Tekno

Paket Pelajar Indihome Berikan Akses Internet Stabil dari Rumah

Paket Internet Khusus Pelajar IndiHome

Gadgetren – Untuk sebagian besar pelajar, saat ini kegiatan belajar telah bergeser dari sekolah menjadi di rumah.

Untuk menunjang kebutuhan belajar dari rumah, berbagai macam layanan internet pun banyak yang sudah menyediakan paket untuk pelajar.

Salah satunya layanan fixed broadband bernama IndiHome milik Telkom Indonesia yang turut menghadirkan paket internet khusus untuk pelajar yang diperkenalkan pada awal bulan November 2021 dan akan ditawarkan secara terbatas hanya sampai bulan Desember 2021.

IndiHome sendiri sengaja memberikan paket internet khusus pelajar ini karena pendidikan menjadi sektor yang paling terkena dampak di masa pandemi dan mengharuskan aktivitas dilakukan dari rumah. Tak hanya untuk pelajar saja, paket internet ini juga diberikan kepada pengajar dan jurnalis dengan harapan mereka bisa terus belajar, mengajar, serta berkarya di tengah situasi saat ini.

Setiap paket internet khusus pelajar dari IndiHome menyediakan kecepatan, harga, dan akses perangkat yang berbeda-beda. Supaya lebih paham mengenai paket internet khusus pelajar ini dan bisa memilih paket mana yang cocok sesuai kebutuhan belajar dari rumah, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Paket Internet Pelajar?

Paket Internet Khusus Pelajar adalah paket internet rumahan yang disediakan IndiHome yang mana dirancang untuk memberikan akses internet cepat dan stabil agar pelajar bisa belajar dari rumah dengan nyaman tanpa terkendala jaringan yang lemah.

IndiHome pun menawarkan dua jenis layanan internet meliputi 2P atau dual play (Internet + Phone) dan 3P atau triple play (Internet + Phone + Add On). Setiap paket internet khusus pelajar ini menawarkan keuntungan berupa 50 menit telepon dan IndiHome Study.

Para pelajar bisa mengakses materi pembelajaran melalui aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store. Selain itu, paket jenis 3P juga menawarkan bonus berlangganan Usee Intro TV milik IndiHome.

Harga Paket Internet Pelajar IndiHome

PaketKecepatanHargaBenefit
2P (3-5 perangkat)20Mbps
30Mbps
Rp 255.000
Rp 315.000
50 menit telepon, IndiHome Study
3P (5-7 perangkat)20Mbps
30Mbps
Rp 300.000
Rp 355.000
50 menit telepon, IndiHome Study, Usee TV Intro

Syarat dan Cara Daftar Paket Internet Pelajar

Setelah mengetahui harga dan keuntungan yang didapat dari masing-masing paket, syarat dan cara mengajukan pemasangan paket internet khusus pelajar dari IndiHome terbilang sangat mudah. Kamu bisa mengunjungi situs resmi IndiHome Paket Internet Pelajar maupun menghubungi layanan costumer service IndiHome di +147.

Untuk berlangganan, pelajar atau mahasiswa wajib mengunggah foto Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Pelajar yang masih berlaku melalui formulir yang ditampilkan. Di samping itu, pelajar perlu mengisi data pribadi seperti nama, email, nomor handphone, provinsi, kota, dan kode pos.

Tinggalkan Komentar