Berita

Daftar Harga BOLT Super 4G Koneksi Cepat Terbaru di Bulan April 2017

Harga Paket BOLT Super 4G Header

BOLT Super 4G merupakan salah satu provider 4G-LTE yang sudah populer di Indonesia. Bisa dibilang pelanggannya sudah menjangkau Jabodetabek dan Medan. Untuk harga dan kecepatan internet yang ditawarkan pun cukup menarik.

BOLT Super 4G sendiri memiliki beberapa jenis layanan yang terdiri dari BOLT Home, Prabayar, dan Pascabayar. Untuk BOLT Home merupakan layanan internet 4G-LTE yang diciptakan BOLT khusus untuk digunakan di rumah saja.

Dalam layanan BOLT Home ini Gadgeter akan dipinjamkan paket perangkat home router yang dapat digunakan selama berlangganan. Untuk harganya sendiri bervariasi mulai dari kecepatan 8 Mbps hingga 28 Mbps dan harganya mulai dari Rp 199.000 hingga Rp 499.000 per bulannya. Untuk itu, Gadgeter dapat melihat paket lengkapnya pada tabel di bawah ini :

Harga Paket BOLT Super 4G

Selanjutnya, layanan Prabayar memungkinkan pengguna BOLT dapat menikmati Wi-Fi dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan Mi-Fi maupun smartphone 4G-LTE bundling BOLT yang dapat dibeli semenjak pertama kali berlangganan BOLT Super 4G.

Harga perangkatnya pun bervariasi mulai dari Rp 299.000 hingga Rp 11.499.000 tergantung dari kebutuhan Gadgeter. Nah, kuota internet dari prabayar ini memiliki masa berlaku hingga 30 hari dan dapat diisi kembali ketika kuotanya habis.

Bisa dibilang, Gadgeter baru bisa menggunakan internet apabila telah membeli paket Internet yang telah ditetapkan. Sementara itu, Gadgeter bisa memilih paket Internet dari Prabayar yang terdiri dari Internet Super Flex, Super Bonus, dan Super Streaming dengan harga mulai dari Rp 99.000 hingga Rp 1.200.000 tergantung kebutuhan.

Bagi Gadgeter yang penasaran dengan skema ketiga paket Internet Prabayar ini maka dapat melihatnya langsung pada informasi di bawah ini :

Harga Paket BOLT Super 4G Prabayar

Terakhir, layanan Pascabayar hampir sama dengan Prabayar yang memudahkan pengguna BOLT dapat menikmati Internet 4G-LTE BOLT dimana saja. Namun untuk pembayaran paketnya dibayar secara berlangganan setiap bulannya.

Pada Pascabayar ini Gadgeter dapat memiliki paket Pascabayar Ultra Unlimited 20 Mbps atau Ultra Unlimited 50 Mbps. Tentunya harga pun akan berbeda tergantung paket yang dipilih. Untuk itu, Gadgeter dapat melihat harga paketnya di bawah ini :

Harga Paket BOLT Super 4G Pascabayar

Nah, bagi Gadgeter yang ingin melihat cara berlangganan BOLT Super 4G dan mendaftarkan dirinya maka dapat langsung mengunjungi situs resmi BOLT Super 4G.

Leave a Comment