Aplikasi Tips dan Trik

Cara Melihat dan Memasukkan Kode Undangan Snack Video Untuk Dapat Uang

Cara Melihat dan Memasukkan Kode Undangan Snack Video Header

Gadgetren – Hampir mirip dengan TikTok, Snack Video menjadi salah satu media sosial berbasis video pendek yang telah digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia.

Snack Video sendiri dapat kamu unduh dari Google Play Store atau Apple App Store untuk iPhone. Tidak hanya dapat membagikan video pendek saja, bahkan kamu bisa mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi ini.

Cara yang paling umum dilakukan oleh pengguna lama Snack Video untuk mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan saldo berbentuk uang adalah mengajak teman, kerabat, atau relasinya untuk bergabung dengan kode undangan yang dimilikinya.

Kamu tentunya juga dapat mengundang teman atau keluarga untuk ikut menjadi pengguna Snack Video dengan menggunakan kode undangan.

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video Akun Sendiri

  1. Login ke aplikasi Snack Video di handphone
  2. Pada halaman Home, tekan tombol Reward berikon Koin yang melayang
  3. Cari kolom kode undangan yang berada di bagian Invite your friends and earn money
  4. Tekan tombol Copy di sebelah kolom kode undangan

Snack Video Kode Undangan

Setelah kode undangan tersebut disalin, maka kamu dapat menempelkan atau membagikannya kepada orang lain melalui jejaring sosial, aplikasi chat, atau saluran lainnya. Untuk saat ini Snack Video menjanjikan total hadiah hingga Rp 70.200 untuk setiap teman yang berhasil kamu undang.

Setiap berhasil mengundang teman yang menggunakan kode kamu akan menghasilkan Rp 5.000 dan dilanjutkan dengan hadiah bernilai Rp 65.200 dengan menonton video selama 15 menit di Snack Video setiap harinya dalam jangka waktu 31 menit.

Semakin banyak orang atau teman yang berhasil kamu ajak bergabung di Snack Video, tentunya hadiah uang yang didapat akan menjadi lebih besar. Perlu dicatat bahwa yang bisa menggunakan kode undangan haruslah pengguna yang baru memakai aplikasi Snack Video.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

  1. Unduh dan Install aplikasi Snack Video di handphone
  2. Login akun dengan beberapa cara, seperti menggunakan Facebook, nomor telepon, LINE, atau Google
  3. Setelah berhasil login, tekan tombol Reward berikon Koin yang melayang di halaman home
  4. Pada halaman Reward, tekan tombol Memasukkan (Input Code)
  5. Masukkan kode undangan
  6. Tekan tombol Ikat Sekarang (Link Now)

Setelah kode undangan berhasil dimasukkan, maka wajib untuk mengikuti langkah-langkah yang diminta oleh Snack Video agar bisa mendapatkan koin yang nantinya dapat diubah menjadi saldo uang.

Sebagai catatan, 50 koin Snack Video bernilai Rp1. Nantinya koin tersebut akan dikonversi menjadi saldo rupiah setiap memasuki hari baru. Misalnya kamu mempunyai 500.000 koin, maka hari baru berikutnya akan menjadi Rp10.000.

Sementara itu, kamu dapat memindahkan saldo tersebut ke DANA, ShopeePay, OVO, maupun rekening Bank dengan nominal tertentu seperti Rp1.000, Rp8.000, Rp15.000, Rp30.000, atau Rp50.000.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar