Berita

AXIS Forever Play Dirilis, Kasih Gratis Kuota Game 1 GB per Hari

Axis forever play header

Gadgetren – Kini pemain game mobile di Indonesia mengalami pertumbuhan yang positif berkat dukungan smartphone, koneksi, dan game mobile yang semakin bagus.

Bahkan XL Axiata sebagai salah satu operator besar di Indonesia pun mencatat bahwa trafik penggunaan layanan game mobile menjadi salah satu yang tertinggi.

Melihat peluang tersebut, XL Axiata melalui brand AXIS baru saja meluncurkan program bertajuk AXIS Forever Play yang memiliki produkn bernama AXIS Unlimited Gaming.

Produk yang satu ini akan memberikan bonus kuota sebesar 1 GB setiap hari yang dapat digunakan khusus untuk bermain game. Sementara itu, pengguna kartu AXIS sudah bisa menggunakan promo produk ini sejak tanggal 16 Desember 2019.

Penggunanya dapat mengaktifkan AXIS Unlimited Game ini melaluin aplikasi AXISnet. Aplikasi ini sendiri dapat diinstal di Google Play Store untuk smartphone berbasis Android maupun Apple Store untuk iPhone atau iPad.

Pada aplikasi AXISnet, penggunanya dapat mengaktifkan produk ini dengan menggeser tombol Unlimited Gaming dari kondisi Off menjadi On untuk langsung membuat kartu AXIS mendapatkan bonus kuota 1 GB per hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota internet utamanya.

Allan Bonke selaku Director Commercial XL Axiata mengatakan bahwa pengguna kartu AXIS akan terus mendapatkan bonus dari AXIS Unlimited Gaming selama fitur tombol Unlimited Gaming masih aktif. Bisa dikatakan, fitur ini baru pertama kali hadir di operator telekomunikasi Indonesia, bahkan dunia.

Allan juga mengatakan bahwa terobosan-terbosan ini juga merupakan komitmen AXIS untuk menjadi penyedia akses internet mobile gaming yang paling dipilih oleh para penggunanya terutama dalam industri e-sports.

“Program AXIS Forever Play dan produk baru AXIS Unlimited Gaming ini XL Axiata luncurkan untuk memperlihatkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi pemainnya ketika memainkan game mobile, baik dari sisi produk atau paket data hingga jaringan internet cepat dengan kualitas yang bagus,” tambah Allan.

Layanan AXIS sendiri kini telah didukung oleh jaringan XL Axiata yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dengan lebih dari 129 ribu BTS, termasuk lebih dari 53 ribu BTS jaringan 3G dan 39 ribu BTS jaringan 4G.

Ditambah lebih dari 45 ribu km jaringan fiber optik yang membentang dan menghubungkan beragam wilayah dan kepulauan di Indonesia. Selain itu, layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 410 kota dan kabupaten di Indonesia.

Hadirnya perluasan jaringan data ini membuat layanan XL semakin luas sehingga bisa menjangkau lebih banyak orang di Indonesia.

Tinggalkan Komentar