ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Untuk Bonus Referral

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Header

Gadgetren – Kode undangan atau kode referral digunakan saat mendaftarkan akun baru pada sebuah platform seperti TikTok untuk mendapatkan keuntungan bonus berupa koin.

Dengan begitu kode referral menjadi daya tarik sendiri bagi pengguna baru TikTok karena koin dapat dicairkan ke e-wallet ketika mencapai nominal tertentu.

Pengguna dapat meminta kode referral dari teman atau kerabat yang telah mempunyai akun TikTok lebih dulu untuk kemudian dimasukkan saat membuat akun baru.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

  1. Unduh aplikasi TikTok di Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Jalankan aplikasi TikTok di ponsel kamu.
  3. Ketuk ‘Sign up’ untuk daftar akun baru.
  4. Pilih pendaftaran akun TikTok dengan Gmail, Facebook, atau Apple ID, dan lainnya.
  5. Isi data dengan lengkap dan benar.
  6. Setelah berhasil login, masuk ke bagian profil.
  7. Ketuk ikon koin di pojok kiri atas.
  8. Selanjutnya masukkan kode undangan di bagian kolom yang disediakan.Cara-Memasukkan-Kode-Undangan-TikTok-3
  9. Ketuk konfirmasi.
  10. Selanjutnya koin akan otomatis masuk ke akun kamu.

Selain pengguna baru, pengguna lama TikTok juga masih berkesempatan untuk mendapatkan koin lewat beragam metode mulai dari menonton video, mengundang dengan kode tautan tertentu, dan mengundang dengan kode referral.

Sebagai contoh pengguna lama dapat melakukan check in dan mendapatkan 300 koin. TikTok juga memberikan tugas harian untuk bisa mendapatkan koin dari menonton video setiap hari senilai 1.500 koin, menelusuri TikTok Shop senilai 500 koin, dan melakukan pencarian dengan jumlah tertentu senilai 900 koin.

Kamu juga dapat mengundang teman dengan mengirim undangan kode referral melalui media sosial maupun pesan WhatsApp. Kamu bahkan bisa mendapatkan hadiah hingga Rp350 ribu setiap kali berhasil mengundang orang menggunakan kode referral yang kamu berikan.

Bila teman kamu menggunakan kode referral kamu dan menonton video 30 menit dalam sehari, maka kamu akan mendapatkan Rp348 ribu. Poin yang telah terkumpul akan dikonversikan menjadi Rupiah dan bisa ditarik sesuai nominal seperti Rp500, Rp10 ribu, Rp20 ribu, dan Rp30 ribu, serta masih banyak lagi melalui OVO atau DANA.

Dengan begitu, kode referral bisa menjadi metode yang patut digunakan oleh pengguna baru karena bisa langsung mendapatkan koin hanya dengan mendaftarkan saja. Sang pemilik kode pun akan mendapatkan keuntungan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar