ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Ayo Buruan Ada Hero Gratis Mobile Legends di Event 515 Squad Day

Mobile Legend Event 515 Squad Day Header

Gadgetren – Mobile Legends: Bang Bang belakangan ini semakin gencar mengadakan event-event ingame yang cukup menarik. 

Buat kamu yang keranjingan bermain Mobile Legends ada event yang wajib untuk kamu ikuti saat ini. Event 515 Squad Rally Day memungkinkan kamu untuk mendapatkan Hero permanen secara gratis. Tentunya event ini memiliki waktu terbatas jadi buruan ikut jangan sampai ketinggalan event keren ini. 

Event 515 Squad Rally Day berlangsung mulai tanggal 15 Mei hingga 20 Mei 2018 saja sehingga pastikan kamu selalu login setiap harinya. Dalam event ini juga Moonton mengadakan berbagai promosi dengan memberikan diskon pada Hero tertentu. Pastinya yang tidak boleh kamu lewati adalah mengikuti event utamanya dengan hadiah Hero gratis. 

Cara Mengikuti Event 515 Squad Rally Day

  1. Dapatkan Teamwork Medal dengan menyelesaikan tugas harian yang ada di kategori Squad Rally Day Mayhem.
  2. Kumpulkan Teamwork Medal setiap hari karena akan terus berganti.
  3. Kunjungi kategori Squad Rally Day Collect & Exchange.
  4. Tukarkan Teamwork Medal dengan hadiah yang kamu inginkan.

Tugas Event 515 Squad Rally Day

Hadiah yang bisa kamu dapatkan pun berbagai jenisnya dan dipilih secara acak sehingga pastikan kamu memprioritaskan yang diinginkan dahulu. Setiap hadiah juga hanya bisa ditukarkan dalam jumlah terbatas jadi gunakan Teamwork Medal sebaik-baiknya. 

Teamwork Medal ini hanya bisa ditukarkan selama event berlangsung saja jadi gunakan sebaik mungkin. Kalau kamu ada Teamwork Medal yang tersisa setelah event selesai maka akan ditukarkan dengan Battle Point dengan jumlah yang terbilang cukup sedikit. 

Hadiah Event 515 Squad Rally Day

Penasaran ada hadiah apa saja? Berikut rincian hadiah dari Event 515 Squad Rally Day yang bisa kamu tukarkan.

  • 20 Random Emblem Chest (Emblem Fragment dan Ticket).
  • 10 Double BP Card.
  • 2  Hero Fragmet dan 4 Premium Skin Fragment.
  • 1 Teamwork Day Avatar Border
  • 3 Myster Hero Chest (Lesley, Hylos, Pharsa, Harley, Natalia)  

Hadiah Event 515 Squad Rally Day Hadiah

Melihat dari jumlah hadiah yang ada serta banyaknya Teamwork Medal harus ditukarkan, maka terbilang sulit atau bahkan tidak mungkin untuk mengambil semua hadiah tersebut. Hitung saja jika setiap hari kamu mendapatkan 6 Teamwork Medal berarti pada akhir event kamu memiliki total sekitar 36 Teamwork Medal saja. 

Oleh karena itu sebisa mungkin jangan sampai kamu ketinggalan melakukan tugas Event 515 Squad Rally Day setiap harinya kalau kamu ingin menukarkan semua Mystery Hero Chest yang ada. Semoga kamu beruntung. 

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar