Tips dan Trik

Kini Kartu IM3 Ooredoo Dapat Dibeli Online, Begini Cara Pesannya!

IM3 Ooredoo Online Header

Gadgetren – Untuk mempercepat perluasan pelanggan mereka di Indonesia, Indosat Ooredoo baru saja meluncurkan layanan terbarunya untuk pembelian kartu IM3 Ooredoo secara online.

Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer mengatakan bahwa layanan ini merupakan langkah Indosat Ooredoo untuk memberikan pengalaman internet yang nyaman, dimulai dari pembelian kartu perdana dengan mudah langsung dari rumah.

Ritesh juga mengungkapkan bahwa calon pembelinya dapat memilih nomor IM3 Ooredoo yang terdaftar pada saat melakukan pembelian online. Menariknya, bagi kamu yang membeli kartu IM3 Ooredoo secara online ini akan mendapatkan diskon 10% untuk beberapa paket Freedom Internet yang tersedia seperti Freedom Internet 3GB, Freedom Internet 10GB, atau Freedom Internet 18GB.

Selanjutnya, bagi 1.000 pembeli pertama IM3 Ooredoo akan mendapatkan paket Freedom Internet 3 GB bebas biaya pengiriman ke tempatnya masing-masing. Namun pembeli lainnya juga bisa mendapatkan bebas biaya pengiriman hingga akhir periode promo.

Bisa dibilang metode pembelian kartu SIM ini hampir mirip dengan yang dilakukan layanan baru dari Telkomsel bernama By.U. Apabila By.U memanfaatkan aplikasi untuk pemesanannya, berbeda dengan IM3 Ooredoo yang melalui situs resmi dari Indosat Ooredoo.

Bagi kamu yang penasaran ingin membeli kartu SIM Indosat Ooredoo ini maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Pesan Kartu Indosat IM3 Secara Online

  1. Pertama kamu dapat mengunjungi situs penjualan Indosat Ooredoo
  2. Kamu dapat melakukan pembelian online dengan menekan tombol Pesan Sekarang
  3. Pada halaman Pilih Nomor IM3 Ooredoo, kamu dapat menentukan lokasi kamu berada
  4. Setelah lokasi dipilih, maka kamu akan melihat pilihan nomor IM3 Ooredoo yang dapat dipilih
  5. Selanjutnya, maka kamu dapat memilih pake Freedom Internet sesuai kebutuhan dan harganya
  6. Pastikan lokasi, nomor IM3 Ooredoo, dan paket sesuai dengan kamu inginkan, lalu tekan tombol Lanjutkan
  7. Kamu akan masuk ke halaman Informasi pengiriman yang meminta kamu untuk memasukkan biodata dan alamat rumah lengkap.
  8. Setelah mengisi semua data pada halaman Informasi pengiriman, maka kamu dapat menekan tombol Lanjutkan dan melakukan pembayaran
  9. Tunggu hingga kartu SIM IM3 Ooredoo dikirimkan ke alamat yang ditentukan

Pada halaman Informasi pengiriman juga terdapat informasi mengenai waktu pengiriman dan harga paket yang telah dibeli ditambah dengan biaya pengiriman (karena masih promo maka biaya pengirimannya menjadi Rp 0).

Sebagai catatan, Indosat Ooredoo sendiri menghadirkan layanan pembelian kartu SIM secara online ini baru untuk beberapa kota besar, seperti Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Sementara untuk metode pembayaran dari pembelian online ini dapat menggunakan kartu kredit atau debit. Menurut kamu, apakah pembelian online kartu SIM IM3 Ooredoo ini efektif?

Tinggalkan Komentar