Tips dan Trik

Cara Top Up Mobile Legends Melalui Unipin Untuk Beli Diamond

Cara Top Up Mobile Legends Unipin Header

Gadgetren – Mobile Legends merupakan salah satu game mobile bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang terkenal di Indonesia. Bahkan banyak orang yang rela membeli Diamonds untuk bisa mendapatkan skin, Hero, maupun item yang diinginkan pada game ini.

Apabila kamu sudah profesional dan banyak penontonnya maka biasanya akan mendapat Diamond gratis ketika melakukan live streaming pada pertandingan yang sedang berlangsung. Namun jika masih pemula biasa Diamond dibelinya dengan sistem top up.

Bisa dibilang Unipin merupakan salah satu website dan layanan pembelian Diamond yang sering diburu oleh pemain Mobile Legends. Selain harganya terjangkau, Top Up Diamond Mobile Legends di Unipin didukung oleh berbagai macam pembayaran sehingga mudah dibeli oleh siapapun.

UniPin Mobile Legends

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan cara Top Up Mobile Legends Unipin maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Top Up Mobile Legends Melalui Unipin

  1. Pertama, Gadgeter dapat membuka situs resmi UniPin.
  2. Selanjutnya, Gadgeter dapat memasukkan User ID Mobile Legends pada kolom yang telah ditentukan (untuk melihat User ID, Gadgeter dapat memilih menu Profil berlambang foto di bagian kiri atas game Mobile Legends. Nantinya di bagian Profil, Gadgeter dapat melihat ID yang dapat dimasukkan.
  3. Setelah ID Mobile Legends terdeksi benar maka Gadgeter dapat langsung memiliki jenis pembayaran, mulai dari Voucher, Wallet, Pulsa, Internet Banking, Bank Transfer, iPayment Indomaret, hingga Kartu Kredit.
  4. Setelah memilih jenis pembayaran maka Gadgeter dapat memilih banyaknya Diamond yang akan dibeli atau top up dengan harga yang tertera.
  5. Nantinya pada beberapa pembayaran, Gadgeter harus memasukkan email atau nomor telepon. Intinya tahap terakhir langsung tekan tombol Kirim untuk menyelesaikan pembelian.
  6. Selanjutnya, Gadgeter akan minta mengonfirmasi pembelian dan dapat menekan tombol Confirm untuk menyetujuinya.
  7. Nantinya secara otomatis akan muncul notifikasi Sukses Transaksi dan Diamond langsung ditambahkan ke akun.

Bisa dibilang melakukan Top Up Mobile Legends sangat mudah karena hadir dengan beragam pembayaran. Terutama terdapat pembayaran pulsa dan Indomaret yang sangat memudahkan orang Indonesia.

Kita ketahui bersama bahwa biasanya orang Indonesia jarang yang mau membeli voucher, mengisi saldo di wallet, bahkan memiliki kartu kredit. Tentu saja UniPin sangat pintar membaca peluang kultur Indonesia dalam pembelian sebuah item.

Selain UniPin, sebenarnya banyak juga website dan layanan yang memudahkan pemain Mobile Legends untuk membeli Diamond. Bahkan kini provider di Indonesia pun sudah bekerja sama dengan Google Play Store dalam pembelian Diamond hanya menggunakan pulsa.

Dengan kata lain Mobile Legends merupakan salah satu game mobile di Indonesia yang sangat diminati oleh banyak orang. Meskipun kini, rata-rata dimainkan oleh anak kecil yang apabila berkomentar kasar tidak pernah disaring ketika permainan dimulai.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar