ASUS TUF Gaming FX507
Game

Cara Redeem Code PUBG Mobile Untuk Dapat Item Eksklusif

Cara Redeem Code PUBG Mobile Header

Gadgetren – Sebagai salah satu permainan battle royale yang sangat populer, PUBG Mobile punya banyak sekali penawaran menarik.

Tidak jarang juga terdapat berbagai event yang sayang sekali untuk dilewatkan karena memberikan berbagai item yang bisa kamu gunakan mulai dari skin senjata, pakaian, UC Cash, atau lainnya yang biasanya perlu dibeli menggunakan uang nyata. Tentu saja untuk mendapatakannya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain event, para pemainnya juga bisa menebus item ekslusif melalui kode-kode promo yang tentu saja bersifat terbatas. Biasanya kode tersebut bisa kamu dapatkan melalui giveaway atau dari kolaborasi yang sedang dilakukan seperti PUBG Mobile dengan JOOX beberapa waktu lalu.

Setelah mendapatkan kode tersebut, tidak jarang para pemain kebingungan bagaimana untuk melakukan redeem code PUBG Mobile agar bisa mendapatkan hadiah tersebut. Untuk itu, kamu dapat mengikuti langkah berikut ini.

Cara Redeem Code PUBG Mobile Untuk Item Ekslusif

  1. Kunjungi halaman dari tautan ini untuk memulai proses redeem
  2. Masukan ID PUBG Mobile (jangan sampai salah) kamu beserta kode yang kamu punya
  3. Masukan juga kode verifikasi dengan benar.
  4. Tekan tombol Redeem yang berada di bawahnya
  5. Jika berhasil, maka kamu bisa langsung menjalankan aplikasi PUBG Mobile
  6. Selanjutnya kamu bisa langsung mengecek hadiah di Mail

Jika kamu tidak mengetahui apa nomor ID PUBG Mobile kamu, maka kamu bisa mengunjungi halamaan profile di dalam game PUBG Mobile. Nanti akan tertera nomor unik yang terikat dengan akun yang kamu mainkan.

Redemption Center PUBG Mobile

Maka dari itu jangan sampai salah memasukan jika tidak ingin item yang harusnya kamu dapatkan malah sampai di tangan pengguna lain. Pastikan juga jangan menyebar kode tersebut sebelum kamu redeem karena hanya akan berlaku untuk satu kali pemakaian saja.

Proses redeem code PUBG Mobile tersebut sebenarnya terbilang mudah, namun sangat disayangkan tidak tersedia secara langsung di dalam game sehingga membuatnya kurang praktis dan membuat sebagian pemain kebingungan.

Sedangkan untuk mendapatkan kode-kode tersebut, sebaiknya kamu mengikuti akun media sosial dari PUBG Mobile untuk mendapatkan informasi terbaru dan terdepan sehingga tidak ketinggalan barang-barang unik.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar