Tips dan Trik Aplikasi

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Bagi Pengguna Baru Untuk Dapat Bonus

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Header

Gadgetren – Bila kamu seorang pengguna aktif TikTok, kamu mungkin tahu bahwa terdapat program referral yang memungkinkan kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi TikTok.

Program ini memungkinkan kita dapat membagikan kode undangan TikTok ke teman agar mereka ikut membuka akun baru dengan kode.

Jika teman berhasil menggunakan kode undangan tersebut, maka kamu sebagai pengirim kode undangan akan mendapat keuntungan. Dengan berhasil mengajak seseorang membuka akun TikTok untuk bergabung melalui kode undangan, kamu bisa mendapatkan hadiah virtual berupa koin yang bisa dikonversikan ke mata uang Rupiah.

Kemudian setelah sejumlah uang tersebut terkumpul, menariknya kamu bisa menariknya ke Dana atau OVO untuk selanjutnya digunakan jajan maupun membeli sesuatu. Namun untuk bisa menarik uang ke Dana atau OVO, kamu harus mencapai nominal tertentu.

Dalam aturannya, 10 poin dapat dikonversi menjadi Rp1 sehingga jika kamu telah berhasil mengumpulkan 100.000 poin berarti bisa memperoleh uang Rp10.000. Dengan semakin banyak teman atau kontak yang kamu ajak dengan kode undangan, maka semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan.

Selain itu TikTok pun memiliki program khusus di mana pengguna baru bisa mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan memasukkan kode undangan yang diberikan.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Bagi Pengguna Baru

  • Unduh aplikasi TikTok di Google Play Store atau Apple App Store.
  • Buka aplikasi TikTok yang telah terpasang di handphone kamu.
  • Buat akun TikTok dengan nomor telepon, email atau akun lain seperti Gmail, Facebook, Twitter, Line, Kakaotalk dan Apple ID.
  • Setelah masuk ke halaman For You, ketuk tombol profil di layar yang terletak di pojok kanan bawah.Cara-Memasukkan-Kode-Undangan-TikTok-1
  • Selanjutnya ketuk tombol berupa logo Koin berwarna orange di layar yang terletak di pojok kiri atas.Cara-Memasukkan-Kode-Undangan-TikTok-2
  • Masukkan kode undangan dari teman kamu pada kolom di bagian bawah layar.Cara-Memasukkan-Kode-Undangan-TikTok-3
  • Tekan tombol konfirmasi
  • Kamu pun akan mendapatkan uang tunai dengan nominal yang telah ditentukan oleh TikTok.

Perlu diingat bahwa yang bisa memasukkan kode undangan pada kolom kode undangan hanya pengguna baru. Tentunya pengguna lama mempunyai tugas untuk memberikan kode undangan ke orang lain yang belum memiliki akun TikTok.

Tinggalkan Komentar