Berita

Paket Essential Indihome Tawarkan 142 Saluran TV Digital

Paket Essential Indihome Header

Gadgetren – Indihome menawarkan beberapa jenis paket yang bisa dipilih dengan berbagai keuntungan sesuai dengan setiap kebutuhan.

Salah satunya merupakan Triple Play yang memberikan akses internet, TV digital, dan telepon rumah secara bersamaan dengan harga yang lebih terjangkau bagi pelanggan yang menginginkan seluruh layanan tersebut. Nah dalam Triple Play ini, Telkom menawarkan paket Essential Indihome untuk layanan TV digital mereka.

Paket Essential Indihome sendiri adalah kumpulan channel atau saluran yang ditawarkan melalui TV Interaktif USeeTV. Paket ini memiliki jumlah saluran yang cukup banyak, yakni total 142 saluran dengan pembagian 108 saluran SD dan 34 saluran HD. Jumlah tersebut jauh melebihi paket Entry yang hanya memiliki 87 saluran saja.

Tentu saja pelanggan yang sudah menggunakan paket Entry bisa meminta kepada pihak Telkom kapan saja untuk menggantinya menjadi paket Essential dengan menambah biaya bulanan. Biasanya paket Entry ini diberikan kepada pelanggan yang memilih Dual Play baik itu internet + TV atau telepon + TV.

Ditambah dengan fitur interaktif USeeTV yang dapat memutar tayangan sebelumnya (maksimal 7 hari ke belakang) sesuka hati, penawaran ini terbilang cukup menarik. Maka dari itu buat kamu tertarik dan ingin tahu saluran apa saja yang ada di paket Essential Indihome dapat melihat gambar di bawah ini.

(klik gambar untuk perbesar)Paket Essential Indihome

Daftar Daftar Dsaluran tersebut merupakan daftar yang diberikan oleh pihak UseeTV per bulan September 2018 dan akan terus diperbarui secara berkala jika ada perubahan yang diberikan.

Kalau pelanggan memilih langganan Triple Play, maka pelanggan berhak untuk mendapatkan paket IndiKids Lite serta IndiMovie 2 sebagai bonus tambahan. Satu hal yang perlu diketahui, jumlah saluran tersebut dapat berubah sewaktu-waktu untuk seluruh pelanggan lama dan baru seperti pemindahan saluran History ke dalam paket Inditainment.

Hal ini tentu sedikit menyebalkan karena UseeTV punya jumlah add-on yang cukup banyak dibandingkan layanan TV digital lainnya. Namun fitur interaktif yang diberikan sangat lah menarik untuk saat ini terutama bagi pelanggan yang sering ketinggalan jam tayang maupun tidak sempat untuk menyaksikan acara tertentu.

Leave a Comment