Game

4 Top Streamer Mobile Legends Biar Kamu Makin Jago Mainnya

Top Streamer Mobile Legends Header

Gadgetren – Untuk memperoleh kemenangan di permainan Mobile Legends, melatih skill adalah hal yang perlu dilakukan, terutama untuk menghadapi kompetisi atau pertandingan-pertandingan profesional.

Selain dapat melatihnya dengan bermain Mobile Legends secara rutin setiap harinya, kamu dapat melakukannya dengan melihat pertandingan yang dilakukan pemain-pemain profesional.

Hal ini perlu dilakukan terutama untuk memperluas pengetahuanmu mengenai build item, skill combo, dan gaya bermain, dikarenakan bermain Mobile Legends tidak hanya sebatas asal menggerakkan hero.

Untuk itu, kamu bisa melihat beberapa top streamer dan Youtuber Mobile Legends berikut ini, supaya kamu lebih jago lagi dalam menghadapi sebuah pertandingan.

Jess No Limit

Top Streamer Mobile Legends Jago - Jess No Limit

Bagi pemain kawakan Mobile Legends, nama Jess No Limit seharusnya bukan nama yang asing lagi. Karena bersama grupnya, yakni Evos, dia pernah mengikuti dan memenangkan beberapa kali kompetisi.

Selain itu, pada musim keenam lalu, dia bahkan telah menyabet gelar Top 1 Global di permainan Mobile Legends karena kepiawaiannya mengontrol hero.

Jess No Limit sangat aktif di saluran YouTube miliknya, namun sering juga membuat siaran langsung melalui fitur in-game live stream di dalam aplikasi Mobile Legends.

Afif Yulistian

Top Streamer Mobile Legends Jago - Afif Yulistian

Meskipun tidak menyabet gelar apapun, Youtuber satu ini juga salah satu Youtuber yang tidak bisa diragukan lagi kemampuannya untuk mengolah permainan Mobile Legends.

Dalam saluran YouTube miliknya,  Afif Yulistian adalah Youtuber yang sering mengulas permainan Mobile Legends, dari mulai hero baru hingga fitur-fitur di dalamnya.

Saints Indo

Top Streamer Mobile Legends Jago - Saints Indo

Saints Indo merupakan salah satu grup e-sports yang pernah berhasil menyabet gelar juara Mobile Legends SEA CUP (MSC) 2017. Sembari mengasuh generasi penerusnya, grup papan atas Mobile Legends ini juga memiliki saluran YouTube.

Menariknya, dalam saluran YouTube ini, punggawa dari grup e-sports ini sering berbagi tips dan trik, cara bermain, hingga update seputar pembaruan hero baru dalam dunia Mobile Legends.

Hororo Chan

Top Streamer Mobile Legends Jago - Hororo Chan

Bagi yang suka menyimak Hero Academy Mobile Legends, yakni serial video yang mengulas tentang cara menggunakan sebuah hero, pasti sering melihat atau mendengar nama saluran YouTube Hororo Chan.

Selain mengenalkan hero atau fitur baru, Hororo juga punya video serial yang membahas test penggunaan hero atau item di permainan Mobile Legends, sekaligus tips dan trik saat menggunakannya.

Leave a Comment