Tips dan Trik

Paket Phoenix – Paket Dual Play Untuk Komunikasi yang Lebih Lancar Dari IndiHome

Paket Phoenix IndiHome Header

Gadgetren – Untuk menyediakan pilihan yang pas bagi para pelanggannya, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) melalui produk Indonesia Digital HOME (IndiHome) menawarkan paket dual play baru bernama Phoenix.

Paket ini bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang membutuhkan akses internet cepat serta jaringan telepon rumah yang jernih untuk berkomunikasi. Hal ini dikarenakan paket Phoenix menyediakan koneksi internet berbasis fiber optik hingga 100Mbps dan dukungan telepon gratis selama 300 menit.

Selain itu, para pelanggan Paket Phoenix dari IndiHome juga akan memperoleh beberapa keuntungan tambahan seperti layanan Cloud Storage for IndiHome hingga 8 GB, Langit Musik, Movin’ Phone, dan IndiHome Study.

Agar bisa memanfaatkan berbagai macam keuntungan ini, pelanggan harus memasang aplikasi seluler dari masing-masing layanan yang bisa diunduh secara langsung baik melalui Google Play Store atau App Store.

Paket Phoenix sendiri menawarkan tiga jenis varian paket yang bisa dipilih mulai dari 20 Mbps, 50 Mbps, hingga 100 Mbps. Secara lebih detail, berikut ini rincian dari paket-paket tersebut termasuk harga untuk pelanggan baru:

Daftar Jenis Paket Phoenix dari IndiHome 2020

PaketBenefitHarga (Per Bulan)
Paket 20 MbpsInternet 20 Mbps, Cloud Storage 8 GB, Langit Musik, Movin’ Phone, IndiHome Study, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)Rp 345.000
Paket 50 MbpsInternet 50 Mbps, Cloud Storage 8 GB, Langit Musik, Movin’ Phone, IndiHome Study, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)Rp 575.000
Paket 100 MbpsInternet 100 Mbps, Cloud Storage 8 GB, Langit Musik, Movin’ Phone, IndiHome Study, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)Rp 935.000

*)Sebagai catatan, harga dari semua varian IndiHome Paket Phoenix di atas belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Supaya bisa berlangganan Paket Phoenix dari IndiHome ini, kamu bisa mendaftar terlebih dulu melalui layanan berbasis aplikasi myIndiHome, Plasa Telkom atau Grapari Telkom Group, ataupun menghubungi Call Center 147.

Selama berlangganan, nantinya kamu akan mendapatkan pinjaman ONT (Optical Network Terminal) dari Indihome. Saat pemasangan pertama kali, kamu akan dikenakan biaya Pasang Sambungan Baru (PSB) sebesar Rp150.000 yang akan ditagihkan pada bulan pertama saja.

Calon pelanggan juga bisa mendaftar IndiHome Paket Phoenix melalui sistem pembayaran deposit pada beberapa daerah. Khusus untuk pembayaran ini, pelanggan bisa meminta pengembalian dana jika jaringan belum dipasang selama 14 hari.

Selain Paket Phoenix, IndiHome juga memiliki beberapa paket lain yang tak kalah menarik. Salah satu di antaranya, pelanggan bisa juga memilih Paket Streamix (Paket dual-play yang menggabungkan paket internet dengan layanan TV interaktif).

Tinggalkan Komentar