Game

Lucky Star – Event Baru Berhadiah Akses Permanen ke Semua Hero Atau Skin Mobile Legends

Lucky Star Mobile Legends Header

Gadgetren – Moonton tengah mencoba event yang sangat menarik di Advance Server. Bertajuk Lucky Star, pemain Mobile Legends: Bang Bang di dalamnya berkesempatan memperoleh hero atau skin permanen.

Event Lucky Star tentu akan sangat membantu terutama bagi pemain gratisan alias free player. Mereka yang kesulitan mengumpulkan BP (Battle Points) atau merasa harga diamond cukup mahal berkesempatan memperoleh hero atau skin dalam daftar keinginan.

Pasalnya dalam event yang mengajak para pemain menggali sebuah lokasi ini, Moonton memberikan iming-iming hadiah berupa akses gratis ke semua hero Mobile Legends yang meluncur sebelum tanggal 30 November 2020 secara permanen.

Jika tak cukup dengan hadiah tersebut, pemain pun berkesempatan untuk memenangkan akses gratis ke semua skin yang sudah tersedia. Meskipun dalam hal ini tidak berlaku untuk skin Esport, eksklusif, maupun hasil kolaborasi.

Yang membuat event Lucky Star di permainan Mobile Legends semakin menggoda, para pemain dapat menggunakan semua hero ataupun skin pada mode classic maupun ranked ketika berhasil memperoleh akses gratis tersebut.

Sayangnya, setiap pemain hanya berkesempatan untuk memperoleh salah satu di antaranya kecuali bagi yang benar-benar beruntung. Pemain yang memperoleh akses gratis untuk hero tidak akan mendapatkan akses ke semua skin ataupun sebaliknya.

Seperti event-event yang berlangsung dalam permainan Mobile Legends pada umumnya, para pemain pun harus berusaha keras untuk memperoleh hadiah akses gratis ke semua hero maupun skin tersebut.

Jika tidak, mereka hanya akan memperoleh akses gratis secara terbatas yang berlaku selama seratus atau tiga puluh hari. Bahkan pemain yang kurang beruntung kemungkinan hanya akan memperoleh hero trial pack acak.

Seluruh hadiah dalam event Lucky Star di permainan Mobile Legends tersebut pun hanya berlaku secara unik alias hanya untuk satu akun dalam satu server saja dan tidak boleh diperjualbelikan atau dipinjamkan kepada orang lain.

Moonton bahkan mengancam bahwa mereka bisa saja menarik hadiah akses gratis ke semua hero maupun skin tersebut dari akun terkait apabila pemain terbukti melanggar ketentuannya.

Hingga artikel ini diterbitkan, Moonton sendiri belum mengkonfirmasi kapan event Lucky Star akan meluncur ke dalam server original Mobile Legends. Namun biasanya tidak akan memakam waktu lama ketika sesuatu sudah diuji di Advance Server.

Tinggalkan Komentar