Game

Segera Unlock Semua Hero dan Skin Secara Gratis di Event Thanksgiving Mobile Legends

Event Thanksgiving Mobile Legends Header

Gadgetren – Guna berterima kasih kepada para pemainnya sekaligus menyambut perayaan Thanksgiving Day, Moonton menghadirkan sebuah event Thanksgiving dalam permainan Mobile Legends.

Perayaan ini sebenarnya merupakan sebuah bentuk ungkapan rasa syukur dan terima kasih di akhir musim panen bagi masyarakat Amerika Utara. Namun untuk memeriahkannya, perayaannya diadaptasi ke dalam event di beberapa permainan video.

Mobile Legends pun turut menjadi salah satu permainan video yang menghadirkan event Thanksgiving dalam permainannya. Event ini akan diselenggarakan dari tanggal 22 hingga 29 November 2018.

Membawa tajuk Season of Thanks, permainan ini bakal memberikan berbagai macam item menarik secara cuma-cuma setiap hari pada 22 hingga 26 November 2018, di mana kamu hanya perlu login setiap hari ke permainan tersebut.

Dalam periode tersebut juga (22 hingga 26 November 2018), setiap pertandingan pertama pada masing-masing hari, kamu  juga bakal mendapatkan Battle Pass (BP) dengan jumlah double alias ganda.

Kamu pun bisa mengikuti quest sampai dengan tanggal 28 November 2018 mendatang, yang memiliki hadiah sebuah hero gratis bagi para pemain yang berhasil menyelesaikan semua quest yang ada.

Event Thanksgiving Mobile Legends

Dan bagi kamu yang merasa kurang, kamu bisa mengikuti Thanksgiving Fortuner, yang berhadiah semua hero dan semua skin yang ada saat ini. Dalam event ini, kamu hanya perlu mengumpulkan Voiceover dari beberapa hero.

Secara lebih rinci, kamu perlu mengumpulkan Voiceover sampai dengan jumlah tertentu (2, 4, dan 12) supaya memperoleh hadiah menarik. Dan bagi pemain yang berhasil mengumpulkan 9 Voiceover berbeda, berkesempatan memperoleh semua hero dan skin secara cuma-cuma.

Selain itu, Moonton sebagai pengembang permainan Mobile Legends pun menghadirkan Special Bundle khusus Thanksgiving, dengan potongan harga hingga sebesar 30% pada setiap bundle-nya.

Bersamaan dengan event tahunan ini juga, Moonton menghadirkan beberapa hal baru di dalam permainannya tersebut, seperti hero baru Minsitthar, fitur battle emote, mode pertandingan Practice, mode pertandingan Frenzy.

Namun perlu diperhatikan, secara khusus, masing-masing jenis mode, fitur, dan event dalam event Thanksgiving ini memiliki ketentuan yang berbeda-beda, yang tidak bisa kami jabarkan satu persatu. Oleh karena itu, ada baiknya kamu membaca aturannya secara rinci.

Tinggalkan Komentar