ASUS TUF Gaming FA506
Berita

WOW!? Paket Internet Murah Telkomsel 2017 Cuma Rp 25 Ribu Saja Loh

Paket internet murah telkomsel 2017 header

GADGETREN – Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi dengan jangkauan wilayah luas di Indonesia. Jumlah penggunanya terbilang sangat banyak dari berbagai pelosok negeri.

Namun, tidak jarang pelanggannya mengeluhkan mahalnya harga paket yang disediakan khususnya untuk paket internet. Untuk harga yang terbilang mahal dibandingkan kompetitor, Telkomsel memberikan kuota data yang jauh lebih sedikit baik itu kartu SIMPATI, AS, atau Loop.

Nah ternyata pada awal tahun 2017 ini kartu Telkomsel seperti SIMPATI maupun AS mempunyai paket cukup murah yang hanya tersedia melalui aplikasi MyTelkomsel untuk smartphone yang bisa kamu dapatkan di Google PlayStore atau Apple AppStore.

Pilihat Paket Murah Telkomsel Combo 2GB 2017 MyTelkomsel

Mau? Cara daftarnya cukup mudah kok, jalankan aplikasi MyTelkomsel lalu kunjungi Menu > Beli Paket > Unggulan > Paket Combo. Perlu diketahui kalau terdapat dua pilihan yang ditawarkan di setiap paket, yakni Beli yang berarti kamu hanya membeli paket satu kali saja dan Berlangganan yang berarti setiap bulannya akan diperpanjang secara otomatis jika pulsa mencukupi.

Pada menu Flash Combo kamu ditawarkan beberapa jenis paket, tetapi yang paling mempunyai penawaran terbaik seharga Rp 25 ribu saja. Pada paket ini kamu akan mendapatkan kuota internet sebesar 2GB dengan tambahan kuota 200 SMS dan 200 menit nelpon ke sesama pengguna Telkomsel. Untuk masa aktifnya sendiri, paket Flash Combo ini berlaku selama 30 hari.

Telkomsel memang terkenal memiliki berbagai paket internet yang sedikit tersembunyi dan biasanya baru bisa dapat diakses dengan menggunakan kode USSD tertentu. Bedanya kali ini justru tidak dapat ditemukan di *303# dan malah hanya tersedia pada aplikasi MyTelkomsel. Mungkin pihak Telkomsel ingin para pelanggannya lebih mengetahui tentang aplikasi satu ini.

Bagaimana menurut kalian dengan paket internet Flash Combo 2GB seharga Rp 25 ribu ini? Mudah-mudahan saja Telkomsel semakin sering menghadirkan paket menarik lainnya agar semakin betah menggunakan kartu si merah.

Paket Flash Combo Internet Murah Telkomsel

PaketKuota InternetTeleponSMSHarga
Flash COMBO 12GB200 Menit Sesama Telkomsel200 SMSRp25.000
Flash COMBO 22GB500 Menit Sesama Telkomsel500 SMSRp50.000
Flash COMBO 32GB1.000 Menit Sesama Telkomsel500 SMSRp60.000

 

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar

21 Komentar