ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ayo Ikut AXIS Play dan Dapatkan Hadiah Beruntung Menarik

AXIS Play Header

Gadgetren – Sebagai salah satu operator terkenal di Indonesia, AXIS selalu menghadirkan promo-promo yang menarik di Indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk memanjakan penggunanya agar tetapa memakai layanan AXIS.

Bahkan AXIS sendiri telah meluncurkan program baru bernama AXIS Play yang berisikan sebuah undian roda berputar yang dapat dimainkan oleh pengguna AXIS dengan hadiah-hadiah yang bisa dibilang menarik.

Pengguna AXIS bisa memainkan AXIS Play ini di dalam aplikasi AXISNet yang dapat diunduh langsung di Google Play Store. Setelah aplikasi AXISNet terunduh dan terinstal di smartphone maka Gadgeter hanya tinggal membukanya dan login.

Biasanya proses login akan berjalan secara otomatis sehingga pengguna AXIS akan dapat langsung mengunjungi halaman utama AXISNet. Namun apabila login tidak secara otomatis maka Gadgeter dapat memasukkan nomor AXIS yang dimilikinya.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasran untuk memainkan AXIS Play maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Ikutan AXIS Play

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka aplikasi AXISNet dan langsung melakukan login.
  2. Setelah login berhasil maka Gadgeter akan dihadapkan pada halaman utama.
  3. Dalam halaman utama AXISNet, Gadgeter dapat langsung memilih AXIS Play dengan menu berlambang kardus bintang.
  4. Pada halaman AXIS Play, Gadgeter akan melihat roda keberuntungan yang lengkap dengan 5 hadiah utama.
  5. Nantinya Gadgeter akan disuruh oleh aplikasi untuk memutar roda keberuntungan.
  6. Setelah diputar maka Gadgeter dapat menunggu roda keberuntungan berhenti secara acak.
  7. Nantinya salah satu hadiah utama akan didapatkan oleh Gadgeter.
  8. Namun apabila Gadgeter tidak menyukai hadiahnya maka dapat melakukan pemutaran roda keberuntung lagi sesuai dengan banyaknya kesempatan yang tersedia.
  9. Apabila Gadgeter telah mendapatkan hadiah yang menarik maka sebaiknya langsung berhenti dan tidak perlu memutar roda keberuntungan lagi.

AXIS Play Proseso

Sebagai catatan, biasanya di atas roda keberuntungan akan terdapa kotak yang memperlihat kesempatan untuk memutar sehingga Gadgeter perlu dengan bijak melakukan proses pemutarannya agar mendapatkan hadiah yang menarik.

Sementara 5 hadiah utamanya sendiri biasanya diberikan secara acak. Dalam hal ini saya mendapatkan pilihan 2GB dengan diskon 20%, Bonus Reload, Bonus Reload, WA Rp 500, dan Putar lagi.

Bisa dibilang memang hadiah di AXIS Play ini menarik apalagi yang ada di Bonus Reload selalu mengeluarkan hadiah secara acak. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran maka dapat langsung membuka aplikasi AXISNet dan memainkan AXIS Play. Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar