya kalo beli data internet ya terserah buat apa.,mau buat chatting,wa,line,youtube,fb ,IG,dll .gak usah dibagi bagi yg ga jelas.contoh seperti wifi ( mau digunakan apa saja di internet terserah semua bisa dan lancar)

  • buat yg berkemampuan 60rb per bulan untuk mmbeli paket ,dptnya cm 1gb +2 gb vid.max..pdhl buat orang sprti kami tdk mmbthkan vid.max. apa kami hrs mengurangi jatah sarapan untuk beli paket lainnya yg lbh mahal?apa telkomsel tdk ada cara lain agar kami bs tetap menggunakan no.simpati tanpa hrs pindah ke kartu perdana lain yg sekali buang? terimakasih

  • Ya saya agak ke bingungan sama kuota videomax itu karna saya pernah beli paket telkomsel tuh ya ada videomax nya gitubterus gue usaha download tuh hooq eh gue pakek mah yang kesedot kuota flash

  • Saya pengguna hooq saya punya kuota videomax 3072 mb. Knp saat saya nonton film di hooq paket flash saya yg kepotong.
    Kalo enggak ada pembenahan saya akan beralih ke operator lain yg lebih bisa dipercaya.

  • Saya pngguna baru di viu,. Saya sdah nndaftarkan mnggunakan akun gogle saya,. Tpi knapa ya kok msih nyedot kuota utama saya. Jdi bingung. Mhon di bntu

  • Bang kalau maksudnya 2GB videomax itu maksudnya gimana apakah kuota kita menonton di hooq atau viu hanya sebatas 2GB atau samapai habis masa berlangganan?

  • Lebih menyenangkan jika pembelian telkomsel data berisi kuota utama atau 24jam seperti biasa gak terlalu ribet kaya sekarang
    Sudah pembelian mahal kuota harus di bagi bagi dan banyak yang gak terpakai
    Jadi sia sia..

  • Telkomsel memang mahal, jaringan di kampung saya gak bagus2 amat, jelek dibandungkan dengan xl, segeralah beralih ke provider lain, biar telkomsel kehilangan pelanggan nanti juga tarifnya turun sendiri

  • Terima kasih atas kuota yg tidak ada videomax nya, terima kasih jga telah memahami rakyat biasa, kuota 20gb puas kami memakai nya terima kasih XL??

  • Beli quota harga 65 rb ,quota internet cuma 5 gb ,quota videomax nya 10 gb gila aje ngabisin 10 gb gmna cara nya ,mending klo bsa dipke ini apa2an malah nyedot pulsa internet siang nya ,harus professional dong klo kerja telkomsel ,internet 10 gb quota video max 5 gb itu baru bener mau untung aja ini telkomsel ntar klo quota nya gk habis pasti balik lg ke perusahaan telkomsel trus dijual lagi!!!

  • Cukup menambah info page nya 🙂

    Buat yg comment tentang Telkomsel, ya kalau merasa tarif internetnya mahal ya ga usah pakai telkomsel lagi. Simple! Kenapa Telkomsel yg jadi di olok-olok?
    Bagaimanapun PT Telkomsel kan hanya bisnis, mereka pasti sudah banyak menghabiskan $ agat untuk bisa menjangkau daerah-daerah pelosok. Masuk di akal kalau tarif telkomsel lebih mahal dari provider lain. Tingkat ke-stabilan Telkomsel juga lebih baik dari pada provider lain.
    🙂

    • ya tau juga lah mas tapi saynk kan yg kmpung uang tak ad ap lgi cuman telkom yang mmpu di kmpung,mksdnya jg korup aj mas, simple juga kan

    • Bisnis sih bisnis mas, tapi bukan dengan cara 53rb konsumen hanya diberi 1Gb paket flash trus sisanya kuota video max dan gak ada pilihan lain. 😀 Mbok ya lihat konsumennya, jika diberi pilihan lain yg lebih banyak dan konsumen bisa milih kan juga gak akan buat telkomsel bangkrut kan.
      Nah kalau yg gak tau cara pakek kuota yg video max atau gak sempet makek. Sama seperti 53rb hanya untuk 1GB. 😀 mbok ya jangan terlalu kalau ngambil untung, gak baik.

    • Kita ga bisa memaksa seseorang untuk jadi baik atau jahat kan?
      Mau jadi pebisnis yg rakus atau dll…ya sudahlah.
      🙂 if dont like just leave it. Simple.

      Uhm, ini kan page tentang info apa itu videomax…bukan complain tentang PT Telkomsel. 😉

      • Iya sebenernya kalau mau yang tidak ada pembagian kan ada paket Flash, cuma karena memang tergiur dengan tulisan kuota besar aja

  • Yg pake telkomsel hanya orang-orang yg tahunya PESBUKAN doank,, trz bilang irit,,! Kwkwkw..
    Gw make tsel juga terpaksa, nungug tower indosat selesai dibangun disini, 30gb habis 2 minggu doank, SETAN TENAN!!!

  • Buat Telkomsel yg memonopoli wilayah indonesia bagian timur. Kita ini indonesia.
    Maluku dan papua itu indonesia. Kami ini jelas sekali nampak dan msh terdaftar di peta indonesia. Kenapa kalian membeda bedakan kami dengan pulau jawa dan lainnya. Kami memakai telkomsel bukan karena bangga,semua itu karena terpaksa ingat dan catat.terpaksa.
    Sebab didaerah kami hanya kalian yg bisa kami pake untuk mendukung komunikasi kami.
    Kami merasa kecewa dg ketidak adilan ini..

  • apa lg kami yg berada di papua, selalu dianak tiri kan. paket2 yg ditawari selalu tertulis ”kecuali maluku & papua”.
    knpa hrs begitu telkomsel? kami jg indonesia, bkn penduduk negara asing.

  • Sebenarnya udah amat sangat MUAK dgn kebijakan paket ini-itu yg gak penting dr Telkomsel ini.
    Video max, kuota HOOQ lah, VIU lah, apalah itu mendzolimi penggunaan lain yg gak minat, sebab mau gak mau ya milih paket itu juga.
    Perlu Anda pahami wahai TELKOMSEL, kalian masih banyak diminati cuma menang masuk ke pelosok doank.
    Kita yg tinggal di kabupaten juga kepaksa make TELKOMSEL ini.
    Jangan bangga karna udah di hack masih juga menjadi provider pilihan.
    Kami make TELKOMSEL cuma karna TERPAKSA sebab gak ada provider lain disini.
    Catat!!!!
    TERRRRRRR…PAK…SAAAAAA karna gak ada pilihan lain!!!!!!!!

    Tapi bukan menutup kemungkinan suatu saat TELKOMSEL hanya tinggal nama akibat arogansi, merasa paling dibutuhkan karna masih banyak yg make.

    Maaf ya.
    Emosi hingga tulang belulang sama kalian wahai TELKOMSEL!!!!!

    • Sama gan ane jg sependapat…. Ketambahan ribet minta ampun ngurus kartu aendiri yg rusak, di kasih solusi reaktivasi tp malah paket ikut berubah, so matiin aja beres….
      ¤untuk videomax bulsit,, ane ga pernah pake begituan…. Kita pekerja ga ada waktu biat nonton filem baik viu/hooq

      • Betul….kami ga pernah pake tuuh untuk nonton2, kasih pilihan, kami TERPAKSA !!!!!! SEMOGA INDOSAT BISA LEBIH BAIK. AAMIIN….

  • #mohon jgn sekedar mementingkan bisnis.utamaka pelayanan,jaga kepercayaan pelanggan anda “TELKOMSEL”
    Jadilah operator handal,terpercaya yg pro pelanggan.
    dan bukan pro materi saja.
    #kritik
    #saran
    kepada PT TELKOMSEL YG TERHORMAT

  • Saya udah langganan telkomsel dari lama karena didaerah saya sinyal tsel paling bagus, sekarang saya udah pindah kekota, dan saya rasa klo tsel memang agak mahal dalam hal kuota, mungkin bisa ditelaah lagi mengenai pembagian kuota karena memang benar adanya klo kuota untuk videomax sebaiknya diganti menjadi kuota data lokal

  • Apa itu paket videomax…hanya modus aj..gk kepakai…harga mahal gk ada kejelasannya…ttp paket internet yg kemakam….mang bangsat nie telkomsel….

  • Kaga kepake banget paket video max lebih baik di ganti hanya 1 paket saja yg flash yang sudah jelas2 bisa digunakan dan bermanfaat…mohon di telaah lg telkomsel

  • Tsel itu menyebalkan dari dulu, udh paket nya mahal, telpon jg mahal, sbnr nya cocok buat org2 yg tggl di daerah bukan di DKI krn signal nya polll.
    Ngerugiin bgt bagi pengguna yg tggl di jkt!
    Punya cerita nih, beli nmr baru di bandara soetta krn br blk dr luar stlh setahun ga blk indo, 300rb broooo dpt 8gb yg embel2ny bnyk bgt flash lah 4g night lah, videomax lah! Yg ga penting bgt! Yg pling penting adalah 4g aja bagi pengguna jkt. Daerah yg tdk mencakupi layanan bs pk flash lokal.
    Buat management tsel plz lebih pro utk customer! Krn perusahaan ini dibangun utk melayani bukan?

  • Saya tidak bisa menggunakan videomax. Akhirnya kuota hangus. Daripada sulit2 daftar flash aja. Juga jangan dibagi2 bikin mumet aja.

  • Mending kuota vidiomax dihilangkan aj, ganti dgn kuata lokal… Soalnya vidiomax g prnah kepakai…
    Apa ganti kartu aj g usah pakai telkomsel

  • Sudah banyak pelanggan yang mengeluh berkomentar ngasih tanggapan yang Ega bener tapi masih tetap Ega ada perubahan di sistem kerjanya. Apa itu yang di namakan memuaskan pelanggan. Lama-lama habis pengguna Telkomsel. Parah…

  • Yooooiiiiii… setuju ama komen yg intinya bilang telkomsel b***sat.. vidiomax kek flashnight kek tekek kek kadal kek judulnya ttp mahal.

    Ttp aja kuota flash yg d sikat kl nonton video. Br beli tau2 tnggal 482MB. Vmax 7Gb tak berkurang sikit pun.

  • Kenapa masih harus ada ajakan(paksaan) berlngganan? Katanya gratus? ===Seperti beli sate tp sepaket sama kambingnya… Kuota yg diharapkan sekutil dibungkus kemasan guede dan gak kepake….

  • Telkomsel sedang banyak utang ya, dipaksa untuk lunasi utangnya. Gak kira kira kalau naikin harga kuotanya. Bikin syok aja lihat harganya yang gak tanggung2 mau kick pelanggan… Daggg

  • Gw kira udah otomatis nonton straming pake paket vidio max nya
    ehh pas cek paket maleh kota internet yg kepake. Makasih memang kamu juara.

  • Kmaren 3 Gb 25 rb/bulan.. Skrg 3 Gb 43 rb/bln. Trs dibagi lg jd flash ma videomax ni. Videomax gak bsa kpake. Jdx cman dpat 1 Gb 43 rb. sy pengen ganti krtu ja jadinya…

  • Setelah baca sebagian postingan, ternyata banyak sekali keluhan..
    Sepertinya apa yg ada, hnya menjadi wacana publik saja..
    Menurur saya, ada baiknya Pemerintah turun tangan..
    Ini tentang masa depan bangsa, rakyat sudah terpaku oleh kehidupan data/kuota..
    Pengusaha akan semakin kaya, tanpa mencerdaskan bangsa dlm pengawasan ilmu global ini..
    Sebagian dunia anak, sdah harus mengenal data/kuota tanpa pengawasan yg super dr ortu..
    #siaptdksiapkitadipaksasiap
    Semoga pemerintah berani mengambil langkah besar untuk masa depan Ibu Pertiwi ini..
    Bismillah..

  • youtmax tai.. menipu… kenapa gak bilang kl kegunaan terbatas.. Kampret…telkom sah tua.. masih Gonblok… ilang 2 giga.. lelet lagi… Jancok jaran..

  • Sy pake perdana simpati lumayan 30gb, semua kepake kok dr pagi smpe pagi lg. Videomax 10gb bs dpke buat dihooq, download 5film sisa 4gb buat streaming.

  • Kuota videomax saya selalu terpakai pada tempatnya, kalau saya nonton di HOOQ n VIU yang terpotong kuota Videomax nya

    Kalau saat saya sedang menonton dan kuota videomax mau habis pasti di SMS sama pihak Telkomselnya ..jadi gak akan terpotong kuota Flash nya

    Terimakasih Telkomsel karena sudah menyediakan kuota videomax

  • Videomax buat saya sama sekali gak berguna, mohon dipisahkan dari data paket bulanan yg saya beli.
    Tolong ya, diperhatikan serius, mungkin lebih baik ganti kartu.

  • Dulu gratis nnton hooq, sekarang harus berlangganan, terus kuota videomaxnya buat apa kalau harus berlangganan, mending dihapus aja kuota videomaxnya.

  • saya hari bneran kecewa sma tlkonsel.
    ktanya kuota vidio maks gratis. skarang knapa suruh berlangganan.

    klo suruh bayar buat apah fungsi kuota vidiomaks.
    lama lama programnya gak bermutu.

    jelek sekali, program abal.abal.

  • Iya tolong dong utk Telkomsel videomax lebih baik dihapus, karena rata-rata masyarakat lebih memerlukan paket flash, dan 4g nya. Dan cara penggunaan videomax terkadang juga tdk bisa pakai. Jadi ya percuma ada paket videomax

  • pada bego nih yg comment jelek. jelas diatas disebutkan buat yg suka nonton drama. saya sih bagus” aja pake telkomsel. sinyal cakep, anti lelet, kuota kepake semua karna saya suka nonton drama. gak suka gak usah beli, simple. silahkan bandingkan dengan provider lain dijamin balik lagi ke telkomsel karna berkualitas!!!

  • SeBenar nya jaringan 3G atau 4G sama saja
    Karna pemasangan 4G hanya numpang di antena 3G
    apabila pemasangan antena 4G nya sendiri baru bagus
    ini untuk semua oprator

    • 4g sama 3g ya jelas beda..teknologinya aja beda.. Kalo BTS(antena) yang anda maksud memang lokasinya /titiknya sudah diperhitungkan. Di 1 BTS bisa di pasang berbagai perangkat CDMA, Hsdpa, 4G dll.. sah sah aja. Masalah kecepatan balik lagi sama jumlah usernya. Klo di suatu tempat usernya over ya pke 4g bisa tetep lemot dan bs jd yg 3g lbih kenceng krena user 3g lbh sdkit drpd user 4g.

      Tapi tanggapan untuk artikel ini emang harga paket telkomsel mahal.

  • Baru-baru ini tapi telkomsel diretas!!!! bah napogos bilang bahwa itu kuno. kalian yang ngubek-ubek kantong pelanggan kalian dengan berbagai jargon. Payaaaah.

  • Buat telkomsel
    Dr pds dksh bonus vidiomax
    Lbh bgs hrga kuota data nya di naikin. hlg kan paket vidiomax.
    Paket 3gb 25rb.bkn aja 50rb hrga nya jlas ke pakek semua paket nya

  • pengalaman pake beberapa provider

    Indosat : kuota 4G banyak, murah, tapi pas dipake jaringan 4G kayak 3G, malah mirip 2G, lelet banget
    Axis : Cukup murah, tapi jaringan 4G belum luas, kecepatan stabil
    tri : Murah meriah, cuman pelit sinyal
    Telkomsel : paling mahal tapi paling cepet juga koneksinya, cuma banyak kebagi-bagi termasuk buat video HOOQ, paketan juga cepet boros
    Smartfren : paling stabil diantara yg lain meskipun minim sinyal, cuman masalahnya ada di harga, untuk data EVO isi ulang 100 ribu cuma dpt 7gb+ bonus malam 8GB kalo g salah, masa aktif 1 bulan

  • Baru2 ini saya beli kuota telkomsel yg 30gb, katamya ada kuota vidio max nya, cuman saya ga teliti alias ga nanya gimana cara pakeknya dan baimana pembalian yg 30 gb terbut. Mohon info dari agan2 semua buat yg tau

  • Saya berharap agar lebih baik digabungin menjadi satu !!! Mengecewakan jika ada yang lain !!! Soal nya gw suka nonton youtube , main game online , ngedownload di google play store , dan memberi hospot sama teman yang sedang butuh

  • Boikot tlkomsel aj.kmrn sy isi paket data 6 G cm dpk satu hr udah gk bisa lg.pdhl jarang browsing.cm bbm n W A aj.kok skrng tarif nya tlkomsel tmbh gk jls ya? Sy kecewa dngn tlkomsel.pdhl udah jd plnggan 10 thn.kok klh sm operator sebelah sih

  • Kalau boleh, biyaya pemotongan untuk data yang di gunakan untuk nonton atau download di hooq atau viu, kalau boleh jangan di potong dari paket data yang lain dong… Kan sudah ada paket datanya untuk pemutar itu kan… (peket videomax atau vitmate)
    Trimakasi ?

  • Tolong buat telkomsel tolong di kondisi kan jaringan nya di jakarta timur kemarin saya beli perdana internet telkomsel 30 gb tapi sinyal nya ilang2an mulu apa karna promo sinyal nya jadi ilang2an

  • Yg telkomsel butuhkan cuma duit boz
    Jadi mreka gak mengenal Dosa.karma dan api neraka
    Ikhlasin aja kasihan buat para pekerjanya dapet duit gak berkah klo kita belinya gak ikhlas
    Namanya juga usaha hahahaha

  • Pan primen maning eah
    Nasi west dadi tai kowerrrrr
    Nikmati baelah
    Kasihan pekerjanya kalo kita beli gak ikhlas
    Gak berkah buat keluarganya dan gak jadi daging hahahahah

  • Kenapa kuota video max saya tida bisa di gunakan di hooq. Mengecewakan sekali… udah gitu kuotanya mahal-mahal pula bikin kesel aja. Udah trlanjur aku pake telkomsel

  • Kayaknya kuota vidiomax atau hooq hanya bisa di pake di hp yg setingan 3G kalo yg beli paketan 4G kayaknya gak fungsi. Nyatanya hp gua yg 3G lancar2 aja nonton videomax atau hooq.
    Bagaimanapun di kasih gratisan juga mesti bijak dalam menyikapi. Mending tanya ke providers drpd ber asumsi, kata bpk gua negara ini bisa ancur kalo kita selalu pake asumsi… Pdhl hua gak ngerti maksudnya asumsi wkwkwkwk.
    Tks Telkomsel. Udah itu aja, karna di kasih gratisan

  • Pinginny sih kuota videomax ny d tukar aj ama kuota 4G yg ya ampuun selisihnya jauh bnget d bnding kuota videomax. Atau gak ilangin aja dehh, d buat satu aja sma kouta data gk ush ad pembagian2. Pure kuota data 3G/4G gitu. Ska miris soalny lht kuota videomax yg segitu bnykny tp gak kepake, mubazir.

  • Tolkemsol kembalikan quota 4g saya 17gb yg ngga pernah terpakai & baru mau digunakan setelah susah payah upgrade sim card & ganti hp, dasar lintah

  • BANGSAT…!!! Ini Telkomsel yg penipu atau penulis cara ini yg penipu??? Paket videomax gak berkurang, malah kuota gw yg berkurang…

  • Bohong benar brita ini. Telkomsel sekarang itu,kebanyakan makan darah orang. Promo bilang bgini bgitu,tau2nya paket reguler yang habis. Nyesal bangat,korupsi pelanggan dengan patokan harga yang mahal. Telpin sama internet,sama aja. Daftar telpon,tapi yang habis bukan bonusnya,tapi malah pulsa aslinya. Terkutuk bangat orang2 yang mngatur semua ini. Ini ciri2 perusahaan yang akan menggunakan chip 666 di jaman akhir ini. jadi perlu waspada

  • Promo 72 thun kemerdekaan RI jga tipu,
    Tukar point 72 untuk 1gb kuota. Saking senengnya dpat tambahan kuota gua pakai downlod2 dong…
    Eh dasar kucrut, yg kesedot kuota reguler gw… Kuota bonus utuh sampai di hari expnya…
    Tx telkomsel sudah ajari cara bisnis yang menguntungkan…

  • Hahaha, gw niatnya mau beralih ulang make TSEL eh ternyata HOOQ, VIU, VIDEOMAX masih ada. Udah paket mahal, dipotong-potong pula. Mending juga pake Indosat, meskipun lelet tapi setidaknya gak ngelacur sama HOOQ,VIU, dan VIDEOMAX

  • Saya lancar2 saja pakai kuota videomax untuk nonton film di HOOQ dan VIU .. malah seru..
    Sekarang juga ada kuota Youthmax yang bikin makin seru .. bisa dengerin radio di aplikasi Prambors dan main Game pake kuota Youthmax ?

    • dulu pake hooq bisa play lngsng dan download lnsg film2nya, tp sekarang kok disuruh langganan dulu, iki piye to…..kan udah ada kuotanya tp msh jg disuruh langganan dulu, pakai duit lg….akhornya kuotanya ngl kepake soalnya itu td ngk ngerti cara makenya

  • Mana dari pihak telkomsel kok gak ada tanggapan mengenai comen pelanggan tentang video max yang ternyata tdk sesuai dgn harapan kami, tolong pihak telkomsel segera menindak lanjuti comen kami jg cuma diam saja

  • Kl tw vidiomax gak da guna ny nyesel bngeet beli kuota telkomsel…
    Lbh bgus operator laen..
    Gak ad kuota aja msh bisa whatshap..
    Udh beli mahal gak bermutu lg,kok telkomsel makin gak bermutu,gk mau rugi dgn cr membodohi para konsumen.

  • Nipu ini mah ! Kmrin aku instal HOOQ udh ikut smua aturannya . Terus iseng nonton film di HOOQ . Eh pas cek kuota malah kuota reguler yg ludes bkan videomax . Kuota videomax gk berkurang sama skli ! Sumpah kesel banget ! Mending aku ganti kartu lain dah !

  • Telkomsel memang punya banyak kebijakan yg menipu. Beberapa hari lalu saya beli paket bulanan tiba-tiba berlaku 1 hari. Seandainya kami punya pilihan rasanya tobat mau pakai Telkomsel.

  • Video max….hanya bentuk penipuan secara halus dr produk telkomsel…karna saya sudah coba untuk menonton film tetapi yg di pakai malah kuota data saya……parah.!!!!!!.
    Dan sya cek kuota video max saya tetap aja msh 9gb (tidak terpotong sma skali)

    Tolong di perbaiki systemnya!!!!!

  • Kalau menurut saya , quata max untuk saya pribadi blm begitu diperlukan karena mengurangi dari quata utamanya yg sebelumnya 12 gb jadi berkurang 5 gb gara 2 ada quata max nya . Mohon kebijakan dan pengertiannya . Suara kami ini di dengar . Karena dengan ini kmii semua menyampaikan apa yg mungkin kami rasakan semua . Kiranya cukup sekian terima kasih . Semoga segera di follow up dan saya tunggu kebijakan terbarunya . Terima kasih

  • Memang makin mahal tarifnya. Tolong dong telkomsel kalau gk mau kehilangan pelanggan kasih pelayanan yg memuaskan. P3. Pelayanan Prima Penjualanx harus bagus… please bijaklah telkomsell….

  • Assalamualaikum
    Maaf ya aku udah daftar pake nomor aku sendiri tpi kenapa masih kena paket datanya ya?
    Kenapa paket video maxnya gx bisa di pake..
    Klo misalnya paket video maxnya gx bisa dipake mending jangan buat iklan..
    Dan mohon jangan menipu kepada pelanggan anda..
    Karna karma selalu berlaku..
    Tolong kembalikan paket data aku dan potong paket video max ku..
    Klo team telkomsel memang bertanggung jawab..
    Kembalikan paket data saya..

  • Setelah lihat coment mengenai kuota vidiomax,kebanyakan berpendapat vidiomax ngga penting mending kuotanya di jadikan kuota reguler karena vidiomax tidak terlalu penting,pendapat saya juga sama dengan kebanyakan emang kuota vidiomax sayang tidak terpakai,mohon kpd Telkomsel untuk lebih baik berniaganya dengan jujur dan baik,agar dirasakan manfaatnya oleh konsumen.terima kasih

  • Kouta videomax dialihkan kouta ke4G/3G lebih berguna,jgn mempersulit pelanggan,sy udah puluhan tahun pake telkomseL,hati sy berkata telkomsel penipu”

  • Kenapa Kuota entertainment cuma bisa digunakan untuk apk HOOQ aja tolong setidaknya dgn VIU yang lebih beragam acaranya atau youtube sekalian

  • Mohon penjelasannya….
    Saya nonton film di VIU dan kuota videomax saya masih banyak. Namun mengapa yang terpakai jadinya kuota regularnya??? Jika sperti itu lebih baik tdak usah ada kuota videomax alihkan aja ke kuota regular biar tdak dianggap pembohongan.
    Mhn penjelasan dri pihak Telkomselnya

  • Telkomsel emang anjing
    Saya gk Perlu Quota Hooq
    itu Amat tdk penting..
    yg saya Butuhkan hanyalah QUOTA
    3G/4G itu… saja untuk apa ada Kuota Hooq Tp pada akhir nya Tdk Ada Untung nya bagi kami…???
    udah paketan gk Berguna Mahal lg
    Dasar Babi Sialan loe Telkomsel

  • Saya menulis semua kuota sy baik reguler maupun videomax, sy menonton film di hooq dan viu slama 1 jam di tengah malam, KUOTA VIDEOMAX trpakai TAPI saya CEK KUOTA REGULER saya JUGA IKUT TERPAKAI, jadi DIAM-DIAM TELKOMSEL MENGAMBIL KUOTA REGULER saya dgn MODUS KUOTA VIDEO MAX, ITU NAMANYA PENIPUAN TELKOMSEL…

  • Dalam sebulan saya bisa menghabiskan pulsa 200rb. Cuma gara gara paket telkomsel bulanan yg mahal gila. Ingin beralih tapi nomor sudah trlnjur trdftar untuk pndidikn. Mohon telkomsel lebih bijak dalam memberikan kenyaman konsumen. Dengan mengganti layanan videomax ke paket internet reguler(untuk browsing, dll) saja. Daripada paket bulanan yg 1gb/2gb(videomax). Eh rupanya yg 2gb videomax hoax doang.. ampun deh…

  • Saya TIDAK BUTUH KUOTA FILM. Bertahun-tahun pake telkom tapi masih saja mahal…percuma saja kuota film nya tdk bisa terpakai..malah nonton filn di videomax HOOQ pake KUOTA 4G. Sial….

  • Ya harus nya telkomsel itu bijaksana dg program nya… Jangan seenak nya aja… Dengerin para konsumen nya gimana keluhanya….. Dr pada videomax yg nganggur… Saya yakin pengguna telkomsel akan bertambah jika itu di ganti ke paket sms dan telpon smua operator indo…… jadi spt di luar negri….. Beli paket itu full… Gak cm internet…. Tapi plus internet.. Sms dan telpon…… Pasti tuh pelanggan semua pada beralih ke telkomsel…..

  • Sya malah terpotong pulsa utama. Pada saat kuota utama habis. Sistem teljomsel yang tidak memuaskan. Banyak merugikan. Tidak perlu ada film2…..
    Lebih baik dikembalikan ke kuota utama untuk browsing saja atau untuk youtube.

  • Kenapa sih kuota HOOQ ny ga k pake.malah kuota yg lain yg k pake..padahal sy putar film nya d HOOQ..solusi nya gan…apa pengaruh nonton film ny ber episode..trims

  • Telkomsel TERLALU PELIT ,, kouta video max juga hapus aja jgan cari keuntungan disitu kami2 jg punya tv di rumah ngapain nonton di situ mending kouta itu di hapus di ganti kouta internet aja. Pelit sekali ni telkom,payaahhhhh. Inget klo mati gak bawah jaringan cman amal ibadah jadi prbanyak ke baikan melalui keramahannya dengan pelanggan dgan mnurunkan harga kouta internet n videomax di ganti jdi kouta internet. Anda jangan takut rugi pak telkom krn uang itu gak di bawa mati.

  • Maaf sebelumnya. Yh setuju silahkan reply.
    Saya sudah download apk HOOQ dan VIU tapi saat streaming kenapa kuota regular yang terpakai? Bukan kuota Videomax?? Sama saja ini bukan pembagian kuota menurut penggunaannya seperti yg tertera pada keterangannya. Lantas apa manfaatnnya jika streaming saja masih pakai kuota regular yang tersedot. Tolong difollowup

  • Bo,ong ajj, sya pernah download viu nd satux tuhh, nontooooooopon….gak sadar paketx hbis, cek ricek kuota video max nya utuh…busyyyyeeeeeettt…

  • Harapan nya jangn membuang harapan para konsumen … klo benar benar ada mnfaat nya mohon layani dengan dengan baik bukan dengan php..

  • Bukan ngerasa rugi tpi msih bngung aja videomax buat apa kan cma syng aja klo gak kpakai kan masih bermanfaat buat tlpon apa sms mubajir juga kan dta videomax nya

  • telkomsel adalah propider milik negara coba untuk menjadi contoh ke propider swasta yaitu berikan terbaik kemasyarakat indonesia
    #miris kalau indonesia begini trus

  • Iya,, mubadzir terus,, mending buat paket internet biasa data biasa aja atau paket telepon, sy tiap bulan beli pulsa telkomsel, tp bonus nya tipis, baru menukar poin 1x besoknya nukar lg udah gak bisa

  • Kenapa viu sekarang harus bayar lagi yang ada tanda premium nya? Padahal kemaren2 engga? Terus apa dong guna nya kuota videomax?

  • Tahu bisnis yahudi…. Menjebak dan membodohi pelanggan. Seperti kamu. Dah mahal2 make halow. Ng takut dosa ya. Anda mendholimi pelanggan. Untungnya saya islam. Sabar dan sukur dikasih tabungan halow di padang masyar oleh telkomcel. Alhamdulillah

  • Tolong paket videomax pindah ke kuota internet aja biar nga terlalu mahal sayang plg teus banyak yang pindah ke provider lain tolong ini usulan di perhatikan perbanyaklah dan permurah paket internet yang 3g

  • Bagaimana cara menggunakan video max dan kalau bisa kuota untuk video max ke paket internet aja seperti nonton youtube biar plg nga banyak pusing karena youtube yang cepet habisin kuota plg gunakan video max banyak yang nga ngerti
    Dulu juga pake kartu fleki migrasi ke as pertama murah sekarang mahal makanya males ngisi lagi tolong di perhatikan dan kalau bisa kuota 3 g tetep banyak karena temen temen ku juga hampir 90 persen hpnya 3g

  • Sbr ya telkomsel, anda memng pantas di caci sih ..
    Hbis bukan nya kasih sesuatu yg berguna eh mlah melakukan pembodohan ..
    Please deh jngan gitu dong, gak berkah loh ..

  • Videomax berguna kok. Kalian aja yg ga ngerti pake nya gmna. Download dlu aplikasi hooq atau viu. Nonton film di situ yg kepakeya kuota videomax ..jgn salahin provider. Kalian yg harus think smart!!!

  • menurut saya videomax tu dihilangkan saja sbb tdk ada mnfaatnya. kuota sekian hanya terbuang percuma ngga terpakai sama skli. alihkan saja kuota videomax tu ke yg lain saja sprti fb, atau internetan. umum saja lah. dah bnyk yg ngg suka

  • Apaan Vidio Max gak penting banget. Pindahin midnight sm vidio max semua ke paket 4g. Mahal doang pembodohan scr halus.

  • Ternyata Secara halus telkomsel telah membodohi semua pelanggannya dengan meiming imingi paket data 30 G,padahal yg bisa kita nikmati hayna 5Gb di 4g 1’5 Gb di 3g. Jadi hanya itu yg dapat kita nikmati dgn harga yg sangat mahallllll.klau paket vidiomex,midnikht yg jumlahnya 23,5 GB di tarik kembali oleh oprator apabila masa sdh habis.

  • videomax lebih baik di hapus saja atw dihilangkan percuma buang2 kuaota aja dan siapa sih yg mau begadang trs hanya utk videomax ga penting !!! Thanks

  • iya gan ngapaian ada kuota video max , trrus kuato video midningt nya kurangin aja, pindahin ke 4ge sama lokal ato flash aja soalnya sudah paketnya mahal ngga kepake lagi…..

  • Nonton film videomax sebentar, kuota kepotong 250 mb. Gimana kalau nonton sampai habis? Kuota 6 Gb berarti hanya nonton 1 film. Mahal juga program Telkomsel ini.

  • Sudah 9 tahun jadi pelanggan setia telkomsel, gak pernah dapat hadiah apa. Tapi kenapa semakin lama Telkomsel semakin mahal. Dan semakin banyak mubazirnya..
    Contoh; paket midnight dibanyakin, yg mau pake itu harus bergadang trus bikin malas orang” kerja saja karna mengantuk paginya, gak di pake kasian di beli mahal” . Sekarang videomax, lebih mubasir karna jaringan gak mendukung untuk nonton vidio, 3g macet”..
    Pelanggan jadi banyak ruginya. Di tipu secara halus…
    Paket telfon dan sms juga semakin mahal tapi gratisannya malah sedikit..
    Saranku mending paket datanya di bagi dua saja yg umum, 4g dan 3g (flash n lokal) toh itu saja dah bisa dipake online di aplikasi manapun.. Gak ribet harus ini itu dan lebih laris asal gak mahaltapi tetap banyak gratis kouta datanya..

  • Daripada HOOQ atau VIU mendingan YOUTUBE aja.. dijamin banyak yg suka… itu yg saya sebutin mubazir.. gak kepake dan ngabisin waktu nonton film lama.

  • Saya pki telkomsel sdh hmpir 8 tahun… tpi tak ada bonus tak ada dikasih klebihan2 trtntu… mmng telkomsel gatel.. pindah aja ke opr lain..

  • Emang bikin kesel doang beli kuota mahal- mahal malah isinya dikit yg 4g Ama yg buat data.sekarang malah susah mo download film di hooq.awalnya gampang eh kesini kesini harus bayar.uh payah.

  • Utk saat ini layanan seluller BUMN lbh unggul tp bs brp lama,hingga consumtif kecewa akan hrg tarif.masyarakat brharap swata mampu beri solusi&jd kebanggaan forever?

  • Iy, no ku nggak bisa bli paket VIDEOMAX, padahal pke no lain bisa, kenapa mesti pilih pilih, hebat nya apa sih pidiomax… ????

  • Kuota videomax baru kepake 3 gb sisa 7gb dah ga bisa kepake lagi, saat mau donlot selalu error, kalau diklik streamingnya muncul langganan anda sudah habis, perbarui langganan (bayar), kan kuota saya masih 7 gb??? Cara makainya gimana, tlng pls (saya pake apl hooq)

  • Mohon bagi telkomsel u/t vidio max jangan banyak 2 kuotanya sayang ga kpke film jg ga upgrade2 film jadul2 jadi klo mo nonton atau berlangganan harus daftar lagi gmana seh mengecewakan

  • Paket internet telkomsel makin mahal, tiap beli kuota besaran kuota vidoeomaxnya drpd kuota umum. punya kuota videomaxx bnyk ga terpakai, tolong donk di ganti promonya…langganan telkomsel udah belasan tahun.kecewa..

  • sebaiknya telkomsel buat paketan pure kuota:
    -pure 3G
    -pure 4G
    sebulan yang lalu saya masi dapat 8gb (Rp.50.000) setelah itu jadi (Rp.65.000).
    sekarang malah paketan jadi aneh,
    nah kalo dicampur2 ada videomax, hooq, viu (itu isi nya film2 lama sama drama korea, siapa yang mo nonton, jadi pasti kebuang, RUGI).
    buat paketan pure kuota, biar tidak merugikan konsumen.

  • Awalnya saya bangga kepada telkomsel yang memberikan layanan kartu sakti.
    Awalnya 10rb/1gb. Naik menjadi 15/1gb.sekarang malah kagak bisa lagi.
    Tapi apa boleh buat. Kartu saya hampir 10thunan sayang buat di ganti.
    Seharusnya kartu telkomsel yg sudah melebihi tahun di atas 5 tahun di beri hadiah/bonus. Agar konsumen tetap setia.
    Terimakasih.

  • Saya adalah pelanggan simpati dari zaman doeluu. Bayangain aja nomor saya cuma 11 digit…no lama… tapi maaf kayaknya saya mulai kecewa dengan simpati. Gak masalah seh mahal asalkan jaringannya oke punya. Tapi ternyata setelah saya coba provider lain dengan harga yang relative murah internetnya juga lancar

  • Sya barusan coba jg aman2 saja. Awalnya stelah baca komen2 ragu dan gak tertarik, tpi yg di snpaikan Wahyu Bumi Indah bener. Yg didaftarin hrs nomer yg ada kuota videomax krna nomer itu yg akan dipakai, tpi klo nomer lain yg tdk ada kuota videomax ya pasti akan minta beli kuota dong atau nguras kuota yg lain …

  • Kalau mau pake kuota viu/videomax download dulu apl nya lalu daftar, jangan lupa daftarnya pake nomor yg udh dpt kouta tsb,
    Selama ini sya pakai gag ada masalah kok ??

  • Ah tai, niatnya mau nnton vidio gratis, pas udah download hooq mau aktivasi disuruh masukin NoPe, bis itu keblokir NoPe ku??
    Pas udah dibenerin no x digrapari, Ehh… Kuota 4G 57gb hanguss tak tau kmna, pulsa 50 ribu sisa 20 ribu doang…
    Kan khampreet…

  • Kuota g jelas dari telkomsel…orang kyak d paksa pake data yg g d butuhkan.knpa kuotanya g d buat umum aja, bisa d pake buat apa aja.

    Klo gini jadi males pake telkomsel, mending pindah provider.

  • Gue gak butuh videomaks, klo gue mau nonton film tinggal beli dvdnya simpel kan, trus kuota vidomeks bisa gak diintergasikan ke kuota 4G ? Gimana caranya kan sayang kouta nya gak kepake

  • Iki opo opoan to. Videomax kuota gede tapi mbuang teruss. Ra iso di gae mass. Wes bola bali jebol kuota 4G ku. Wahh asem koe telkomsel

  • Telkomsel bisa kena delik penipuan, bilangnya hrs aktivasi biar bs nonton videomax..diikuti diikuti..trs ujungnya suruh beli lagi kuotanya..gmn sih..pdhl kuota videomaxku lumayan buanyak

  • Selamat, Flash 480MB(30hari) Rp25000 brlaku s/d tgl 06/08/2017 pkl 23:59WIB, Ekstra 1GB Kuota Videomax(30hari) tlh aktif. Cek status/kuota melalui *363#. Info detail tarif lihat di tsel.me/mkiosdata
    ….kurang ajar w ktipu nihh blum smpet liat pls msuk niatnya mau aktipin flash 1 GB knpa lngsung aktip sndri tu….plsa w lngsung ludes…Vidiomax ga btuh….buang lh ni krtu ngabisin duwit……klo ga tlong blikin plsa nya w mau ngktipin sndri g btuh yg otomatis klo mengecewakan tolong ya pak buu Telkomsel

  • maaf ini yg nulis siapa sih?, bukanya apa ya cuma ini gk ada solusinya!!!… -_- tapi ya ini media informasi, jadi koment juga gk ada yg nanggapin

    ^ aq coment sendiri jawab sendiri :’v

    • yah kalo komplain gimana mau nanggapin, kita kan cuma menyalurkan informasi aja
      caranya penggunaan dan lain2 sudah dijelaskan di atas kalau masih ga bisa berarti ada masalah dari smartfren

  • Saya pengguna baru telkomsel semakin bingung (blo’on) kuota videomax, soalnya dpt gratis nonton film (harus dipaksa beli paketnya) tp malah disuruh beli untuk melihat supaya bisa berlangganan, waduh gimana nih om telkomsel…

  • Saya tidak paham jg dg penggunaan videomax. Katanya gratis pakai aplk hook tp kenyataannya sedot pls 4G bkn pls videomax dan endingnya pls 4g cepat habis n pls videomax msh bnyk. Tlg dong dperhatikan oleh manajemen telkomsel demi perbaikan lbh baik krn bukan hoaks/d hackers hrg tarikan pls telkomsel mahal baik tlp/sms memang kenyataannya tarikan pls telkomsel juaranya mahal…. mungkn krn hanya telkomsel 1 satunya provider yg ad dtempat klo ad provaider lain yg lbh murah pasti telkomsel g ad peminatnya. Ini hanya saran sj guna memperbaiki pelayanan.

  • iya iya mana udah ribet susah pakai mahal lagi….
    mending pakai kartu yg lain aja….. selain gak ribet jga murah bangetttttt….. contoh nya xl dan axsis… begitu mudah gak ribet jga gk mahal…. puas deh pokoknya …. gk kayak telkomsel gatel

  • Udah melebihi batas, paket terlalu mahal tpi gk bisa untuk di gunakan,
    Bagai mana kedepan y, udah bayak yg protes, tolong dong buat big bos di timbang2 lg,,, sebenar y sya juga gk suka kalu terus2n naik tarip y
    Kabur aja deh…

  • Gmn nih pemakaian kuota video max nya.. Sayang bangat lho.. 50 gb gak ada guna.. Telkomsel kok makin parah nih.. Atau karna da laku bangat nih kayaknya.. Gak peduli layanan ma custumer lg nih

  • Sejauh ini paket video max tidak saya butuhkan … Saya butuh paket flash / 4G lebih banyak …. Apakah bisa di konversi … Sampai Hari ini 36GB

  • Tulisannya 2 GB 30 ribu plsa harganya ehhh ternyata pket internetnya cmn 1 gb yg 1 gbnya cmn video mex mex mex g jelas mnding axis aja 30 ribu dpt 2 gb

  • Jangan terlalu banyak menyia-yiakan uang konsumen.karna tidak baik buat kelanjutan ke depan hari.lebih baik kuota yg tak terpake itu buat menyumbang rakyat yg tidak mampu.jadi tak ada yg d rugikan.jadi semua menjadi BAHAGI bosssss.masi banyak org2 yg perlu kita bantu

  • Knapa telkomsel ini makin mahal pdahal sdah laku masak untung gede trus provider lain yg dri bawah berjuang bisa murah kuotanya tolong jngan mencekik konsumen dengan hrga yg tinggi lma2 konsumen bisa pindah ke provider laen

  • lebih baik dikomversi Ke Paket data biasa (3g atau 4g). Sebaiknya Kami user menentukan penggunaan data. Sejauh INI Saya tidak membutuhkan Paket hooq atau videomax.
    Sebaiknya Paket data yang Kami beli dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

  • Lama lama bikin emosi sama penawaran telkomsel…. Tarif yg sangat mahal…. Video max juga gak ada gunanya… Ganti aja sama paketan local… 10gb lumayan… Bikin Kecewa.. Lebih cinta produk luar negeri

  • Perusahaan yg ga merakyat ..telkomsel ini milik siapa …dan di dirikan dana dr mana …paket internet cuman tipu2 belaka …

  • Maaf kita gak butuh vidwomax yg memakan 10gb kuota. Yg kita butuhkan kuota buat internet. Lebih baik dihilangkan aja, 10gb nya mending buat kuota internet. Toh nonton video di YouTube LBH seru dan gak jadul film2nya. Makasih

  • Terus terang kuota video max ini kurang bermanfaat, saya melihat ini sebagai trik/akal2an telkomsel untuk menguras konsumen untuk hal yg sebenarnya tidak mereka inginkan, please deh mending kuota video max dihapus saja digabung ke yang 4G atau 3G yg biasa aja, lagian film di HOOQ dan VIU rata2 film usang …

  • coba telkomsel… qoe ksih trun itu hargapaket.. kasian kita yg gaji kecil ini kalo mw internetan hrus beli paket yg mahal minimal 100rb. bru untuk 1 bulan kita bisa habis 200rb untuk beli paket internet sj. kuota untuk d papua jg hargax lebih mahal. tolongkah.. kembalikan hrga macam dlu lgi… masa kita isi pulsa 10 rb untuk sms habis dalam wkt 2 hri sj. biaya sms mahal sekali. apalagi nelfonnya. tolong lebih bijak. paket2 yg tidak begitu berguna tlg d hapus sj gantikan dengan kuota utama. trims

  • Ya mending paketx reguler aja bisa buat dengar ceramah dan motivasi dan byk ilmu bermanfaat lain..daripada data g ke pake mubazir…jual beli kayak gini hukumx blm jelas…tolong Telkomsel jgn memanfaatkan kegaptekkan masyarakat.mumpung kalian masih diatas..ada kalax roda bergulir kebawah.

  • Kalo boleh sy kasih saran paket vidomaxnya ilangin aja yakin mubah buang² uang gk kepake juga paket 4G 3G aja di fokuskn…
    trima kasih

  • Tipu…tipu…tipu…semuanya hanya nipu melulu…buat apa pake quota video max kalo harus daftar dan bayar lagi. Emang sekarang telkomsel/simpati jad tukang tipu, mendingan kita pakai xl aja.

  • Dimana ya yang namanya perlindungan konsumen??????? Capek deh sering dibohongin atau dirugikan trs sama telkomsel.

  • Hi,
    Quota videomax saya 53GB ( 53,000 MB ). Tapi saat nonton melalui HOOQ, kuota dasar yg terkuras, bukan kuota videomaxnya. Kenapa dan bagaimana cara bisa menggunakan kuota videomax nya yg lumayan BESAR ini ?

  • bisa ngga paket videomax kita pindahin ke paket data , soalnya mubazir ngga kepake , klo mau pake juga kita harus berlangganan lg
    nasib jd rakyat kecil

  • Kuota video max adalah hal yang paling tidak bermanfaat dari Telkomsel.. Buat apa kita bayar mahal sementara kuota utama yg diperoleh sangat kecil,benar system meraih keuntungan yg tidak berfihak kepada pelanggan

  • Ribuan film? Jangan bohongin kami donk.sudah filmnya jadul,pakenya musti jam 12 mlm.ngaco bener kuota ga guna.
    Mendingan kerjasama dengan youtube biar bs streaming disana.HOOQ and VIU ga jelas film kuno.
    Ayo telkomsel jgn bikin malu

  • Videomax sangat tidak berguna alias mubazir . Kami aktif bekerja . Paket internet telkomsel sdh cukup mahal . Jangan buang uang kami dengan sia sia begini . Kaget saya lihat kuota video max saya dan kurang 2 hari lagi sdh hangus. Telkomsel tolong jangan kecewakan kami2 yg aktif dengan telkomsel .

  • Tolong yah paket Video Max dan Viu dan apalah itu namanya dihilangin aja karena mubazir banget cuma biar beli paketnya mahal masuk neraka loh entar pikirin juga rakyat bawah banyak in paket 4G dan 3G nya aja itu lebih bermanfaat.
    Trims

  • min, kuota vedio max saya banyak sekali sudah hampir 70000 MB.. dan tolong min kasih saran buat saya?? alasan saya menggunakan telkomsel karena jangkauan internet lain itu susal (lemot) di daerah saya,,, setelah saya baca komentar orang2 yg juga telkomsel mereka itu menyesal mendapatkan kuota tersebut,, dan film film yg ada di aplikasi hooq dan viu itu jadul jadul,, kalau menurut saya lebih baik kuota tersebut di gunakan youtube.an atau instagram.an. pliisss respont

  • Paket telpon benar banyak yg mengeluh kepada saya.. Saya adalah penjual kartu perdana pembeli sering bertanya kepada saya. Saya hanya men jawab tidak tau yg pasti kita lihat impor masi ke depan apa ada perubahan atou ada promosi.

    Salam hormat terimakasih

  • Dari telkomsel sendiri tak ada panduan bagaimana caranya mempergunakan paket VIDEOMAX atau HOOQ .
    Modus kaleee …
    Tolong pihak TELKOMSEL untuk memperbaiki service nya .

  • Kuota saya untuk video max dan musik tersisa 6G tp ketika mau liat film di hooq hrs bayar paket lg perbulannya.. lantas gunanya apa 7G kita dpt perbulan itu kalau hrs bayar lagi? Apa mmg seperti itu???

  • Saya barusan pasang paket TAU. Trus dapat kuota VideoMax 5GB. Tapi pas mau nonton di HOOQ, malah disuruh beli paket lagi. Ada yang mengalami hal yang sama? Atau jangan-jangan HOOQ dan Telkomsel udah cerai.

  • gan kalo straming lewat PC dari website hooq dan viu apakah bisa?

    yang terpotong kuota utama atau kuota videomax?

  • semenjak telkomsel kenak hack tempo lalu telkomsel mangkin menjadi jadi masak paket saktinya naik terus . sayang jaringan xl lagi rusak di daerah gue. RIAU INHIL.

  • Kpd TELKOMSEL yg sya hormati, mhon trif internetnya jgn sering berubah ubah.
    Berpihaklah kpda rakyat kecil, agar smkin bnyak yg bisa mnikmati internet secara cuma2 agar bangsa ini tidak gagap teknologi.
    Smga saran dan kritik dari kami, bisa anda evaluasi.
    Trims

  • Telkomsel yang terhormat,tolong dong kuota internet nya jangan yang mahal ? Yang murah2 dong yang bisa ke jangkau sama rak yatvkecil.misalkan harga 50rb ke bawah,dengan kuota 2 atau 3gb cukup lah kaya nya buat rakyat kecil,dengan sarat kuota nya kuota nya murni tidak di bagi2.

  • Anjrit kuota internet simpati mahal2 ya,dah mahal kuota nya di bagi bagi lagi,jadi percuma sebagian ga kepake,yang ke pake kuota utama nya aja,dulu pernah ada kuota internet 25rb 3gb murni tidak di bagi2 eh sekarang dah ga ada lagi.mau beli di *363# mahal2.

  • Telkomsel?? HAH…!! GAK HERAN, TELKOMSEL KAN INDONESIA. Di luar negeri bahkan tulalit saja operator di tahan. Ada tuh.

  • Video max ko hanya bisa di pakai jam 24.00 sampai jam 6 pagi???
    Huhuuu waktu nya istirahat’ itu sih,sama aja gabisa d gunakan dgn maksimal, saya kecewa gan

    • Iya saya juga , kmarin saya nnton di hoox kenapa yg kena kuota 4G ya bukan nya video max ??
      Jadi bingung saya mau pakai Kuota video maxnya masa harus malam ?

  • Telkomsel yg terhormat, tolong kuota internetnya jgn dibagi2. Ada yg midninght lah, wifi lah, videomax lah
    . Satukan aja menjadi kuota utama. Anda juga menjadi sukses itu krna adanya kami.

  • Telkomsel anjrit lh mahal bnget paket nlpn dan internet n juga jaringan nya lemot nya minta ampun
    Tolong di prbaiki kualitas jaringan n tarif nlpn n internet nya gan

  • Download HOOQ dulu di play store lalu daftarkan nomor telkomsel yg ada kuota videomax nya, tuh di artikel ada gambar panduan registrasi kok.. Kalo ga di daftarin ya pasti yg kepake kuota flash nya..

  • Sedih paket 4G banyak tapi di kabupaten Pangkep di Makassar Blom ada 4G, padahal saya dari papua pulang kampung malah di kampungnya saya yg jarak kota Makassar tdk terlalu jauh, bahkan kota lain sdh ada 4G herannya itu kota tetangga lewati dluh kampungku baru bisa kesana, berarti itu orang telkomsel lewat depan rmh bawah 4G dan kasih tinggal torang masih pakai 3G???

  • geram bngt ak sma telkomsel,,udah mahal penipuan pulak,anjirr kurang asem,kartu telkom ku udah numpuk,selalu kepake quota pertamanya,Trus yang vidieo maxnya di jrngn 4G baru bisa kepake,syarat ini itu ribet bngt sih?ini kartu bukn mempermudah malah mepersulit.saya mau ganti kartu lain!say good bye sma telkomsel!

  • Hy semua, Kuota vidiomax saya numpuk gak kepake, telkomsel yg terhormat hanya sedikit orang indonesia yg bisa menggunakan kuota itu, mending di perbanyak kuota utamanya, dari pada kuota yg beginian, ya setidaknya kasi donk promo seminggu sekali.

  • Wah Telkomsel hebat ya…….
    Videomax hanya bisa dinikmati pelanggan telkomsel di area 4G…….
    Hebat ya?……
    Besok tak angkat tower ke lokasi yang berlimit 4G……..
    Ahihihihihi……
    Lah pelanggan yang lain bagaimana, khusus yang berada diluar jangkauan 4G?…….
    Gigit jari deh………

    Memberi makan pada anak seharusnya berlaku adillah sedikit……..

  • Iya tolong dong ini di luruskan dlu cara menggunakan paket data video max nya, kenapa yg kena selalu data reguler nya dulu.!
    Seharusnya data video max dapat di pakai.

    • Betul bro….makanya sy mikirnya telkomsel ini lagi ngerjain kita atau begitu cara mainnya…tipu tipu gitu…

  • Saudaraku yang baik….
    Sebetulnya videomax itu bisa dipakai tanpa menghabiskan kuata flash nya.
    Asal saudara registrasi dahulu ke hooq dan setelah ada verifikasi sms baru bisa digunakan.
    Alhamdulillah saya bisa menggunakannya sesuai prosesur dan quota flash tidak terganggu sesikit pun.
    Silahkan saudara registrasi

  • VIDEOMAX….ALAAAAAAMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK……KECEWAAAAAAAAAACEWAAAAACEWAAAAAACEWAAAAA….ASEEEMMMMMMMMMMMMM

  • Ini kuota videomax g kepake, lha wong kl nonton hooq pake kuota flash… Trus yg videomax buat apa cobaaaaaaa????

    • ga semua org suka apalai ntn apa lg di hp dengan suport hp yb berbeda” jd mending itu kuota di pake ke kuota internet biasa ajalah jd customer beli itu paket internet bkn paket ntn.. lama” ganti aja kartunya di rasa ribet ini kartu nopil dan udh saya lama gunakan krn saya percaya kualitas telkomsel tp paket internetnya itu boros ga jelas

  • Saya merasakan adanya trik tipu-tipu dari Telkomsel Mengapa saya bilang demikian karena ketika saya pakai Hooq yang berkurang kuota bukan videomax ada kecenderungan Harus habis dulu paket yang reguler baru paket video Max nya bisa dipakai dan itu menurut saya tidak baik ….. Kuota video Max saya numpuk gak kepakai jadi pikir-pikir untuk beli Telkomsel lagi…. Saya sekarang lagi mempertimbangkan untuk beli paket XL semoga XL Bih baik

  • Telkomsel tolong jngan rugikan orang lain, sok pake vidio max untuk menambah untung, gak pikir orang lain

    • Videomax buat saya sama sekali gak berguna, mohon dipisahkan dari data paket bulanan yg saya beli.
      Tolong ya, diperhatikan serius, mungkin lebih baik ganti kartu.

  • Kuota videomax gw 150gb brengseekk ameeett ga kepake mahal” di beli ga guna pisahin donk jgn tiap beli paket ada kuota gitu segala mahal ga jelas ini telkomsel.. ke jebak nomor terlanjur bisnis cuukkk

  • astagaaaaa……. kouta videomax aku sampe 40 gb dan gak kepake juga.mohon operator telkomsel gak usah ngasi kouta ini,ganti aja sama paket flash biarin aja 1per2 gak ppa

  • Pantesan aja di hacker.., lah lu nya gk tau diri.., mau untung sendiri…, misalkan klw ada suatu instansi yg pungli…, trus kami mau pungli dimana….?? gk punya hati yaahh klw org sdh bxk duit…, pada pusing mikirin cara memperkaya diri…., sadarlah.., kami gunakan operator kalian krn udah pada kepelosok2.., andai kata operator lain udh pada kepelosok…., YAKIN aja pasti kami beralih ke operator yg lain…, tunggu waktu aja..

  • Tolong dong buat pihak telkomsel….tolong kuota nya jngn di bagi dua buat vidio maxs….
    bayangin aja 12 gb 5 gb buat vidio max enak klo ke pake….kebanyakan orang gak tau apa itu vidio max…
    Jagi gua harap telkomsel lebih teliti lagi…

  • knph harus ada paket data yg di bagi bagi ini membuat pengguna tidak efisien dalam menggunakan data, pikirkan kembali keluhaan costomer karna tanpa costomer mungkin telkomsel ga mungkin seperti sekarang.

  • pihak dari telkomsel tolong kl kuota internet jangan dibagi buat kuota videomax karena yang ada jadi sayang kl orang yang gk pake gmn kan jadi nya kuotanya terbatas harusnya dapet yang sebanding ini jadi berkurang gara gara dibagi untuk kuota videomax . tolong yah direspon dari pihak telkomsel . ya sudah saya harapkan comment saya dibaca dan coba di pikirkan . Terima kasih

  • haduh.. gimana ini paketan videomax saya 10gb.. udah nonton tpi kok paketan yg berkurang paketan 4G nya.. haduh gimana sih ini.. trus percuma dunk ada paketan 10gb buat videomaxnya.

  • Gk penting ngt videomax tuh…yg pnting intrnet lncar tyus paket nya kgk cpt hbizz..
    Gua beli yg isinya 30gb..eh blon ada sbulan udh kering pketnnya..kmnaan tuh ilang ny.tolong telkomsel…jualan yg jujur..kgk ada kami…kgk mngkin ada elu….

  • Paketan d sni terlalu rumit beda dngan luar negri yg smua jdi satu…tinggl beli brapa gb yg d perlukan…mlahan klo mlam ada internet gratis smpe pagi….

  • Kirain cm saya aja yg merasa kuota videomax itu g berguna bgd. Syg bgd selalu terbuang. Beli kuota 30gb, videomax nya bisa smp 10gb. Yaa ampunn.. Telkomsel curang bgd sih cara jualannya!!
    Padahal kebanyakan org ga pngn ntn online. Orang2 lebih suka liad yutub. Jd sy sarankan paket kuotanya tidak usah ada videomax segala. Yg mw pake videomax, tinggal kasih opsional aja suruh daftar kemana gtu ke’.
    Smoga do’a kita ini smp ke telkomselnya.

  • Video max ga trlalu dibutuhkan. Yuk kita buat floating di fb or medsos lainnya. Biar telkomsel ngeliat berapa bsar konsumennya yg tdk suka dan suka. Kbnyakan mubajirnya video max ini.

  • Gimana caranya makai kuota videomax , tadi malam udah ku coba tapi gk bisa malah paket kuota internet yang hangus gimana sih

  • Kalo telkomsel diretas hacker berarti emang ada yg harus diperbaiki dr teklomsel sendiri, mungkin itu salah satu bentuk protes konsumen, tdk semua konsumen butuh videomax.
    Sebaik’y jgn digabung antara kuota internet dgn videomax

  • sy nda perlu dinuraihin jaringan di perbaiki. trus paket nda usa di gabung2. klw memang paket 3G sj klw 4G,aja nda asa ada lrogram lain videomax. kasian yg ngk tw itu apaan video max. jadi. ubazir dah. trims

  • Pket data videomax ku 8gb tpi buka hooq ndak bisa katanya hrus dftar pket nonton video hooq dlu. Gimana sih jadi bingung?

  • Untung.telkomsel aja ..km beli paket bingung..flash4g..vidio max..kuota inilah..itulah..satukan aja paketnya..semua hangus gak berguna dan mubazir duit ..kami gak perlu vidio max.flash4g….yg perlu paket data ..klo buka youtube bisa..terlalu mahal telkomsel ..

  • Goblok lu smua yang minta harga Telkomsel minta diturunkan
    . ada harga ada barang. Kalo mau murahan pke 3 Sono sinyal mampus mampus dahh

  • Tdk smua Orang butu videomax knpa harus ada paket itu di setiap bli kartu perdana, ini merugikan konsumen, coba jngan begitu cara jualnya

  • Paket videomax or hooq smua rata hangus….ga berguna dan ga terpakai syg….jd nya kita merugi deh…trus bln ini paket naik lg…

  • Memberi paket kok ndak mendidik, mestinya telkomsel harus mencerdaskan dunk, bukan mencetak kader bangsa yg hanya sekedar menonton…
    VideoMax… ah, sayang banget buat telkomsel.
    Mending jual paketan yg jelas, ndak usah campur campur yg ndak bermanfaat.
    Biar masyarakat sendiri yg memilih…

  • Tidak semua orang mau menonton video max, kita menggunakan kuota Internet untuk kebutuhan yg lebih penting dari sekedar nonton video, apalagi packet nya dipisah pisah pula. Mohon telkomsel untuk memperhatikan kebutuhan penang gang, terima kasih

  • Seharusnya telkomsel sadar diri kenapa bisa di hack. Masyarakat jg byk yg nuntut agar tarif bisa diturunkan. Seberapa banyak pun yg kalian turunkan itu gk bakal buat kalian bangkrut, dan itu sngat bermanfaat buat rakyat kecil. So, berbelas kasihlah!

  • Saya planggan setia telkomsel trimakasih udah bisa membantu dlm khidupan sehari2,saudara yg jauh bisa terasa dekat lewat percakapan semoga telkomsel makin maju

  • Seharusnya kalo udah tau banyak customer, lebih murah bukan bertambah mahal ! Tolol! Sama aja, awalnya aja manis hbs itu sampah.. Tiap2 nomor beda2 tarif, dlu aku kuota 5GB cuma 30rb, mentang2 aku setia dinaikkin, jd malas pake service telkomsel!

  • Jualan NIPU pantesan kena hack, semoga pimpinan telkomsel lebih bijaksana dalam berjualan.
    Jualan yang JELAS jangan seperti JUAL KUCING DALAM KARUNG

  • Seharunya pihak TELKOMSEL tau gimana keluhan konsumen, ngga usah pake embel2 hooq viu dan sebagainya. yg jelas paling di butuhin itu KUOTA INTERNET. jangan sampe beli kuota 20 gb dapetnya cuma (8gb 4g) (2gb 3g) 10gb nya hooq. orang mah kalo nonton pelm udah tau dimana tempatnya. emang mau nonton bok*p di gadget.

  • Indonesia masih masuk daftar internet mahal di dunia. Kepentingan bisnis dan usaha adalah tujuannya, sedangkan kita sebagai pengguna merupakan penyumbang terbesar pundi2x bisnis. Terlepas dari mutualis simbiosis memang pengguna masih belum atau bahkan tidak pernah merasakan kenyamanan yg sesungguhnya. Namun mari kita permudah pemikiran kita, permudah manfaat yg ada, selama itu bisnis yg untung adalah pelaku bisnisnya. Selama kita bisa memanfaatkan celah kita juga akan diuntungkan (meski semu). Faktanya tdk ada yg murah di dunia ini …. ?

  • Mohon di dengar keluhan dari pengguna setya TELKOMSEL…pihak TELKOMSEL harus bijak.kami semua sangat nyaman dengan layanan jaringan TELKOMSEL.karna dimanapun kami berada,jaringan selalu ada.tapi kami mohon kuota internet di perjelas,biar kami semakin cinta.

  • Tdk penting paket video max itu ! Mending 4g dan 3g saja ! Paketnya gag usah di bagi2 dong !!! . Murahin dikit paketnya njir

  • Seharusnya telkomsel gak usah tele2lah. Yg simple2 aja. Gak usah vidio max dll. Cukup 4G,3G,sdh cukup. Lagian buat orang awampun bisa menikmati. Kalau yg mcm2 itu mubazir doang. Kuota mlm jg jangan diperbanyak. Siapa yg mau begadang dari jam 00-07?. Paling yg kepakai cm kuota siang. Gbnya banyak tp sama aja bohong.

  • Hei Telkomsel ANJING!!! HAPUS PROGRAM BUSUK LOE ITU.. Video MAX HoOQ atau ap itu HAPUS Bangsat!!! Gak penting jga.. TV Gue juga ad drumah.. Gak butuh layanan Video MAX atau ap goblok it!!!

  • Telkomsel emang curang banget segala paket di bagi kesana kesini tapi gabisa digunakan untuk videomax!! , membodohi customer saja !! Semoga puas dengan uang haramnya !!!

  • Saya cukup puas dengan paket kartu simpati loop tapi masalhnya saya tidak bisa menggunakan kuota video max gimana caranya??

  • Sy baru isi paket data…. jd ada bonus video max 3 g. Sisa videomax yg bln lalu masih ada n aktif smpe tgl 25 mei…. hrusx yg sisa1 bln lalu itu bisa kepakekan…. brusan sy nnton hooq kok ada warning pket hooq tdk smpai 100Mb???? pdhal klo d akumulasi masih ada 5 G. Brati yg sisa bln lalu g kepake donk…. sia2 donk

  • Dulu slalu pake telkomsel tapi setelah kuota nya terbagi2 k viu & hoox aq pindah ke lain hati, saran sy kuotanya bagi 2 aja 4 G dan 3 G gak viu dan hoox gak penting

  • Iyaa saya juga menggunakan paket telkomsel dan kuota vidiomax 15gb.untuk viu dan hoox. Selama ini nonton di aplikasi hoox juga sama saja kuota utama yang kepotong. .
    Kok bisa gtu sihh???
    Seharus.nya konsisten dg promo yang diberikan. .

  • itu bukan berita duka tp mengembirakan bagi pelanggan, krna emang bener2 mahal, kita gak butuh paket vidiomax atau viu..
    yg jelas masih jd provider no 1 lah wong jaringannya yg bagus dimana2 trlkomsel. tp itu dimanfaatkan oelh telkomsel untuk mencari keuntungan sebesar2nya dgn mngluarkan paketan tak penting ky viu vidiomax paket siang mlm.

  • Saya selalu dapat pulsa video max dengan membeli paket gila on loop, tapi ketika menggunakan viu, tetap pulsa utama yg terpotong meski saya sudah login melalui akun saya.