Game Tips dan Trik

5 Hero Mobile Legends Untuk Pemula Di Setiap Role Agar Kamu Lebih Jago

Hero Mobile Legends untuk pemula Header

Gadgetren – Kepopuleran Mobile Legends di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi dengan mulai diadakannya turnamen besar.

Oleh karena itu tidak heran kalau banyak pengguna smartphone yang ingin ikut mencoba bermain game satu ini Walaupun belum pernah atau mungkin tidak menyukai genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Untungnya Mobile Legends cukup mudah diakses oleh pemain baru dari berbagai kalangan, namun tentu ada beberapa hal yang harus kamu tahu.

Untuk bisa jago dalam bermain game MOBA, ada beberapa faktor yang wajib kamu pelajari terlebih dahulu yang salah satunya merupakan belajar cara menggunakan Hero sesuai role atau perannya. Selain itu kamu juga harus menemukan Hero yang cocok dengan gaya bermain kamu.

Nah maka dari itu berikut ini beberapa Hero Mobile Legends untuk pemula yang tidak terlalu sulit digunakan di setiap role sehingga kamu bisa belajar bagaimana bermain dengan benar.

Zilong
Mobile Legends Zilong

Zilong mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu Hero starter yang sangat populer dikalangan pemain baru. Hero dengan role Fighter ini punya berbagai skill yang menguntungkan bagi pemain awam seperti skill yang mampu mencongkel lawan dan menariknya ke posisi tim kamu untuk diserang bersama-sama.

Zilong punya gerakan yang cukup cepat sehingga mudah untuk mengejar maupun kabur tergantung situasi dan juga dia cukup kuat saat digunakan untuk bertarung 1 lawan 1. Tidak heran kalau Zilong memang menjadi salah satu Hero favorit pemain baru.

Kerennya, Zilong juga tetap menjadi Hero yang mumpuni untuk ranking atas selama kamu bisa menggunakan skillnya dengan benar. Maka dari itu semakin berpengalaman kamu menggunakan Zilong semakin jago kamu dalam mendominasi pertandingan.

Layla

Mobile Legends Layla

Layla sebagai seorang Marksman sebenarnya merupakan salah satu yang cukup top dan yang pertama kamu gunakan di Mobile Legends. Hero satu ini tentunya juga cocok digunakan untuk pemain awam karena punya beberapa kelebihan awal dibandingkan hero marksman lainnya.

Layla punya skill dengan jangkauan cukup jauh dan mematikan. Selama kamu bisa menjaga jarak terhadap musuh, dipastikan kamu akan membunuhnya secara perlahan sekalipun. Kamu juga dipastikan harus belajar bagaimana mengarahkan skill dengan baik.

Serangan dsara Layla juga punya damage yang sangat sakit apalagi kalau kamu bisa unggul 2 level di atas musuh lainnya. Besar kemungkinan tidak akan ada yang bisa berhasil mendekati kamu sebelum harus menemui ajalnya.

Eudora

Mobile Legends Eudora

Eudora merupakan Hero Mage favorit pertama saya saat baru mulai bermain Mobile Legends. Skill yang termasuk Burst Damage yang dimilikinya bisa langsung melenyapkan lawan dalam 1 detik saja walaupun kamu baru benar-benar pemula dalam MOBA.

Seluruh skill yang ada pada Eudora tergolong pada Auto Lock sehingga dipastikan akan mengenai target. Skill pertama dan Ultimate Eudora mampu menyerang banyak lawan secara bersamaan sedangkan skill keduanya punya efek stun yang dapat menghentikan gerakan lawan.

Hanya saja perlu diketahui Eudora perlu latihan posisi agar tidak diserang karena dia tidak bisa kabur dengan cepat dan setelah setiap kali skill digunakan maka akan mudah diserang sementara. Namun kalau kamu bisa menguasai penempatan posisi dijamin Penta Kill bukan lah impian belaka.

Rafaela

Mobile Legends Rafaela

Rafaela merupakan Hero yang punya role sebagai Support. Tujuan utama kamu sebagai Support adalah membantu teman kamu agar dapat bertahan lebih lama di pertarungan sehingga bisa lebih cepat mengumpulkan XP dan Gold tanpa harus mondar mandir ke base utama.

Menariknya, Rafaela walaupun Hero Support punya skill yang mampu menyerang musuh dengan damage yang lumayan dan ada juga skill crowd control yang bisa digunakan dalam berbagai situasi. Jadinya kamu tidak perlu terlalu panik saat terpisah dari teman dan bisa ikut membantu menghabisi lawan.

Ultimate dari Rafaela juga cukup menarik karena mampu memberikan efek stun ke lawan sehingga tidak bisa bergerak selama 2 detik. Dengan kombinasi kemampuan yang dimiliki, Rafaela cocok buat kamu yang ingin belajar menjadi Support di Mobile Legends.

Minotaur

Mobile Legends Minotaur

Tank mungkin Hero yang paling jarang dipilih oleh pemain baru dikarenakan memang role yang paling sulit dibandingkan lainnya. Kamu harus tetap bertahan menerima segala serangan selama mungkin saat pertarungan tim agar teman kamu lainnya dapat membunuh lawan satu persatu.

Jika kamu memang ingin mencoba bermain sebagai Tank pertama kali maka Minotaur merupakan Hero yang cocok untuk kamu. Hero satu ini punya skill yang membuatnya sulit untuk dibunuh yang Ditambah dengan skill yang punya serangan cukup menyakitkan dengan efek slow atau lambat.

Selain itu Minotaur juga punya skill Heal untuk menambahkan kembali HP kamu saat darurat. Kombinasi skill ini membuat Minotaur tidak perlu khawatir tidak bisa menyumbangkan kontribusi terhadap tim. Selama kamu memang sudah mengeri bagaimana bermain MOBA, maka Minotaur bisa menjadi permulaan.

Leave a Comment