ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Apa Maksud Spirit Animal di Mobile Legends? Ini Penjelasannya

Apa Maksud Spirit Animal di Mobile Legends Header

Gadgetren – Mobile Legends masih menjadi salah satu game MOBA (Mobile Online Battle Arena) yang populer dimainkan oleh para gamer di Indonesia.

Untuk memanjakan pemain Mobile Legends, Moonton sering mengadakan event di periode tertentu. Sebagai puncak dari ALLSTAR 2024 event, Mobile Legends pun menghadirkan fitur yang bernama Spirit Animal.

Nantinya kamu sebagai pemain Mobile Legends akan mendapatkan Spirit Animal atau hewan roh berdasarkan penggunaan hero, style, cara bermain, lamanya login, seringnya bermain bersama teman, performa pertarungan, rank yang dicapai, koleksi hero, skin, dan lainnya.

Cara Menampilkan Spirit Animal

  1. Buka game Mobile Legends.
  2. Login akun.
  3. Pada halaman utama, pilih menu ALLSTAR di bagian kiri.
    Mobile Legends - Spirit Animal - 1
  4. Pada halaman ALLSTAR, pilih menu Star Memories di bagian kanan.
    Mobile Legends - Spirit Animal - 2
  5. Pada halaman Star Memories, kamu akan dihadapkan pada beragam informasi.
  6. Selanjutnya sapu layar dari kanan ke kiri hingga paling ujung.
    Mobile Legends - Spirit Animal - 3
  7. Selanjutnya, kamu akan melihat Spirit Animal yang diberikan Moonton.
    Mobile Legends - Spirit Animal - 4

Perlu dicatat bahwa Spirit Animal dari masing-masing pemain Mobile Legends akan berbeda-beda sesuai dengan kriteria yang disebutkan di atas. Menariknya, saya sendiri mendapatkan Spirit Animal berupa Dolphin atau Lumba-lumba.

Apa Maksud Spirit Animal Mobile Legends yang Didapat?

Moonton memberikan penjelasan bahwa pengguna dengan Spirit Animal Lumba-lumba mempunyai sifat Open atau Terbuka, Ebullient atau Bersemangat, dan Knowledgeable atau Berpengetahuan.

Jadi Spirit Animal bisa diumpamakan seperti kamu memiliki kepribadian yang bagaimana jika melihat dari riwayat akun kamu di Mobile Legends. Dalam hal ini kepribadian saya di Mobile Legends menurut Moonton seperti seekor lumba-lumba.

Secara keseluruhan, pemain dengan Spirit Animal Lumba-lumba mempunyai sikap yang bijaksana karena mereka peka terhadap perasaan dan kebutuhan orang lain sehingga bersedia menawarkan bantuan kapanpun dibutuhkan. Selain itu, mereka juga peduli pada keluarga dan teman.

Sementara Moonton juga memberikan pasangan pemain terbaiknya dengan Spirit Animal Lion atau Singa, Wolf atau Serigala, dan Penguin atau Pinguin. Untuk membuat teman atau pemain lain tahu, kamu dapat membagikan Spirit Animal ini ke jejaring sosial dengan tombol Share.

Mobile Legends - Spirit Animal - 5

Selain Spirit Animal, kamu juga dapat melihat informasi lain pada halaman Star Memories seperti data statistik permainan, lamanya login, rank yang berhasil dituju pada season sebelumnya (Kill, MVP, Win Rate, Triple Kill, jumlah pertandingan, turret yang dihancurkan, dan lainnya), dan koleksi hero maupun skin.

Sejak artikel ini ditulis, halaman Star Memories masih dapat dilihat atau digunakan hingga 28 hari ke depan. Dengan begitu, event Spirit Animal dari ALLSTAR 2024 akan bertahan selama bulan April 2024 saja. Sebaiknya kamu menyimpan informasi Spirit Animal atau membagikannya ke jejaring sosial sebagai bentuk kenangan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar