ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Daftar Harga Paket Internet Pascabayar Bolt di Bulan April 2016

BOLT

Bolt merupakan salah satu provider awal yang memperkenalkan layanan 4G-LTE ke Indonesia. Kini seiring berjalannya waktu, Bolt telah memiliki lebih dari 1 juta pelanggan.

Untuk area yang dapat dicakup oleh Bolt sendiri terdiri dari jaringan di Jabodetabek dan Medan. Sementara untuk layanan internetnya terdiri dari Prabayar dan Pascabayar.

Bisa dibilang layanan paket internet Pascabayar Bolt memiliki harga yang lebih murah dibandingkan paket Prabayar. Salah satu contohnya saja ketika pembaca membeli paket pascabayar seharga 149 ribu akan lebih murah dibandingkan dengan prabayar yang memiliki harga sama dimana pascabayar bisa mendapatkan kuota 20 GB sedangkan prabayar hanya bisa mendapatkan kuota 13 GB.

Nah bagi pembaca yang penasaran dengan harga tarif paket internet yang dimiliki oleh paket pascabayar Bolt pada bulan AprilĀ 2016 ini dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

Paket Pascabayar Bolt

Untuk paket internet Pascabayar Bolt di bulan pertama hanya boleh menggunakan paket basic dengan harga 149 ribu Rupiah yang mendapatkan kuota 20 GB perbulannya.

Setelah 1 bulan pertama berlalu, pembaca dapat melakukan upgrade kuota dengan harga yang tertera pada grafik di atas dimana nantinya 229 ribu untuk 30 GB per bulannya, 299 ribu untuk 40 GB per bulannya, 399 ribu untuk 60 GB per bulannya, dan 599 ribu untuk 100 GB per bulannya.

Upgrade kuota sendiri ditentukan pertimbangan oleh pengguna pascabayar apakah memang dirasa cukup pada kuota sebelumnya atau harus melakukan upgrade kuota.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mencoba paket internet pascabayar dari Bolt dapat langsung mengunjungi Bolt Zone terdekat dan mengetahui syaratnya pendaftarannya pada halaman resmi Bolt.

Sebagai tambahan, saya akan melakukan update informasi berkala apabila ada perubahan harga paket pascabayar Bolt ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar