Berita

Sambut Ramadan, Telkomsel Rilis Paket Sahur Internet Malam Mulai dari Rp 2.500

Paket Sahur Telkomsrl Feature

Gadgetren – Menyambut bulan Ramadan 1441 H atau 2020 Masehi, banyak operator di Indonesia menghadirkan promo menarik untuk memanjakan penggunanya selama menjalani aktivitas belajar dan bekerja dari rumah.

Tak ingin ketinggalan dari yang lainnya, Telkomsel juga meluncurkan paket terbarunya yang bernama Sahur Internet Malam. Paket yang satu ini dapat digunakan oleh pengguna layanan prabayar seperti simPATI, Loop, dan kartu AS.

Telkomsel sendiri mengatakan bahwa paket internet ini dihadirkan bagi pengguna layanannya yang mencari kuota ekstra untuk menemani waktu sahur sepanjang bulan Ramadan. Untuk itulah, paket ini hanya aktif mulai dari pukul 00.00 – 07.00.

Apabila kamu mengakses internet di luar jam tersebut, maka kuota paket Sahur Internet Malam tidak akan terpakai melainkan kuota paket internet reguler atau 24 jam yang akan tersedot. Untuk itulah, kita harus bijak dalam menggunakan paket terbaru ini.

Paket ini sendiri mempunyai harga yang terjangkau mulai dari Rp 2.500 untuk kuota 2 GB hingga Rp 22.000 untuk kuota 15 GB. Bagi kamu yang penasaran dengan rincian paketnya, maka dapat melihat tabel berikut ini.

Harga Paket Sahur Internet Malam Telkomsel

Paket Harga dan Masa Aktif
Sahur Internet Malam 2 GBRp 2.500, kuota 2 GB, masa aktif 2 hari
Sahur Internet Malam 10 GBRp 5.500, kuota 10 GB, masa aktif 2 hari
Sahur Internet Malam 5 GBRp 10.000, kuota 5 GB, masa aktif 8 hari
Sahur Internet Malam 10 GBRp 12.000, kuota 10 GB, masa aktif 8 hari
Sahur Internet Malam 5 GBRp 15.00, kuota 5 GB, masa aktif 31 hari
Sahur Internet Malam 15 GBRp 22.000, kuota 15 GB, masa aktif 31 hari

Terlihat paket Sahur Internet Malam 5 GB ini mempunyai harga yang bersahabat. Apalagi Sahur Internet Malam 10 GB dengan masa aktif 2 hari hanya dibanderol dengan harga Rp 5.500.

Harga paket tersebut bisa dibilang murah sehimgga cocok bagi kamu yang ingin mengunduh file berukuran besar dalam waktu yang singkat. Sementara itu, paket termahalnya hanya dibanderol Rp 22 ribu dan sudah mendapatkan kuota 15 GB dengan masa aktif yang cukup lama mencapai 31 hari.

Kamu dapat membeli paket ini melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh dari Google Play Store untuk smartphone Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS.

Selanjutnya, kamu dapat membeli paket Sahur Internet Malam di menu Internet atau Hot Offers pada aplikasi My Telkomsel. Terdapat enam pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Tinggalkan Komentar