Berita Tekno

Indihome Kini Hadirkan Paket Langganan Internet Sekaligus Netflix

Netflix

Gadgetren – Layanan video on demand Netflix dikabarkan sudah bisa dinikmati melalui paket berlangganan internet IndiHome dari Telkom. Sebelumnya Netflix hanya bisa digunakan dengan berlangganan secara mandiri jika menggunakan IndiHome.

Kini pengguna IndiHome pun bisa menikmati akses Netflix sepuasnya melalui paket langganan IndiHome dengan hanya sekali transaksi. Selain Netflix, IndiHome juga telah menggandeng beberapa layanan video on demand agar bisa diakses melalui paket pelanggannya seperti Disney Plus Hotstar dan Vidio.

Sebagai penawaran menarik sampai dengan tanggal 31 Desember 2022, bagi pengguna yang ingin berlangganan IndiHome dengan akses Netflix akan mendapatkan ekstra bonus kuota sebesar 50GB.

Dengan berlangganan paket internet IndiHome dan Netflix ini, pengguna sudah bisa menonton beragam tayangan dari Netflix melalui berbagai perangkat seperti laptop, handphone, dan tablet.

Untuk berlangganan, bagi pengguna yang sudah berlangganan IndiHome harus melakukan aktivasi terlebih dahulu melalui link yang dikirimkan Netflix ke email yang terdaftar di aplikasi myIndiHome maupun melalui tautan yang dikirimkan IndiHome ke inbox di aplikasi myIndiHome. Namun untuk pengguna yang belum mendaftar bisa berlangganan melalui situs IndiHome.

Adapun di dalam paket berlangganan tersebut IndiHome dan Netflix ini, pengguna bisa memilih dua jenis paket yakni Paket 3P (Internet + TV + Phone) dan Paket 2P (Internet + TV).

Tabel Daftar Harga Paket Indihome Netflix

Semua paket langganan IndiHome dengan akses Netflix juga termasuk menyediakan akses channel TV dan konten U See TV. Lebih detail, untuk Paket 3P, harganya sendiri bervariasi dari yang termurah Rp475.000 dan Rp 495.000 untuk 30Mbps yang sudah mendapatkan bebas nelpon 50 menit lokal dan interlokal. Untuk harga Paket 3P Rp495.000 menariknya juga bisa menonton Disney Plus Hotstar.

Sedangkan Paket 3P dengan kecepatan 50Mbps dihargai Rp600.000 dan 100Mbps dibanderol Rp950.000. Keduanya bebas nelpon 100 menit lokal dan interlokal, 112 channel dan Disney Plus Hotstar. Kemudian Paket 2P mulai dilepas Rp415.000 dan Rp435.000 untuk kecepatan 30Mbps yang sudah termasuk 32 channel.

Tak lupa untuk harga Paket 2P Rp435.000 tersebut juga sudah bisa mengakses Disney Plus Hotstar. Begitu juga dengan harga Paket 2P Rp510.000 dengan kecepatan 50Mbps dan Rp735.000 untuk kecepatan 100Mbps sudah termasuk Disney Plus Hotstar.

Tinggalkan Komentar