Berita

Sudah Tahu Cara Ikutan Promo AOV x IM3 Ooredoo?

Aov x IM3 ooredoo Header

Gadgetren – Arena of Valor atau AOV merupakan salah satu game mobile MOBA yang terkenal di Indonesia menandingi Mobile Legends.

Bisa dibilang dalam hal grafis, AOV (arena of Valor) jauh mengungguli Mobile Legends. Namun dalam hal popularitas, Mobile Legends lebih tinggi karena duluan hadir di Indonesia. Sementara itu, AOV sendiri menjadi partner resmi dari OPPO.

Dengan kata lain mulai dari OPPO F5 ke atas dapat menjalankan AOV dengan performa yang lancar dan cepat. Hal ini disebabkan oleh developer dari AOV yang telah melakukan optimalisasi game terhadap hadrdware dari smartphone OPPO tersebut.

Saya pribadi sering bermain game Mobile Legends, namun apabila saya memainkan Arena of Valor maka terlihat jelas bahwa grafis dari AOV sangatlah memanjakan mata. AOV dibawa ke Indonesia melalui publisher resmi Garena.

Kita ketahui bersama bahwa Garena sangat terkenal dengan game Point Blank dan biasanya sering membagi-bagikan hadiah terhadap pemainnya untuk membuat tambah semangat dalam mengikuti event maupun turnamen.

Garena pun cukup royal terhadap pemain AOV karena pada saat awal memainkan game ini pemainnya akan diberikan 18 hero secara gratis dengan hanya melakukan instruksi dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya.

Menariknya, baru-baru ini Arena of Valor baru saja bekerja sama dengan IM3 Ooredoo untuk memberikan beragam hadiah menarik Skin Lucky Box AOV yang terdiri dari Skin Female Fatale, Hero Ilumia, Lucky Box Arcana, Double EXP Card, dan Hero Card untuk trial 7 hari.

Sebenarnya syarat utama untuk mendapatkan hadiah Skin Lucky Box ini cukup mudah dengan hanya mengunduh dan menginstal aplikasi MyIM3 di smartphone Android atau iPhone. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Promo AOV x IM3 Ooredoo

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengunduh dan menginstal aplikasi myIM3 di smartphone Android atau iPhone.
  2. Setelah terinstal maka Gadgeter dapat membuka aplikasi dan memasukkan nomor IM3 yang dimiliki.
  3. Selanjutnya, Gadgeter dapat masuk ke bagian Recommended For You dan menekan menu AOV Unlimited Data.
  4. Nantinya akan muncul halaman Payment dan klik tombol Try For Free.
  5. Kemudian Gadgeter akan melihat AOV Skin Lucky Box akan dikirimkan ke inbox aplikasi myIM3.
  6. Setelah muncul di Inbox maka Gadgeter dapat menekan Use Voucher.
  7. Selanjutnya, Gadgeter dapat membuka game AOV.
  8. Setelah masuk halaman utama game AOV maka dapat memilih tab Event.
  9. Dalam halaman Event, Gadgeter dapat memilih tab Pengumuman.
  10. Dalam tab Pengumuman, Gadgeter dapat memilih menu Tukar Kode AOV.
  11. Selanjutnya, masukkan kode voucher yang telah didapatkan dan tekan tombol Tukar Kode.
  12. Nantinya akan muncul notifikasi yang memberikan keterang bahwa voucher telah berhasil ditukarkan.

aov im3 1

aov im3 2

Bisa dibilang pengguna smartphone tidak dikenakan biaya apapun sehingga akan mendapatkannya secara gratis. Selain itu, setiap nomor IM3 hanya terbatas untuk mendapatkan 1 kode redeem atau voucher tersebut.

Leave a Comment