Game Tips dan Trik

Cara Top Up PUBG Mobile Agar Dapat UC Untuk Buka Loot Crate

PUBG Mobile Shop Header

Gadgetren – Hampir semua game mobile di smartphone termasuk PUBG Mobile saat ini bisa melakukan top up untuk membeli barang-barang ingame.

Setiap game mempunyai mata uang virtual tersendiri sebagai ciri khas yang sering kali dinamakan diamond. Untuk PUBG Mobile sendiri mata uang virtual tersebut dinamai UC atau Unknown Cash.

UC di PUBG Mobile ini bisa digunakan untuk membeli Crate baik itu PUBG, Premium, atau Superior dengan sistem gacha yang berarti barang yang kamu dapatkan dipilih secara acak. Barang-barang yang bisa didapat juga beragam jenis mulai dari pakaian, aksesoris, hingga skin senjata.

Bahkan terkadang ada barang eksklusif yang tidak akan bisa dimiliki oleh pemain gratisan sehingga karakter kamu akan semakin lebih keren. Namun tentu saja karena barang tersebut didapatkan secara acak, kamu bisa saja cukup membuka satu Crate untuk langsung dapat atau malah bisa menghabiskan UC dalam jumlah sangat banyak.

Cara mendapatkan UC PUBG Mobile sendiri bisa dibeli dengan melakukan top up menggunakan uang asli. Jadi gunakan sebijak mungkin apalagi buat kamu pemain F2P yang punya UC berkat hadiah.

Cara top up PUBG Mobile untuk membeli UC di Indonesia sendiri ada beberapa metode mulai jadi kamu tidak perlu khawatir kalau belum punya kartu kredit.

Cara Top Up PUBG Mobile Untuk Beli UC

  1. Kunjungi situs resmi PUBG Mobile (klik di sini) untuk wilayah Indonesia.
  2. Masukan ID karakter kamu atau dengan login Facebook yang terhubung.PUBG Mobile Pusat Pembayaran
  3. Setelah masuk, pastikan ID dan nama panggilan karakter sama dengan milik kamu.
  4. Pilih jumlah UC yang kamu inginkan.
  5. Pilih metode pembayaran yang bisa kamu gunakan seperti Go-Pay atau Potong Pulsa.PUBG Mobile Top Up UC

Pilihan-pilihan metode pembayaran tersebut sudah disesuaikan dengan pengguna di Indonesia sehingga kamu tidak wajib punya kartu kredit atau bahkan melakukan transfer bank sekali pun untuk bisa membeli UC.

Metode pembayaran dengan Go-Pay merupakan paling mudah kalau kamu punya saldo karena tinggal memindai QR Code yang muncul menggunakan aplikasi Go-Jek. Nantinya saldo Go-Pay kamu akan langsung terpotong secara otomatis. Untuk mengisi saldo Go-Pay sendiri, kamu bisa meminta ke driver atau pengendara di sekitar.

PUBG Mobile GoPay

Tentu saja ada juga metode top up PUBG Mobile dengan menggunakan pulsa operator. Kamu tinggal memasukan nomor kartu SIM dan nanti akan dikirimkan kode verifikasi melalui SMS untuk dimasukkan kembali sebagai tanda konfirmasi.

Selain itu ada juga pembayaran melalui minimarket seperti Alfamart dan Indomart. Buat kamu yang sering menggunakan layanan serupa pasti sudah tidak asing lagi. Kamu tinggal memberikan kode pembayaran yang muncul ke kasir untuk diproses lebih lanjut.

Nah seperti itu lah beberapa metode yang bisa kamu lakukan sebagai cara top up PUBG Mobile untuk mendapatkan UC agar bisa membuka Crate. Kamu tinggal menyesuaikan saja dengan metode pembayaran mana yang cocok untuk kamu.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar