ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Wheel of POIN Telkomsel – Mainkan dan Dapatkan Hadiah Menarik

Wheel of POIN Telkomsel Header

Gadgetren – Telkomsel merupakan salah satu provider asal Indonesia yang sering memanjakan penggunanya dengan program-program menarik. Bahkan baru-baru ini Telkomsel telah meluncurkan program baru yang bernama Wheel of POIN.

Sekilas, Wheel of POIN ini merupakan program dalam bentuk permainan yang berhadiah langsung untuk penguna Telkomsel dan dapat dimainkan di aplikasi MyTelkomsel. Sebenarnya, Wheel of POIN sendiri merupakan bagian dari program undian Telkomsel SIAGA untuk Ramadan Idul Fitri dan ulang tahun Telkomsel.

Nantinya pengguna Telkomsel dapat mengikuti program Wheel of Poin dengan mendapatkan kupon undian berdasarkan periode program undian Telkomsel SIAGA yang informasi lebih lanjutnya dapat langsung dilihat di situs resmi Telkomsel.

Pihak Telkomsel sendiri mengatakan bahwa program Wheel of POIN akan disesuaikan dengan periode program undian Telkomsel SIAGA 2018, yakni 2 Agustus hingga 15 Agustus 2018 pada hari kerja (Senin – Jumat). Selain itu, ada kemungkinan juga akan diperpanjang dengan tema lainnya.

Selanjutnya, Gadgeter yang merupakan pengguna Telkomsel dapat bermain Wheel of POIN melalui aplikasi MyTelkomsel selama periode tersebut dengan menukar 10 Telkomsel POIN untuk bisa memainkan 1 kali permainan. Setelah poin ditukar maka Gadgeter dapat memutar roda keberuntungan Wheel of POIN di aplikasi MyTelkomsel.

Setelah roda diputar maka Gadgeter akan mendapatkan 10 kupon Undian Telkomsel SIAGA yang nantinya akan diundi sesua dengan peridoe kupon yang diperoleh dan hadiah dari Wheel of POIN. Berikut ini merupakan daftar hadiah yang akan didapatkan apabila telah memutar Wheel of POIN.

Wheel of POIN Telkomsel

NoHadiahInformasi
1Paket (Internet, Voice, SMS).Harga Rp10.
2Saldo TCASH Rp10.000.Langsung dikirimkan ke nomor pemenang.
3Voucher LangitMusikKode voucher (dikirim via SMS) dapat di-redeem langsung pada aplikasi LangitMusik.
4SmartphonePemenang akan dihubungi langsung oleh tim Telkomsel dalam waktu 14 hari kerja untuk mengkonfirmasi pengiriman hadiah.
5Kupon tambahan Undian Telkomsel SIAGA 2018Kupon tambahan Undian Telkomsel SIAGA 2018 yang akan diundi berdasarkan periode program. Rincian program Undian Telkomsel SIAGA 2018 dapat dicek pada link berikut: https://www.telkomsel.com/siaga.

Sementara itu, hadiah yang akan didapatkan oleh pengguna Telkomsel ini akan ditentukan secara acak dengan sistem roda yang berputar sehingga dapat mengurangi kecurangan yang dilakukan. Nantinya POIN yang telah ditukarkan tidak dapat dikembalikan atau diubah menjadi bentuk apapun sehingga hanya bisa untuk memutar Wheel of POIN.

Sebagai catatan, Wheel of POIN dapat dimainkan oleh pengguna Telkomsel mulai dari simPATI, KARTU As, Loop, dan KartuHalo. Selanjutnya pemenang dari program ini akan dinyatakan benar atau valid apabila menerima notifikasi SMS dari nomor 777 sebagai pemenang.

Selain itu, pihak Telkomsel juga akan mengubungi pemenang untuk melakukan validasi dengan maksimal 14 hari kerja setelah pemenangnya mendapatkan notifikasi dari 777. Tentu saja program yang satu ini cukup menarik dilakukan oleh Telkomsel untuk memanjakan penggunanya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar